REVIEW : Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water And Clinelle Hot Body Cream

9:55 AM




Hi my beauty reader, akhir - akhir ini berasa banget badan menggemuk ditambah perkerjaan menumpuk dan alhasil lupa deh merawat wajah. Jadi terasa lebih kusam, dan terasa lebih kering dari biasanya semacam dehidrasi gitu.

Sejujurnya ukuran badan sih buat gw masih bisa gw terima lah, mau jadi gemuk juga gw sih nggak terlalu bermasalah karena gw sadar gw banyak makan dan males olahraga. Tapi ada hal yang nggak bisa banget gw terima, yaitu kondisi kulit wajah gw, gw butuh kulit gw menjadi normal kembali seperti biasanya. Dan kebetulan banget Clozette ID kirimin gw 2 buah produk dari Clinelle yang memang pas banget sama kondisi gw, kondisi tubuh yang melebar dan kondisi kulit yang dehidrasi. Dan yang bikin bahagia adalah kedua produk ini baru masuk ke indonesia guysss....




Dan sebelum gw review produknya gw mau kenalin sedikit tentang clinelle buat kalian yang belum kenal ataupun belum tahu, Clinelle produk mana sih? Clinelle itu apa sih? Clinelle produk lokal bukan sih?

Jadi Clinelle ini adalah brand skin care asal Malaysia yang terlahir pada tahun 2004, Clinelle punya misi memenuhi kebutuhan Skin care yang aman, efektif dan berkualitas.  Clinelle ini sudah di distribusikan ke beberapa negara besar Sedangkan Clinelle ini sendiri baru resmi rilis di Indonesia pada bulan November 2017.

Untuk formula nya gimana?

Dan klaimnya Clinelle ini tidak menggunakan kandungan berbahaya yang dapat menyebabkan kulit iritasi, penuaan dini, dan menurunnya kesehatan kulit. Maka dari itu, brand Clinelle ini punya Formulasi "7 Nos" yaitu Tanpa pewarna buatan, tanpa pewangi buatan, Tanpa lanolin, Tanpa minyak mineral, Tanpa SD-alkohol, Tanpa kandungan komedogenic, dan tentunya Tanpa paraben.

Makin penasaran kan buat review produknya, daripada lama - lama mending langsung kita bahas produknya satu per satu, dan urutan pertama gw mau bahas Clinelle Hot Body Cream.




Sebelum kita bahas produknya, kita harus tau dulu donk apa Manfaat dari Clinelle Hot Body Cream ini yaitu :
Mengencangkan kulit area lengan dan paha, Membantu membentuk kontur dan mengencangkan kulit tubuh, Menyamarkan selulit, dan juga melembabkan kulit.

Setelah kita tau manfaatnya sebanyak itu langsung kita mulai review yang dimulai dari bahas Kemasannya, 



Kemasannya ini berbentuk tube, dengan bola - bola besi yang berfungsi sebagai pemijat disalah satu sisi tube nya. Kemasan berwarna orange dilengkapi dengan tutup transparant dan alat pemijat berwarna putih dengan bola besi memberikan kesan segar dan sporty.
Bikin semangat buat pakai produknya, jadi walaupun nggak olahraga tapi berasa olahraga.





Nah bola - bola besi ini bisa sebagai alat pemijat karena pada bagian tengah bola - bola itu terdapat lubang untuk tempat keluar product nya, pada bagian warna putih antara tube dengan bola - bola besi terdapat "ON/OFF" yang berfungsi untuk mengunci atau menutup tempat keluarnya product, untuk membuka dan menutup cukup putar ke arah jarum jam dan sebaliknya setelah itu langsung diputar - putar deh pada bagian yang diinginkan.



Untuk kalian yang baru pertama kali mau coba dan bingung cara pakainya, tenang....
cara pakainya sudah tertera pada kotak Clinelle Hot Body Cream kok. Jadi memudahkan kalian untuk mengetahui cara pakainya. Dan nggak cuma cara pakai, pada kotaknya juga sudah tertera ingredients dan klaimnya lhohh.

Klaimnya

ShapeUp 1cm in 3 days!, Untuk bagian ini aku nggak bisa ukur kalau cuma 3 hari. Karena gw baru coba produk ini selama 7 hari jadi gw belum bisa komen untuk klaim tersebut. Tapi tenaang, setelah 1 bulan gw bakalan update lagi untuk perubahannya seperti apa.

88.1% Skin is moist & hydrated
90.5% skin is softer
81.0% skin is more elastic
83.3% Skin is smoother
73.8% Felt there slimming effect
81.0% Felt there firming effect
52.4% Felt there is  whitening effect

Buat gw beberapa point di atas memang sesuai klaim nya, kulit memang terasa semakin lembut, kenyal, dan terhidrasi. tapi untuk slimming effect, firming effect belum terlihat perubahannya.

Harga : Hot Body Cream 170g – Rp 289.000,-

Produk selanjutnya yang bakalan kita bahas adalah Clinelle Thermal Spring Water


Clinelle Thermal Spring water ini bukan hanya air biasa yang telah teruji (Dermatologi tested). Yang diformulasikan dengan RX3 Mineral Action (Repair, Refine, Reshield) memberikan kemampuan natural dari bumi untuk menjaga dan mengembalikan kesehatan kulit kita. PureSwiss Thermal Spring Water dilengkapi dengan 25 kemampuan luar biasa dalam menjaga dan merawat tubuh dari kepala hingga ujung kaki. #ProtectandRevive your skin from head to toe with 25 amazing spring power.

Clinelle Thermal Spring Water ini kaya akan 20 mineral yaitu, Clacium, Ca; Aluminium, Al; Selenium, Se; Calcium, Ca; Barium, Ba; Strontium, Sr; Magnesium, Mg; Copper, Cu; Titanium, Ti; Nitate, NO3; Gold, Au; Zinc, Zn; Phosphorus, P; Iron, Fe; Molybdenum, Mo; Potassium, K; Lithium, Li; Sulphate, SO4; Sodium, Na; Manganese, Mn. 

"RX3 tadi tuh maksudnya apa?"

Yupppss RX3 bakalan gw jelasin deh.
Repair (merawat) : Dengan kandungan sulfur untuk merawat dan mempercepat efek restorasi kulit
Refine (menghaluskan) : Kandungan thermal spring water yang mampu menghidrasi kulit secara langsung
Rashield (melindungi) : Kandungan selenium melindungi kulit dari dampak buruk radikal bebas.

Setelah kita tau manfaatnya sebanyak itu langsung kita mulai review yang dimulai dari 

"Terus kalo 25 amazing spring power itu apa aja ?"

25 Amazing Efficacies fot Top to Toe:
For Face :
1. Lifting & firming
2. Refines pores
3. Controls Oil
4. Relieves blemishes
5. Tones
6. Hydrates
7. Decongest
8. Protects Skin
9. Facial Mask Treatment
10. Sets Makeup
11. After dermatological
treatments
12. Razor Burns


For hand & body:
13. Soften Skin
14. After hair removal
15. Sunburns
16. Strengthen weak nails
17. Cracked heels
18. Skin discomforts from diaper
wearing
19. Relieve Insect bites

For Hair & Scalp :
20. Prevents dandruff
21. Split ends
22. Scalp itchiness

Refresh & Moisturize :
23. After exercise
24. During travel
25. Under air-conditioning at
home or office

selanjutnya kita bahas Kemasannya, 



Kemasan ini berbentuk spray dengan botol alumunium berwarna putih dengan tulisan berwarna biru ini sangat sederhana, botol spray alumunium ini dilengkapi degan tutup spray berwarna biru.





gw udah coba beberapa face mist dan semacamnya dan terasa adem sih, tapi kadang mereka cuma singgah dengan rasa dingin dan segar. Untuk Thermal Spring Water ini kebetulan banget gw pas tangannya kering dan mengelupas - ngelupas, tapi tiap hari pakai ini sekarang udah lumayan mendingan sih.

Harga : PureSwiss Thermal Spring Water 300ml – Rp229.000,-

Kesimpulannya

Overall gw suka sama produknya, walaupun ada produk yang memang belum terlihat efeknya next gw bakalan update deh gimana hasil gw pake si "Clinelle Hot Body Cream"


Yashh sekiranya segitu aja review dari gw, buat kalian yang pengen banget baca reviewnya dari temen - temen yang lain jangan lupa mampir ke IG gw. Dan buat kalian yang kepo apa sih Clozette ID dan apa sih Clinelle bisa mampir - mampir ke blog yakkk.

Instagram 
Clinelle : @clinelleid
Clozette : @clozetteid

Thank you gurlsss


You Might Also Like

1 comments

  1. Kayaknya aku butuh nih yang body creamnya untuk ngecilin perut habis lahiran kemarin hahaha. Lucu banget ya ada besi2 dirollernya haha.

    ReplyDelete