REVIEW : SCARLETT BRIGHTENING SHOWER SCRUB JOLLY, FRESHY, CHARMING

6:00 AM

GUYSSSS!!! SCARLETT ADA VARIAN BARU. Kalian udah kenal scarlett kan? brand lokal yang terkenal dapat mencerahkan kulit. Pertama kenal scarlett karena body care nya yang punya aroma "mahal", dan sekarang lagi - lagi scarlett mengeluarkan varian terbarunya yaitu Jolly, Freshy dan Charming. Aku selalu dibuat penasaran dengan aroma varian terbarunya scarlett, dan kebetulan aku sudah coba ke-3 varian ini selama kurang lebih 2 minggu. Sekalian aku review aja deh, biar kalian ikut keracunan juga. Keep scrolling ya guys!!





Shower Scrub ini memiliki 7 varian yaitu Pomegranate, Cucumber, Mango, Coffee, Charming, Freshy, dan Jolly. Sebelumnya aku udah coba 2 varian yaitu Pomegranate dan Coffee karakter dari kedua varian tersebut sweet dan romantis tetapi maskulin. Dan untuk ke-3 varian terbarunya ini juga punya karakter yang berbeda - beda di setiap variannya. 


Scrub ini memiliki 3 kandungan utama yaitu Glutathion, Vitamin E dan Collagen. Ketiga kandungan itu memiliki fungsinya masing - masing yaitu, Mencerahkan dan meratakan warna kulit, Meningkatkan kelembaban dan elastisitas kulit, membantu pembentukan kolagen, memperlambat penuaan serta mengurangi kerutan.




Dimulai dari kemasan, untuk kemasan shower scrub ini masih sama dengan kemasan varian - varian sebelumnya yaitu kemasan botol plastik transparant berukuran 300ml. Masih dilengkapi dengan tutup flip flop berwarna putih, tetapi pada tutup flip flop kali ini terdapat logo timbul scarlett. 




Pada sisi kemasan terdapat logo scarlett, informasi varian dan juga informasi key ingredient mereka yaitu Glutathione dan Vitamin E. Pada sisi lainnya juga terdapat sticker hologram dan QR yang dapat digunakan untuk cek keaslian produknya.

Yang berbeda pada setiap kemasan hanya pada sticker, untuk varian Jolly berwarna kuning, untuk varian Freshy berwarna peach dan untuk varian charming berwarna ungu.


Untuk teksture dari ketiga varian terbaru scarlett ini memiliki teksture gel yang dilengkapi dengan bulir - bulir scrub halus berwarna biru dan fuschia yang berfungsi untuk membantu membersihkan tubuh secara maksimal tanpa rasa sakit. Perbedaan terletak pada warna gelnya, untuk varian Jolly memiliki gel berwarna putih pekat kekuningan, dan untuk varian Freshy memiliki gel berwarna soft peach, sedangkan untuk Freshy memiliki gel berwarna ungu. Scrub pada shower scrub ini sangat - sangat halus sehingga tidak terasa sakit pada saat diaplikasikan ke kulit.



Untuk Aromanya sendiri memiliki karakter yang berbeda - beda. Untuk varian Jolly, ini perpaduan aroma Coffee, Jasmine, Cedar Wood dan Vanilla. Aroma ini mengingatkan aku dengan aroma parfum Black Musk nya The Body Shop. Jujur kaget banget, aromanya manis, kalem tapi elegant.
 
BPOM NA18210701146
 



Untuk varian Freshy, ini perpaduan aroma Patchouli, Melon, English Pear dan Freesia. Aroma ini mengingatkan aku dengan aroma parfum English Pear & Freesia nya Jo Malone.
BPOM NA18210701147


Sedangkan untuk varian Charming ini perpaduan aroma Jasmine, Saffron, Cedar Wood dan Ambergris. Aroma ini mengingatkan aku dengan aroma parfume Baccarat Rouge 540 Eau De.
BPOM NA18210701145

Cara Pemakaian :

- Gunakan shower scrub ke seluruh tubuh secara merata sambil digosok secara perlahan
- Bilas dengan air bersih
- Gunakan setiap hari untuk hasil yang maksimal


KESIMPULAN

Shower Scrub Scarlett ini mengandung Collagen, Glutathion dan Vitamin E yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Ketiga varian terbarunya yaitu Jolly, Freshy dan Charming memiliki aroma yang berkarakter membuat aktifitas mandi menjadi menyenangkan. Buliran scrub baik pada body scrub dan shower scrubnya yang halus, tidak terasa sakit di kulit pada saat diaplikasikan. Dari ke-3 varian tersebut yang paling aku suka adalah Freshy, karena aromanya yang manis tetapi segar.



Ketiga varian tersebut juga sudah terdaftar BPOM jadi ga perlu ragu buat cobain produknya, selain sudah terdaftar BPOM mereka juga not tested on animal lohhh. Shower scrub ini dapat digunakan untuk semua jenis kulit dan aman untuk ibu hamil dan menyusui. 

*Perlu diingat bahwa setiap orang punya jenis dan kondisi kulit yang berbeda - beda, jadi mungkin di aku bagus dan cocok - cocok aja tapi di kalian bisa jadi hasilnya berbeda.

Harga 

Shower Scrub : Rp 75.000,-

Repurchase : Yes


Buat kalian yang mau cobain produk ini sudah tersedia Scarlett Whitening official di shopee. Dan kalo kalian mau tau informasi Scarlett Whitening lainnya bisa langsung cek di IG nya mereka @scarlett_whitening

 
 

You Might Also Like

0 comments