REVIEW : SCARLETT WHITENING

12:28 AM

Berbulan - bulan dirumah aja nggak cuma muka aja yang butuh perhatian lebih, ternyata badan juga perlu perhatian lebih. Dirumah aja bikin kulit kering karena hampir 24 jam di ruangan berAC, butuh body care yang melembabkan kulit. Kebetulan banget nemu produk ini seliweran di IG temen - temen gw, jadilah penasaran pengen cobain juga. Katanya sih bukan cuma bikin lembab, tapi juga terbukti beneran bikin kulit lebih cerah. Yasshhh!!! gw akhirnya cobain SCARLETT WHITENING, gw akan review produknya dan kasih before after pemakaian di akhir review. Keep Scrolling guys!!!!


Kalian pasti tau lah Scarlett Whitening by Felicya Angelista ini udah booming banget di sosmed. Body Care Scarlett ini terdiri dari Scarlett Shower Scrub, Scarlett Body Lotion, dan Scarlett Body Scrub. Untuk  Scarlett Shower Scrub memiliki 3varian yaitu Pomegrante, Mango dan Cucumber. Sedangkan untuk Scarlett Body Lotion juga memiliki 3yaitu Romansa, Fantasia, dan Charming. Dan untuk Scarlett Body scrub memiliki 2 varian Romansa dan Pomegrante. 

Yang akan gw review kali ini adalah Scarlett Shower Scrub varian Pomegrante, Scarlett Body Lotion varian Charming dan   Scarlett Body scrub varian Romansa.


Pertama gw akan bahas si Scarlett Body Scrub dulu deh, biar sesuai urutan pemakaian aja 😆.

Kemasan jar berwarna putih, Pada tutup kemasan terdapat logo scarlett, informasi varian dan informasi key ingredient mereka yaitu Glutathione dan Vitamin E, design dipercantik dengan detail bunga - bunga yang terlihat romantis pada tutup kemasan.

Pada bagian sisi jar terdapat informasi penggunaan, expired date dan terdapat sticker hologram yang menandakan keaslian produknya. Ada informasi ingredientsnya juga pada sisi jar, tetapi tertutup oleh stiker penggunaan produknya. Nggak masalah sih buat gw, tapi mungkin lebih baik stiker penggunaan di pindahkan ke sisi lain agar ingredientsnya terpampang nyata.


Body scrub ini yang bikin amaze emang dari tekstur yang creamy dan butiran scrubnya yang kecil - kecil. Kalau pas pake ini tuh kebayang sama whipped cream yang padat tapi ada bulir - bulir gula nya. Yang bikin gw seneng tuh pas di aplikasikan ke kulit, nggak sakit. Dan gampang banget di bilas, dan nggak meninggalkan white cast di kulit yang bikin bersisik. Selain teksturenya yang bikin amaze, aroma bunga - bungaan yang segar dan sangat romanis menurut gw. Aroma dari varian romansa ini bikin tenang banget dan nempel banget dikulit. 


Cara Pemakaian :

Body Scrub ini digunakan sebelum mandi dalam kondisi kulit yang masih kering. Aplikasikan ke seluruh tubuh diamkan selama 2-3 menit, setelah itu gosok - gosok perlahan sampai produknya bersih di kulit. Setelah itu baru deh di bilas.


Setelah scrub seluruh tubuh lanjut ke step penggunaan Scarlett Scarlett Shower Scrub varian Pomegrante.

Kemasan botol plastik transparant berukuran 300ml dilengkapi dengan tutup flip flop berwarna putih. Pada sisi kemasan terdapat logo scarlett, informasi varian dan informasi key ingredient mereka yaitu Glutathione dan Vitamin E. Pada sisi lainnya terdapat stiker informasi penggunaan, expired date dan terdapat sticker hologram yang menandakan keaslian produknya. Tapi sayangnya  untuk informasi ingredientsnya juga tertutup oleh stiker penggunaan produknya. 


Tekstur gel berwarna pink yang dilengkapi dengan bulir bulir scrub halus berwarna biru dan fuchia. Untuk scrub nya menurut gw sangat halus, jadi nggak sakit sama sekali di kulit gw. Yang paling gw suka sih aroma manis dari pomenya yang sexy, dan lagi - lagi wanginya nempel banget di kulit.  

Cara Pemakaian :

Untuk cara pemakaian sih sama kaya produk sejenis, basahi tubuh terlebih dahulu lalu usap - usap sabunnya keseluruh tubuh lalu bilas dengan air sampai bersih.

Setelah mandi lanjut step terakhir yang paling jadi favorite gw banget yaitu penggunaan Scarlett Scarlett Body Lotion varian Charming.

Kemasan sama seperti botol shower scrub hanya berbeda pada tutupnya body lotion ini berbentuk pump sehingga mudah untuk mengeluarkan produknya dan untuk pumpnya dilengkapi dengan pengunci sehingga mudah dibawa - bawa

Pada sisi kemasan terdapat logo scarlett, informasi varian dan informasi key ingredient mereka yaitu Glutathione dan Vitamin E. Pada sisi lainnya juga terdapat stiker informasi penggunaan, expired date dan terdapat sticker hologram yang menandakan keaslian produknya. Tapi sayangnya lagi - lagi untuk informasi ingredientsnya juga tertutup oleh stiker penggunaan produknya. 


Tekstur cream pekat berwarna soft pink, walaupun terlihat pekat produk ini ternyata setelah di aplikasikan light banget jadi mudah meresap dikulit dan nggak lengket. Yang paling gw suka, setelah 1-2 jam pemakaian gw coba cuci tangan tuh nggak ada licin - licin di tangan. Hal itu menandakan bahwa produk ini benar - benar menyerap di kulit. Dan yang bikin semakin jatuh cinta, produk ini berhasil mencerahkan punggung tangan yang belang 😍💗 . Bahagia banget pokoknya, nggak tau lagi harus gimana cara menjelaskan kebahagiaan ini 😄. Aroma dari si Scarlett Body lotion ini Charming seperti wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De.

Cara Pemakaian :

Kalo ini sih yaa sama aja pakai produk sejenis, di usap ke seluruh tubuh sampai merata. Tapi gw punya tips buat kalian yang pengen cepet ngefek di kulit. Gw minimal pakai setelah mandi dan setiap sebelum tidur, tapi kalo rajin bisa pake pagi siang malem. 😁

Nah ini hasil pemakaian setelah kurang lebih 2 minggu rutin pakai serangkaian body care Scarlett Whitening.

Belang di punggung tangan sih udah bye bye banget deh, kulit jadi lebih sehat dan lembab juga. Oh iya, selama wfh gw cuma mandi sehari sekali guys, tapi pakai lotion tetep 3x sehari.😂



KESIMPULAN

Ketiga produk ini mengandung Glutathion dan Vitamin E yang berfungsi untuk mencerahkan, melembabkan dan menutrisi kulit. Untuk aromanya benar - benar menenangkan dan nempel banget di kulit, jadi walaupun nggak pakai parfum wangi dari pemakaian produk ini tuh udah nyebar. Dari ketiga produk yang paling mengikat gw adalah wangi dari body lotion ini karena wanginya Charming seperti wangi parfume Baccarat Rouge 540 Eau De.

Segitu wanginya??

IYAAA. Pokoknya kalo nyokap masuk kamar selalu tanya "ada parfum tumpah kak?".😄

Ketiga produk ini juga sudah terdaftar BPOM jadi ga perlu ragu buat cobain rangkaiannya, selain sudah terdaftar BPOM mereka juga not tested on animal.

*Perlu diingat bahwa setiap orang punya jenis dan kondisi kulit yang berbeda - beda, jadi mungkin di aku bagus dan cocok - cocok aja tapi di kalian bisa jadi hasilnya berbeda.

Harga 

Body Scrub : Rp 75.000,-

Body Shower Scrub : Rp 75.000,-

Body Lotion : Rp 75.000,-

Atau kalian bisa beli paket hemat 5 item dapet box exlusive dan free gift

Paket Hemat : Rp 300.000,-

Repurchase : Yes


Buat kalian yang mau cobain produk ini sudah tersedia Scarlett Whitening official di shopee. Atau bisa juga via Whatsapp ke nomer +62 877-0015-3000. Dan kalo kalian mau tau informasi Scarlett Whitening lainnya bisa langsung cek di IG nya mereka @scarlett_whitening

Thank you sudah membaca.


You Might Also Like

0 comments