REVIEW : REJOICE 3 IN 1 PERFECT COOL SHAMPOO

1:19 AM

Sebagai seorang wanita kita pasti nggak cuma mikirin skincare dan body care tapi hair care juga nggak kalah pentingnya, apalagi untuk aku yang mengenakan hijab setiap waktu. Untuk haircare aku sangat pemilih, karena rambutku termasuk yang sangat sensitive dan tidak mudah cocok dengan suatu produk shampoo ataupun conditioner.

Memiliki rambut yang tertutup dengan hijab setiap hari bukan berarti kita nggak memiliki masalah, malah sebenarnya masalahnya juga lumayan banyak. Mulai dari rambut menjadi lepek, sehingga menimbulkan ketombe lalu setelah ketombe ditambah rambut mudah rontok karena selalu di ikat sepanjang hari.

Aku adalah salah satu dari sekian banyak wanita dengan masalah yang sama yaitu rambut lepek karena berkeringat dalam kondisi rambut diikat dan tertutup, biasanya setelah rambut lepek membuat rambut kita memproduksi banyak minyak dan akhirnya menjadi ketombe dan membuat kulit kepala terasa gatal, nah setelah itu akar rambut akan rapuh dan akhirnya rambut mengalami kerontokan.

Aku masih mencari - cari merk shampoo yang cocok untuk rambutku dan kali ini aku sedang mencoba shampoo untuk hijabers yaitu Rejoice 3 in 1 Perfect Cool Shampoo. Sebenarnya Hijab Perfection dari rejoice ini memiliki 3 varian yaitu 3 in 1 Perfect Cool, 3 in 1 Perfect shampoo dan 3 in 1 perfect conditioning. Tapi aku baru cobain 1 varian aja nih.



Aku beneran tipe pemilih untuk shampoo, karena biasanya yang paling sering aku temui adalah rambut rontok berkurang sih tapi ketombean makin parah. Ketombean udah ngga ada tapi gampang banget lepek, jadi harus keramas setiap hari. Padahal aku tipe yang malas setiap hari keramas karena repot harus hairdryer sebelum berangkat kerja setiap pagi.

Pas aku coba Rejoice 3 in 1 Perfect Cool Shampoo ternyata aku suka dan memutuskan untuk mereview produk ini. Penasaran kenapa? Keep scrolling girls!!!!!





Untuk kemasan Rejoice 3 in 1 Perfect Cool Shampoo ini seperti kemasan pada umumnya hanya saja terdapat perbedaan warna pada kemasannya untuk setiap variannya.

Untuk varian Perfect Cool berwarna biru, sedangkan untuk 3 in 1 Perfect Shampoo berwarna peach dan untuk 3 in 1 perfect conditioning berwarna gold. Ketiga varian tersebut memiliki klaim yang berbeda - beda pula.




Nah untuk varian yang aku coba adalah 3 in 1 Perfect Cool yang memiliki klaim Kesegaran dan memiliki Sensansi sejuk dingin seketika yang katanya kesejukan dari Subuh hingga Isya. Untuk Klaimnya sih memang benar setelah aku menggunakan Shampoo hijab ini aku merasakan ada cooling sensationnya dan itu bertahan selama 1-2 jam. Dan aku merasa rambutku jadi tidak lagi cepat lepek sekalipun aku berkeringat dan diikat sepanjang hari.



Dan menurutku aromanya menyegarkan, karena aroma mentol dan bunga kasturinya menyatu. Dan memang setelah menggunakan shampoo ini wanginya bertahan sampai 2 hari.  Oh iya rambutku jadi lebih lembut juga, penasaran sama ingredientsnya?



Ingredients :

Water, Sodium Laurent Sulfate, Sodium Lauryl Sulfate, Dimethicone, Glycol Distearate, Cocamidopropyl Betaine, Menthol, Sodium Citrate, Cocamide MEA, Sodium Xylenesulfonate, Fragrance, Sodium Benzoate, Zinc Prithione, Sodium Chloride, Benzyl Alcohol, Guar Hydroxypropyltrimonium Chloride, Citric Acid, Methylchloroisothiazolinone, Methylisothiazolinone.

Aku punya tips untuk kalian yang memiliki masalah yang sama dengan aku coba sedikit luangkan waktu untuk melakukan cara penggunaan shampoo seperti yang aku lakukan.

Pertama, pastikan kondisi rambut sudah dibasahi sebelum menggunakan shampoo, gunakan shampoo dan pijat - pijat kulit kepala sampai mentol nya terasa di kulitmu (semriwing gitu rasanya). Stopp!!! jangan langsung bilas, diamkan terlebih dahulu selama 1-2 menit (biasanya aku sambil sabunan nih) setelah itu bilas sambil di kosok - kosok kulit rambutnya sampai bersih.

Ingat, biasakan untuk peras rambut sampai air tidak banyak yang menetes sebelum ditutup / dilap dengan handuk. 

Ingat!!! jangan terlalu lama membungkus rambut dengan handuk setelah keramas, karena itu membuat rambut mudah lepek.



Kesimpulan :

Shampoo ini berhasil membuat aku jatuh cinta karena Aromanya segar dan membuat rambut wangi sepanjang hari, Mentolnya terasa dan memang bikin dingin kepala banget dan terasa segar sepanjang hari. Rambut jadi lebih lembut dan tidak lepek setelah penggunaan Shampoo ini.

*Perlu diingat bahwa setiap orang punya jenis dan kondisi rambut yang berbeda - beda, jadi mungkin di aku bagus dan cocok - cocok aja tapi di kalian bisa jadi hasilnya berbeda.

Ukuran normal : 170ml (tersedia ukuran 340ml dan 600ml juga lhoh)
Harga : Rp 23.900,- (Tergantung toko ya beb)
Repurchase : Yes

Buat kalian yang mau cobain produk ini untuk offline sudah tersedia di drugstore seperti Guardian dan Watson dan juga di pasar traditional atau modern market. Sedangkan untuk online sudah ada di Lazada , Blibli, Shopee, Tokopedia dll.

Instagram : @rejoice.id
Facebook : Rejoice Indonesia

Yuk cobain Rejoice 3in1 Perfect Cool Shampoo untuk rambut sehat, lembut segar dan sejuk #SesejukHijrahmu.

Thank you sudah membaca.

You Might Also Like

23 comments

  1. Akhir-akhir ini rambut saya sering lepek karena kegerahan, cuaca disini lagi panas banget :D jadi pengen coba si rejoice ini.

    ReplyDelete
  2. Waah ini rekomen yaaa untuk rejoice.. sensasi dingin ny itu sih yg bikin kerasa lebih fresh ya di kulit kepala..

    ReplyDelete
  3. ini rekomen buat yang jenis kulit kepalanya berminyak ya mbak aku harus coba kayaknya karena sering gatal dan berketombe

    ReplyDelete
  4. aku juga pakai shampo rejoice 3 in 1 perfect cool ini beb, suka banget sama efek coolingnya dan bikin rambut ga gampang gatal :D

    ReplyDelete
  5. Iya mba, meskipun menggunakan hijab. Tetap harus dirawat kulit kepala.
    Aku juga merasakan rambut lepek seharian menggunakan hijab, Shampo dari Rejoice solusi yang pas, coba juga dech

    ReplyDelete
  6. dari lebaran pas mereka launching sampe sekarang aku masih pakai produk mereka loh beb, suka sam wangi dan sensasi mint cool nya.

    ReplyDelete
  7. Kulit kepala saya berminyak dan gampang gerah tapi pas nyobain Rejoice ini jadi enak, adem seharian dijilbab.

    ReplyDelete
  8. Kulit kepala saya berminyak dan gampang gerah tapi pas nyobain Rejoice ini jadi enak, adem seharian dijilbab.

    ReplyDelete
  9. Yup perawatan rabu juga penting banget. Saya jadi penasaran nih dengan shampoo hijab dari rejoice hijab ini terutama dengan keunggulan 3 in One coolnya. Bolehlah kapan2 dicoba, kali aja cocok juga dengan rambutku.

    ReplyDelete
  10. Aku suka shampoo ada sensasi dinginnya. Apalagi harganya terjangkau begini 😍

    ReplyDelete
  11. sedep banget ya kak shampoonya, keknya wanginya ena banget nih kak. seger seger gitu,duh pas bat blm mandi jd pengen sampoan wkwk

    ReplyDelete
  12. bikin makin seger yah ka pakai shampoo ini, kalo aku pasti jadinya sering keramas wkwkkw

    ReplyDelete
  13. Dr dulu suka sama priduknya rejoice hihi wanginya sih pstinya krena akukan gak berhijab jd ps ketemu tmn ya hrus wangi dong rambut ya beeeb jd sering oake rejoice shampoonya

    ReplyDelete
  14. ternyata tertutup gak lepas dari masalah. saya kira dulu bakal aman karena rambut gak pecah2 lg, eh ternyata ketombean gegara kurang nafas. haha.

    ReplyDelete
  15. Aku kemarin sempet liat ni shampoo beb di supermaket deket rumah, ntar mau mampir ah

    ReplyDelete
  16. waaaa lagi banyak yang pake shampoo satu ini kayanya ya beb, jadi penasaran deh pengen cobain juga hehehe

    ReplyDelete
  17. Kubaru tahu kalo Rejoice sekarang punya varian hijab. Selama ini, nyoba sampo hijab pada cocok. Adem dan nyaman di kulit kepala. Tapi belom nemu yang the best. Nyoba Rejoice ah, siapa tahu ini yang the best itu :)

    ReplyDelete
  18. Sepupuku pakai ini katanya enak banget ke rambut ga lepek meski sehatian di luar ruangan

    ReplyDelete
  19. beli karena iseng ganti shampo. pas pilah pilih di rak minimarket, kemasannya menggoda tuk dibeli. eh ternyata enaknya...seger

    ReplyDelete
  20. Penasaran sama wanginya shampo rejoice hijab, saya juga berhijab dan kadang rambut mudah lepek, dan rontok,

    ReplyDelete
  21. Udah pernah nyobain shampo ini dan senaaang sekali dengan after effectnya. Kulit kepala terasa sejuk dan nyeeesss dalam waktu yang cukup lama. Jadi enggak gerah gitu ketika mengenakan hijab dan beraktivitas seharian.

    ReplyDelete
  22. Akhir-akhir ini rambut saya sering lepek karena kegerahan, cuaca disini lagi panas banget :D jadi pengen coba si rejoice ini.

    ReplyDelete