REVIEW : AVOSKIN ULTRA BRIGHTENING CREAM

9:41 AM

 Hai haiii.... 

Siapa yang lagi struggle sama bekas - bekas jerawat ataupun jerawat - jerawat yang seiring berjalannya waktu cuma hilang di satu tempat meninggalkan bekas dan muncul di tempat lain?

Kalau kalian mantengin IG Story gw, kalian pasti tau banget deh kalo gw tuh lagi jerawatan parah dan bekas jerawat dimana - mana. Sezuzurnya gw pun baru kali ini jerawatan hampir full se pipi gini , pastinya bikin insecure parah 😞. Terus kebetulan 2 minggu terakhir gw cobain  AVOSKIN  Ultra Brightening Cream. Kalo kalian pengen tau hasilnya di muka gw kayak gimana, keep scrolling guys!!!


Kalian pasti tau Avoskin ini salah satu brand lokal asal Jogja yang punya produk - prokuk berbahan alami. Dan pasti kalian tau kalau dulu avoskin ini pernah mengeluarkan Ultra Brightening Cream ini. Tapi sayangnya dulu gw memang tidak tertarik dengan skincare, jadi ini adalah kali pertama gw cobain Avoskin Ultra Brightening Cream. Katanya, produk ini mengandung 3% Alpha Arbutin yang berasal dari buah berry yang berfungsi mencerahkan warna kulit, mengandung 0,5% Actosome Retinol dan extract Chamomile. Dan ini pertama kali juga gw pakai retinol, apakah cocok di kulit gw? Keep Scrolling luvss...


Oh iya, sesuai dengan jargonnya mereka "Love Avoskin Love Earth", selain produknya terbuat dari bahan - bahan alami, kemasan yang digunakan avoskin juga ramah lingkungan. Selain mudah di daur ulang, kemasan jar berbahan kaca dove dengan tutup silver juga membuat kesan mewah. 


Pada bagian depan Jar, terdapat tulisan avoskin dan nama produknya yatu ultra brightening cream. Walaupun jarnya berbahan kaca, nggak perlu khawatir karena dibungkus lagi dengan box berwarna dark purple yang menambah kemewahan kemasan Avoskin Ultra Brightening Cream dan keamanan produknya. Pada bagian box terdapat segel berwarna silver, Jadi fix ini kemasannya super aman banget. 

Pada bagian depan box terdapat keterangan produknya lengkap dengan 3 key ingredients mereka yaitu Alpha Arbutin, Retinol, dan Chamomile. 

Pada sisi lain boxnya, terdapat informasi benefit beserta dengan petunjuk cara pemakaian produknya, terdapat 2 bahasa yaitu bahasa indonesia dan bahasa inggris.

Pada sisi bawah box terdapat informasi ingredients, exp date dan logo cruelity free. 


Ingredients :
Water, Caprylic/Capric Triglyceride, Alpha-Arbutin, Glycerin, Diheptyl Succinate (and) Capryloyl Glycerin/Sebacic Acid Copolymer, Pentylene Glycol,Butyrospermum Parkii Butter (Shea Butter), Squalane, Hydroxyethyl Acrylate / Sodium Acryloyldimethyl Taurate Copolymer, Propanediol, 1,2 - Hexandiol, Propylene Glycol, Anthemis Nobilis (Chamomile) Flower Oil, Glycyrrhiza Uralensis (Licorice) Root Extract, Sodium Hydroxide, Methyl Methacrylate Crosspolymer, Retinol, Hydrogenated Lecithin, Cholesterol, BHT, Tocopheryl Acetate, Phaseolus Radiatus Seed Extract, BHA, Avena Sativa (Oat) Meal Extract.


Ultra Brightening Cream ini tidak ada aroma apapun karena memang tidak menggunakan fragrance, dan teksturnya yang creamy berwarna putih ini mudah menyerap di kulit. 




Ultra Brightening Cream ini memiliki 3 key ingredients, yaitu  mengandung 3% Alpha Arbutin yang berasal dari buah berry, berfungsi sebagai pencerah kulit alami. Selain mencerahkan warna kulit, kandungan ini juga membantu untuk menyamarkan noda hitam bekas - bekas jerawat. 

Selain mengandung alpha arbutin, produk ini mengandung ekstrak chamomile yang  berfungsi sebagai anti-oksidan dan anti inflamasi sehingga aman digunakan untuk kulit sensitif.

Dan juga mengandung 0,5% Actosome Retinol sebagai anti aging yang membantu meregenerasi kulit mencerahkan kulit sehingga membuat kulit kita tampak awet muda. 

Ultra Brightening Cream ini klaimnya:

  • Membantu menyamarkan noda hitam, mengatasi kulit kusam, meratakan warna kulit.
  • Mengandung Vit E dan Retinol yang berfungsi menunda munculnya tanda penuaan dini.
  • Dan membantu menjaga kelembaban kulit.


Ini hasil penggunaan Ultra Brightening Cream selama 2 minggu.

Jerawatan ini kurang lebih udah hampir 3 bulanan beranak pinak di muka gw. Stress nggak? jelas stress banget 1 bulan pertama, masuk bulan ke dua udah mulai terbiasa dan ternyata jerawat mulai sedikit berkurang, dan pengen buru - buru buat menghilangkan bekas - bekas jerawat jahanam. Dan setelah menggunakan Ultra Brightening Cream ini gw merasa jerawat lebih cepat kering dan kempes. Kemerahannya terlihat berkurang, dan kalau di perhatikan dark spot mulai ada yang memudar. Coba liat deh, selain dark spot memudar, gw juga merasa kalau warna kulit gw jadi lebih cerah dan merata. 😍

Cara Pemakaian

Yang perlu dilakukan pastinya membersihkan wajah. Setelah wajah dalam kondisi bersih, aplikasikan krim ke seluruh wajah dan leher ini supaya warna kulit wajah sama dengan warna leher. Gunakan pada malam hari sebelum tidur. Untuk hasil yang optimal, jangan lupa gunakan sunscreen pada keesokan harinya.

Kesimpulan

Avoskin Ultra Brightening Cream ini salah satu moisturizer yang cocok untuk kulit sensitive. Selain memudarkan bekas jerawat dan mencerahkan, moisturizer ini juga membuat jerawat gw lebih cepat kering. Selama pemakaian gw memang sempat muncul jerawat hormonal karena sudah mendekati pms, tapi untuk jerawat yang kecil menjadi lebih cepat kering sedangkan untuk jerawat - jerawat besar ini cukup mengurangi kemerahan dan jerawat besar menjadi lebih kempes. 

Aman banget buat oily skin kayak gw, karena biasanya setelah penggunaan night cream keesokan harinya gw selalu super oily pas bangun tidur. Nah, setelah penggunaan avoskin di malam hari minyak yang keluar di keesokan pagi nya cukup normal karena hanya di area T-Zone aja yang berminyak.

*Perlu diingat bahwa setiap orang punya jenis dan kondisi kulit yang berbeda - beda, jadi mungkin di gw bagus dan cocok - cocok aja tapi di kalian bisa jadi hasilnya berbeda.

Harga : Rp 149.000,-

Repurchase : Yes

Buat kalian yang mau cobain Ultra Brightening Cream ini sudah tersedia di Website Avoskin

Yuk cobain Avoskin Ultra Brightening Cream.

Thank you sudah membaca.

#PesonaCantikAlami#AvoskinBeauty 

 

You Might Also Like

2 comments

  1. setelah pakai ini juga aku ngerasa lebih cepet kempes jerawatnya, seneng banget monangis huhu

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kaannn...
      udah abis 1 jar nih, aku udah repurchase karena sebagus itu

      Delete