[SPONSORED] - REVIEW : LAURENT GOAT's MILK SERIES

8:22 AM








Hiiii beauties, udah lama kan yaahh nggak ada review kali ini gw mau mengobati kerinduan kalian nih. Tapi kali ini bukan review makeup atau perawatan wajah, ini adalah bagian yang tidak kalah pentingnya dengan wajah yaitu badan kita.

Sering kali kita mengabaikan apa yang dipakai di badan kita, kadang saking abai nya kulit di tangan terasa kering, terlihat kusam, dan terasa kasar. Nahh beberapa waktu yang lalu gw dikirimin body care dari Laurent.





Ada yang tau tentang Laurent

Laurent ini adalah brand lokal yang diproduksi oleh SEKAWAN Cosmetic yang sudah berdiri sejak tahun 1986, kantor pusatnya ada di Sidoarjo - Jawa Timur. Brand memproduksi berbagai macam produk perawatan yaitu Body, Face, Hair dan ada juga Fragrace lhohh.

Dan Ada 3 produk yang mau gw review yaitu Body Scrub, Shower Gel, dan Body Lotion variant Goat Milk paket rahasia kulit bersih, cerah dan lembab siisss. 

Sebelumnya ada yang tau nggak sih manfaat dari Susu Kambing?

Sebelum ke review gw mau kasih tau bahwa ada banyak manfaat dari Susu Kambing yaitu :
1. Membantu Pengelupasan Sel Kulit Mati
2. Mengurangi Iritasi Kulit
3. Mencerahkan
4. Mencegah Penuaan Dini
5. Melembabkan Kulit


Karena udah tau sebanyak itu manfaat dari susu kambing, dulu imajinasi pertama gw adalah berendam di bak mandi yang isinya susu kambing. Tapi langsung kepikiran bakalan muntah sama bau prengus nya, karena gw ga bisa sama bau prengus. Jangankan susu kambing, makan sate kambing yang katanya enak aja gw ga pernah soalnya langsung mual.



Tapi ketika udah jadi body care, variant susu kambing paling jadi terfavorit. Daripada lama - lama Yukk lahh langsung review aja yaa.


Laurent Body Scrub Goat Milk

Yang pertama gw bakalan review body scrub nya, nah si laurent ini punya 2 variant yaitu Goat Milk dan Honey, dan kali ini gw mau review yang variant Goat milk. 



Kemasan : 



Kemasannya sama seperti kemasan - kemasan Scrub brand lain, jar yang besar dan dilengkapi dengan tutup ulir. Dan sebenarnya ada yang membuat kemasannya special yaitu foil didalamnya.



Foil ini sangat berfungsi buat menjaga produk tidak tumpah kemana - mana dan menjaga tetap suci tidak di colek - colek sebelum di beli. hahahaha
Pada bagian sisi wadah terdapat ingridients dan cara pakai



Dan ngomongin soal klaim, jadi lanjut kita bahas Tekstur dan Klaim aja lah ya.

Klaim nya : 

Lulur mandi dengan butiran scrub yang halus untuk membantu mengangkat kotoran dan sel kulit mati serta merawat dan menutrisi kulit agar senantiasa terjaga kesehatan dan kelembutannya. Diperkaya dengan Moisturizer untuk memberikan kelembaban pada kulit.

Teksturnya :



Teksturnya sama seperti body scrub pada umumnya, tetapi Laurent Body Scrub Goat Milk ini lebih halus butirannya scrubnya dan lebih lembut. Tetapi yang namanya scrub tetap terasa kasar di kulit lah yaa. Untuk Aromanya lembut dan nggak ada bau susu kambing sama sekali.

 Pada bagian cara pakai, dianjurkan untuk digunakan dalam keadaan tubuh yang sudah dibasahi kemudian Laurent Body Scrub Goat Milk ini digosokkan ke tubuh. Bagian ini aku kurang suka, karena akan terasa licin di tubuh. hahaha emang anaknya suka bandel nggak taat aturan.
Aku lebih suka kalau digunakan dalam keadaan kering, berasa lebih ngangkat kotoran aja gitu kalo dalam keadaan kering. Emang sih terasa kasar di kulit, tapi kan nggak setiap mandi di pakainya. Cuma 1 atau 2 kali pemakaian dalam seminggu, jadi nggak apa - apa lah yaaa.

Beneran Keangkat kotorannya nggak?

Aku sih merasa kurang ngangkat, aku coba scrub di area tanganku yang seharusnya itu ngangkat kotoran - kotoran yang ada di tanganku tapi nggak terlalu ngangkat.





Warnanya sedikit seperti putih kusam, tapi tidak benar - berar abu - abu atau bahkan hitam. *buset itu daki? ngga mandi berapa tahun ampe hitam rif? hahahah

Repurchase : No. Penasaran sama variant Honey.


Laurent Shower Gel Goat Milk 

Yang kedua gw mau review shower gel, nah untuk shower gel dia punya beberapa variant yaitu Goat Milk, Honey, Aloe Vera dan Green Tea dan kali ini lagi - lagi gw review yang variant Goat Milk.

Kemasan :



Dibanding shower gel yang lain menurut gw kemasan lebih seperti hand body salah satu brand tapi gw tetep suka sih karena nggak bikin ribet buka tutup botol. Kenapa? karena tutupnya fliptop dan bikin isi produk yang keluar juga terkontrol, tidak terlalu banyak. Dan menghindari tumpah dan terbuang produknya dengan cuma - cuma. 



Karena gw punya pengalaman tutupnya belom kenceng terus itu shower gel ternyata tumpah dan gw taunya pas udah pulang kerja, dan dasar anak kosan kan yaa kalo sebotol buat 1,5 bulan itu jadi pemborosan karena shower gel tinggal bungkusnya. Antara bodoh sama apes sih ya. hahaha

Dan botolnya ini transparan, keliatan cuy kalo udah mau abis jadi nggak zonk udah ditengah - tengah mandi ternyata sabun abis. hahahah
Pada bagian sisi wadah terdapat klaim, ingridients dan cara pakai



Dan ngomongin soal klaim, jadi lanjut kita bahas Tekstur dan Klaim aja lah ya.

Klaim nya : 

Diformulasikan dengan ekstrak susu kambing etawa dan moisturizer yang kaya nutrisi untuk membantu untuk menjaga kelembaban dan kelembutan kulit. Dengan aroma mewah dan segar, membuat waktu mandi menjadi menyegarkan dan menyenangkan.

Teksturnya :



Teksturnya sama seperti kebanyakan shower gel hanya saja menurutku Laurent Shower Gel Goat Milk ini tidak terlalu kental. Ketika di pakai busa nya banyak dan setelah dibilas tidak terlalu terasa licin seperti shower gel kebanyakan. Walaupun tidak terlalu licin tapi kelembabannya masih juara, dan aku jarang menemukan shower gel goat milk yang tidak terlalu licin seperti ini setelah di bilas.


Dan wanginya awet banget sampe sore, nempel gitu di badan cuuyyy....

Repurchase : Yes. Dan mau coba varian lain juga.

Laurent Body Lotion Goat Milk 

Yang ketiga gw mau review body lotion, nah untuk body lotionnya dia juga punya beberapa variant yaitu Goat Milk, Kissing Rose dan Loving Lilies dan kali ini lagi - lagi gw review yang variant Goat Milk.

Kemasan :


Kemasannya masih seperti body lotion pada umumnya dengan tube plastik dan tutup fliptop hanya saja pada bagian tutup aku kurang suka.



Seperti terlihat ada sisa body lotion yang menempel dan tersisa dibibir tutup fliptop, kalau sudah sering digunakan pasti terlihat kotor mungkin fliptopnya bisa sedikit lebih terbuka *pencetannya lebih dalam* sehingga ketika ditutup tidak banyak sisa - sisa produk pada bibir fliptop.

Klaim nya : 

Lotion mewah bertekstur ringan dan tidak lengket yang diformulasikan dengan Sunscreen untuk melindungi kulit dari radiasi UV matahari. Ditambah dengan Ekstrak Goat's Milk dan Silk Hydrolyzed untuk membantu tekstur kulit halus dan lembut. Mengandung moisturizer untuk menjaga kelembaban alami kulit. Dan diperkaya dengan Vitamin B3 untuk membantu kecerahan kulit. Pemakaian yang rutin akan merawat kulit indah menawan dengan sensasi segar dan menyenangkan.

Teksturnya :



Teksturnya cair sedikit kental, dengan warna putih susu yang mungkin jadi bikin pengen minum susu pas liat ini dan body lotion ini terasa lembut di kulit. Wanginya soft banget dan pastinya tidak ada bau susu kambing atau bau prengus sama sekali.


Kalau biasanya sering menemukan lotion yang mengandung SPF meninggalkan white cast dikulit, Laurent Body Lotion Goat Milk ini tidak meninggalkan white cast sama sekali.
Mudah meresap dikulit, dan langsung melembabkan setelah body lotion digunakan. Wangi dan kelembabannya juga awet sampai sore. Cocok banget buat gw yang seharian bekerja di ruangan AC butuh *kehangatan ehh kelembaban maksudnya.

Repurchase : Yes. 

Kesimpulan :

Setelah menggunakan serangkaian produk Laurent Goat's Milk Series ini gw merasa kulit menjadi lebih lembut dan sehat, gw memang belum merasakan perubahan untuk kecerahan karena untuk mencerahkan itu butuh proses nggak cukup kalau cuma seminggu atau dua minggu, mau jadi pacar aja butuh proses apalagi mau cerah. Yeee kannnn?

So, cukup lahh yaa review gw kali ini tentang Laurent Goat Milk Series. Buat kalian yang mau kepo tentang harga, atau kalian mau beli produknya bisa kepoin website atau FB nya.


Website : Laurent
Facebook : Laurent Indonesia


You must try this product girls...


You Might Also Like

2 comments

  1. Ah iya bener, shower gel cenderung suka licin yah after wash-nya. Tapi beberapa sabun cair biasa juga ada yang licin hahaha Tapi asik nih kalau shower gel ini ngga bikin licin dan juga ngga bikin kulit kering, ngga bikin sensasi kulit ketarik kan yah? ^^

    ReplyDelete
    Replies
    1. hi kak nindy, ini shower gel nggak licin dan nggak ada sensasi kulit ketarik kak. recomended banget pokoknya.

      Delete

Like us on Facebook

Instagram

Follow Us