ONE COLOR MAKEUP LOOK - COLLABORATION WITH BEAUTIESQUAD

4:58 AM



Hai beauties....
Udah 3 bulan nggak ikutan collab bareng Beautiesquad rasanya kaku, nulis jarang, review jarang, collab pun jarang.
Sedih sih karena semua harus dimulai dari awal, dimulai dari awal lagi niat menulisnya, dimulai dari awal lagi adaptasi untuk tepat waktu dengan deadline, dimulai dari awal lagi management waktunya antara kerja dan nge-blog.
Pas banget BS ngadain collab bulanan dengan tema nggak terlalu rumit dan gw yakin bisa dikerjakan di sela - sela kesibukan pekerjaan utama gw sebagai karyawan swasta. Dulu gw memulai komitmen untuk menjalankan 2 hal yang berlawanan yaitu kerja dan passion, dimana seharusnya hal itu dipilih salah 1. Kerja sesuai passion dengan penghasilan pas - pasan atau kerja tidak sesuai passion tetapi penghasilan lumayan, dan gw memilih komitmen dengan keduanya. Dan komitmen itu diawali dengan collaboration dengan BS, jadi semoga dengan kembalinya gw ikut collaboration kali ini berarti gw bisa mengingat keputusan yang sudah gw ambil dan harus bertanggung jawab dengan hal itu.

Kalian udah tau donk pasti Beautiesquad itu apa? Buat kalian yang belum tau beautiesquad / BS itu apa, gw udah pernah posting tentang beautiesquad lhohh.



Tema collaboration kali ini adalahhhh.......

"ONE COLOR MAKEUP"



Dan karena lagi feeling blue banget jadilah gw buat One Color Make-up Look kali ini bernuansa biru, dan daripada penasaran langsung gw kasih looknya.



Kali ini bingung mau kasih nama apa pokoknya gw bikin look ini warna biru, niatnya itu alis mau di bikin biru dan blush on biru juga tapi mood berubah - ubah jadi cukup mata, bibir dan shading hidung aja deh biru.

BTW kalau kalian punya ide buat kasih nama look ini boleh lhohhh comment.

Untuk bikin look ini gw juga sekalian nyobain beberapa produk lama yang baru gw coba, yang boleh di artikan "beli doank, niat direview tapi ngga dicoba dan dibuat reviewnya" . Sebenernya bukan sama sekali nggak dicoba sih, udah pernah test drive tapi lupa sama hasil test drivenya 



Dan karena pas banget bikin look ini pas banget gw coba dan gw akan review ulang untuk beberapa produk ini. Seperti biasa dengan statement "ogah ribet", gw ngga pakai banyak - banyak produk untuk bikin look ini.

Apa aja yang gw pake buat bikin Look ini?

Base Makeup
Clinelle , ini udah pernah gw review juga lhohhh


Eyebrow

Eyebrow terfavorite sepanjang masa, bukan cuma harga yang murah tapi juga staying powder yang oke banget, dan pigmentasinya yang memang bagus yaitu Eyebrow QL shade brown


Eyeliner

Buat eyeliner ini juga pake eyeliner terfavorite dari QL shade black

Eyeshadow

Gw pakai eyeshadow pallete dari QL nomer 01, nah ini nih eyeshadow yang dibeli karena suka warnanya dan pas udah dateng cuma dicuekin aja ngga di pake - pake dengan alasan sayang *emang susah sih kalo udah sayang



Foundation

Matte Clay Skin Clarifying Foundation dari The Body Shop shade 042 Savannah Pecan, ini belum ada reviewnya karena masih test drive gaes. Sabar menunggu yaaahh nanti pasti gw review kok.

Lipstik

Nahh bagian ini nih yang unik, gw nggak punya lipstik warna biru dan gw kurang puas kalau pakai eyeshadow sebagai lipstik, dan kebetulan gw punya eyeliner Silkygirl Double Intense Liquid Eyeliner Waterproof shade 02 Blue jadi gw pakai lah si eyeliner itu sebagai lipstik. *plisss ini jangan di tiru gaess... 


Mascara

Untuk mascara aku pakai Silkygirl Big Eye Serum Waterproof Mascara shade Black


Kalo collab pasti nggak sendirian lah ya, nah ini adalah look yang dibuat sama member Beautiesquad.







Dan, kalian harus banget kepoin blog nya Puput Febrina nih, dia bikin look dengan tema warna Pink cute banget dehhh...

Puput Febrina

Untuk kalian yang pengen tau info lebih lanjut tentang beautiesquad atau pengen ikutan collab kaya aku juga. kalian bisa mampir main - main ke IG nya dan follow Beautiesquad di @Beautiesquad atau kalian bisa juga mampir ke fans pagenya Beautiesquad.


OK girl's thank you udah mau berkunjung dan baca Collaboration Kali ini dengan tema One Color Makeup Look

Semoga One Color Makeup Look ala gw bisa menjadi inspirasi buat kalian.

You Must Try This Makeup Look, Girls.



You Might Also Like

6 comments

  1. Keren kak, aku jasi mau coba recreate nih 😍

    ReplyDelete
  2. keren looknya biru metalic gitu :D

    ReplyDelete
  3. birrruuu, keren banget jadinya, apalagi bagian shading idungnya

    ReplyDelete
  4. Begitu lihat looknya, pengen nanya pake lipstick apaan. Ternyata kamu pake liquid eyeliner di bibir ya, aku malah pake eyeshadow. Hihihi.

    ReplyDelete
  5. Salah 1 warna favorite ku di jadiin inpirasi ih... cakep....

    ReplyDelete