GLOSSY MAKEUP LOOK : COLLABORATION WITH BEAUTIESQUAD

9:22 AM





Hallooooo.....
Anak malas ikutan collab bulanan nya beautiesquad lagi nih, yasshhh anak malas mau sok rajin. Jangan bosen liat postingan gw yang akhir - akhir ini kerjaannya collab mulu, collabnya beda - beda komunitas pula. Iya gw masih berusaha untuk me - RAJIN - kan diri buat rajin ng-Blog lagi seperti niat diawal memulai ini semua. 

Kali ini collab nya sama Beautiesquad lagi, karena kebetulan temanya ga susah bahkan sangat amat gampang.  Kenapa gw bisa bilang gampang? Karena tema make up nya tuh gw banget, make up termudah karena setiap hari gw pake. 

Sebelum ngobrolin makeup look, sebelumnya kalian udah tau belum sih tentang Beautiesquad?
Komunitas ini adalah komunitas pertama gw, komunitas dengan member yang sama - sama suka tentang dunia per-Beauty-an. Komunitas pertama yang membuat gw belajar yang namanya "komitmen" untuk menjadi beauty blogger, "bertanggung jawab" dengan project - project yg diberikan dan kita ambil , "konsisten" membuat konten.

Buat kalian yang belum tau tentang beautiesquad , gw pernah posting 1 artikel tentang beautiesquad ini.


Selanjutnya kita bahas tentang tema collaboration bulan ini, Tema kali ini adalah...

"GLOSSY MAKEUP LOOK"


Sebenernya ini adalah look gw sehari - hari untuk kerja, gw nggak tau apakah memang ini sudah Glossy makeup. Tapi sejujurnya gw anaknya matte banget, karena muka gw udah minyakan gaiiis. Gw lebih cinta sama Matte, karena gw kalo udah siang gitu minyak udah dimana - mana dan jadi lah gw buluk, kek bungkus gorengan.

Nah ini adalah Glossy Makeup Look ala gw.



Coba diliat menurut kalian udah glossy belom?
Iya beb gw begini kalo kerja, highligter dimana - mana, pokoknya highligter harus banget sampe bisa bikin orang yang liat tuh silau.


Kak kok masih banyak jerawat - jerawat sama bekas - bekasnya?

Yailah beb, namanya juga jerawat itu bagaikan masa lalu sama mantan beb.
Udah ngga ada sih, tapi kenangannya masih ada. Baik kenangan manis ataupun kenangan yang buruk, jadi jerawat tuh kayak mantan beb. Biarin aja disitu ntar juga lama - lama ilang sendiri, nggak usah sibuk ditutup - tutupin karena kalo doi sayang bakalan tetap terima kamu dan juga terima jerawatmu beb.



Gw tim anti dempul kalo ke kantor beb, kalo pas gw bisa dan mood ga bagus mah pasti malah no makeup look alias ga makeupan cuma pake sun screen doank beb.



Nah pake apaan sih itu makeupnya?

Base Makeup
Harus pake base makeup dulu donk sebelum mulai di makeup - in, dan kali ini gw pakai Clinelle , ini udah pernah gw review juga lhohhh


Eyebrow

Untuk eyebrow gw masih belum coba eyebrow pomade yg lain selain dia. Eyebrow terfavorite sepanjang masa, bukan cuma harga yang murah tapi juga staying powder yang oke banget, dan pigmentasinya yang memang bagus yaitu Eyebrow QL shade brown
Anaknya kalo udah terlanjur sayang jadi ga bisa buka hati buat yang lain beb


Eyeliner

Buat eyeliner ini juga pake eyeliner terfavorite dari QL shade black, Eyeliner ini yang bentuknya Pen gaes, kuasnya spidol biar lebih enak pakenya.

Eyeshadow

Gw pakai eyeshadow pallete dari UCANBE pallete no 02, pakai shade Angelic. Sumpah pallete ini tuh kenapa ga dari dulu - dulu ada sihh, udah gatel pengen di foto flatlay tapi ga di foto - foto akhirnya gw pake aja deh kebelet banget pengen pake. Dan akhirnya gw se cinta itu sama ini pallete.

Foundation

Uwuwww ini adalah cushion pertama gw dan jadi cinta pertama gw lah. Instaperfect BB Cushion by Wardah shade Beige. Untuk review juga udah pernah gw review cuyyy.




Lipstik

Untuk lipstik ini cuma gw taroh sedikit di bagian dalam bibir beb, terus di tap tap pakai jari. ini pakai Holy Lip Creme dari Looke Cosmetic shade Thalia. Nahh ini jugaaa udah pernah gw review beb.


Highligter

Jangan berekspektasi terlalu tinggi beb, gw ga pake highligter - highligter ternama itu kok, gw cuma pakai single eyeshadow dari innisfree yang shade no 4. Ini single eyeshadow satu - satunya yg gw punya dan paling netral diantara yang lain.

Mascara

Untuk mascara gw pakai Maybelline yang Push Angle shade Black.

Kalo collab pasti nggak sendirian lah ya, nah ini adalah look yang dibuat sama member Beautiesquad





Dan, kalian harus banget kepoin blog nya Andaruni nih, dia glowing bangeeetttt....




Untuk kalian yang pengen tau info lebih lanjut tentang beautiesquad atau pengen ikutan collab kaya aku juga. kalian bisa mampir main - main ke IG nya dan follow Beautiesquad di @Beautiesquad atau kalian bisa juga mampir ke fans pagenya Beautiesquad.


OK girl's thank you udah mau berkunjung dan baca Collaboration Kali ini dengan tema Glossy Makeup Look

Semoga Glossy Makeup Look ala gw bisa menjadi inspirasi buat kalian.

You Must Try This Makeup Look, Girls.


You Might Also Like

2 comments

  1. Lucuk dhe isi blognya, suka bacanya, suka bagian jerawat kayak mantan

    ReplyDelete