REVIEW : SCARLETT WHITENING PERFECT COFFEE EDITION

5:24 AM

Siapa sih yang ga kenal sama brand satu ini?  Scarlett, salah satu brand lokal yang terkenal dapat mencerahkan kulit ini muncul dengan varian terbarunya yaitu Coffee. Ada 2 produk yang dihadirkan kali ini yaitu, Body Scrub dan Shower Scrub. Aku selalu dibuat penasaran dengan produk terbarunya scarlett, dan kebetulan aku sudah coba kedua produk ini selama kurang lebih 2 minggu. Sekalian aku review aja deh, biar kalian ikut keracunan juga. Keep scrolling ya guys!!



Body scrub scarlett ini memiliki 3 varian yaitu, Pomegrante, Romansa, dan Coffee. Aku sudah coba 2 varian yaitu Romansa dan Coffee. Ke-2 varian yang sudah aku coba memiliki karakter aroma yang berbeda-beda, ada yang sweet, romantic dan calm.

Begitu juga dengan Body Scrub Scarlett ini pun memiliki 4 varian, yaitu Pomegrante, Cucumber, Mango dan Coffee. Yang sudah aku coba 2 varian yaitu Pomegrante dan Coffee. Untuk Body Scrubnya ini pun juga memiliki karakter di setiap aromanya. 

BODY SCRUB - PERFECT COFFEE EDITION




Dari Segi Kemasan, ada yang berbeda dengan kemasan - kemasan body scrub sebelumnya. 
Kemasannya kali ini berupa jar berwarna coklat transparant dengan tutup ulir putih. Pada bagian tutup kemasan terdapat logo scarlett, informasi key ingredients mereka yaitu Glutatione dan Vitamin E, dan Informasi Varian. Untuk design kemasannya tidak jauh berbeda dengan varian lainnya dimana pada bagian tutup kemasan terdapat design yang berbeda - beda disesuaikan dengan variannya.




Pada sisi jar terdapat informasi penggunaan, expired date dan terdapat sticker hologram yang menandakan keaslian produknya. Ada informasi ingredientsnya juga pada sisi jar, walaupun tertutup oleh stiker penggunaan produknya. 




Tekstur body scrub scarlett emang selalu bikin amaze, teksturnya creamy dan memiliki butiran - butiran scrub yang lembut. Kalau diperhatikan, untuk varian coffee ini seperti terdapat butiran - butiran kopi berwarna coklat yang di campurkan ke dalam produknya. Teksturnya mengingatkan pada whipped cream yang diberi bubuk kopi di atasnya.😂
Dengan tekstur creamy dan butiran halus scrubnya, tidak terasa sakit dan menyiksa saat di aplikasikan ke kulit. Selain itu, produknya mudah di bilas dan tidak meninggalkan white cast pada kulit. Setelah pemakaian juga terasa lembut dan lembab. Aromanya cenderung ke kopi susu, manis tapi nggak too much. Aku yang kurang suka dengan aroma kopi yang manis, tapi pas cobain varian coffeenya scarlett tuh sukaa karena manisnya pas, aroma kopinya juga masih terasa kuat.

Cara Pemakaian :

Body Scrub ini digunakan sebelum mandi dalam kondisi kulit yang masih kering. Aplikasikan ke seluruh tubuh diamkan selama 2-3 menit, setelah itu gosok - gosok perlahan sampai produknya bersih di kulit. Setelah itu baru deh di bilas. 


BPOM RI NA 18210700581


SHOWER SCRUB - PERFECT COFFEE EDITION




Untuk kemasan shower scrub ini masih sama dengan kemasan varian - varian sebelumnya yaitu kemasan botol plastik transparant berukuran 300ml. Masih dilengkapi dengan tutup flip flop berwarna putih, tetapi pada tutup flip flop kali ini terdapat logo timbul scarlett. 




Pada sisi kemasan terdapat logo scarlett, informasi varian dan juga informasi key ingredient mereka yaitu Glutathione dan Vitamin E. Pada sisi lainnya juga terdapat sticker hologram dan QR yang dapat digunakan untuk cek keaslian produknya. 




Shower scrub scarlett ini memiliki tekstur gel berwarna coklat yang dilengkapi dengan bulir bulir scrub halus berwarna biru dan fuschia yang dapat membantu membersihkan tubuh secara maksimal . Untuk scrubnya juga sangat - sangat halus, tidak terasa sakit sama sekali ketika di aplikasikan pada kulit. Untuk aroma coffee pada shower scrub ini juga manisnya pas, tidak too much, wanginya juga nempel banget di kulit. Selain segar dan menenangkan, setelah mandi kulit terasa lebih halus dan lembab.


Cara Pemakaian :

Untuk cara pemakaian sih sama kaya produk sejenis, basahi tubuh terlebih dahulu lalu usap - usap sabunnya keseluruh tubuh lalu bilas dengan air sampai bersih.

BPOM RI NA 18210700426


CEK KEASLIAN PRODUK

 
Oh iya sebelum aku review kedua produk ini, aku sudah melakukan pengecekkan keaslian produk yang aku review. Kalau kalian baru beli atau sudah punya produk - produk scarlett tapi masih ragu apakah produk tersebut asli atau tidak, kalian bisa juga cek berikut ini step by stepnya.






KESIMPULAN

Body Scrub dan Shower Scrub Perfect Coffee ini mengandung Glutathion dan Vitamin E yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Memiliki aroma coffee yang manis tetapi tidak too much, aromanya menenangkan dan tentunya nempel di kulit. Buliran scrub baik pada body scrub dan shower scrubnya yang halus, tidak terasa sakit di kulit pada saat diaplikasikan. 

Kedua produk ini juga sudah terdaftar BPOM jadi ga perlu ragu buat cobain rangkaiannya, selain sudah terdaftar BPOM mereka juga not tested on animal lohhh.

*Perlu diingat bahwa setiap orang punya jenis dan kondisi kulit yang berbeda - beda, jadi mungkin di aku bagus dan cocok - cocok aja tapi di kalian bisa jadi hasilnya berbeda.

Harga 

Body Scrub : Rp 75.000,-

Shower Scrub : Rp 75.000,-

Atau kalian bisa beli paket hemat 5 item dapet box exlusive dan free gift

Paket Hemat : Rp 300.000,-

Repurchase : Yes


Buat kalian yang mau cobain produk ini sudah tersedia Scarlett Whitening official di shopee. Dan kalo kalian mau tau informasi Scarlett Whitening lainnya bisa langsung cek di IG nya mereka @scarlett_whitening



You Might Also Like

0 comments