[ EVENT REPORT ] : GRAND LAUNCHING SAFI 'HALAL, NATURAL, TERUJI'

9:40 AM




Hi girls, sekarang lagi hits dan booming nya skin care nih. Dulu gw memang tim MakeUp karena gw ga begitu mengerti yang namanya ingridients. Dan sekarang gw sudah mulai care sama kulit muka gw, gw udah berasa tua dan butuh banget skin care. Menyesal kenapa nggak dari dulu aja gw jadi Tim Skin Care, pasti sekarang muka udah glowing sampe semut aja nggak bisa lewat. hahahaha

Dan sekarang gw lagi dalam masa - masa pencarian skin care yang cocok nih buat muka gw. Kebetulan banget kemarin hari Jumat, 30 Maret 2018 gw diundang sama Beautynesia untuk dateng ke event grand launching nya Safi research institute di Mall Kota Kasablanka.  Sebenernya acara ini berlangsung selama 4 hari dari 28 Maret 2018 sampai 1 April 2018 dan gw hanya datang di hari jumatnya aja.

Safi brand mana tuh?

Safi adalah skincare halal dari Malaysia brand ini sudah didirikan sejak tahun 1987, Safi ini diproduksi oleh Wipro Uzra dan dikembangkan di Safi Research Institute dan ini adalah yang terbesar di Asia Tenggara. Safi terbuat dari bahan - bahan alami terbaik yang diproses dengan halal dan cermat serta terbukti secara klinis untuk mempercantik kulit.

Nah Zuzur, gw lagi apes banget kamera lowbat dan hp pun juga lowbat dan itu membuat gw tidak bisa mengabadikan moment.



Nah pokoknya pas pertama itu memang ada pembukaan dan sambutan dari Mr Dwaraka, beliau selaku Skincare Category Director of Unza Vitalis dari Safi Indonesia. Dan selanjutnya ada sharing session bersama dengan beberapa blogger dan vlogger cantik yang jadi panutanque.

Kak Nindita memulai memperkenalkan produk Safi Indonesia, yang sebenarnya belum semua bisa masuk indo. Tetapi brand ini sudah mengantongi 2 sertifikat halal yaitu JAKIM dan MUI, yang pastinya kita sama - sama tahu bahwa untuk mendapatkan label halal dari MUI itu sulit.

Nah selanjutnya ada Cheryl dan kak Irna, Cheryl panutanque yang ku tahu dulu dia sangat mencintai makeup tetapi saat ini dia memilih untuk invenst kulit, karena benar apa yang cheryl bilang bahwa makeup akan jauh lebih bagus jika kanvasnya juga lebih bagus.



Kak Irna ini sempat mengunjungi Safi Research Institute dan membuktikan dan melihat sendiri  bagaimana proses pembuatan produk safi ini.

Bukan cuma talkshow, tapi ada juga games - games seru dan ada juga doorprize nya. Selanjutnya setelah Talkshow dan Games. Kita bisa juga berpencar deh datengin booth nya satu persatu, mulai dari Skin Check, booth White Expert, booth White Natural, booth Age Defy dan pastinya ada beberapa photo booth yang bisa di pake selfie dan foto ala - ala model.

Nah ini adalah booth White Expert,


Untuk seri White Expert ini mengandung Oxywhite Technology dan Seed of Blessing atau Habbatus Sauda yang sudah sejak ratusan tahun yang lalu dipercaya sebagai obat untuk segala jenis penyakit, memelihara kulit agar sehat dan cerah. Antioksidan dalam Habbatus saudah ini membantu melindungi kulit dari paparan radikal bebas.



Nah ini adalah booth White Natural,



Untuk Safi White Natural ini mengandung Ekstrak Manggis dan Exstrak Grapefruit yang berfungsi Membantu menjaga Kulit tampak lebih cerah, Menjaga kehalusan dan kelembutan kulitm serta membantu mengendalikan produk sebum.



Dan ini adalah booth Gold Defy,



Untuk Safi Gold Defy ini mengandung Ekstrak Emas dan Protein Sutra yang berfungsi memelihara keremajaan dan kecantikan kulit, membantu membentuk lapisan perlindungan kulit, memelihara kelembaban dan kehalusan kulit wajah agar terasa lembut bagai sutera..

Setelah main - main ke booth - booth product nya safi selanjutnya adalah booth Skin Check.



Booth ini adalah booth ter-Ramai, disini kita bisa melakukan skin check dan nanti mbak - mbak nya kasih tau dan saran sebaiknya produk apa aja bagusnya yang digunakan. Nah ini adalah beberapa foto gw selama memcoba skin check.


Ini adalah proses capture wajah dan nanti menampilkan apa yang salah dengan wajah kita, apakan memamng seumuran atau ada jerawat, kerutan atau flek - flek hitam , nanti dijelaskan di situ sama mbak - mbak nya.

Dan yang terakhir adalah Photo Booth

Ada beberapa photo booth tapi cuma kebagian 2 ajah, sisanya antri.



Dan selanjutnya di akhir acara kita dibagi - bagiin kotak superbesar dan isinya adalaaaah produknya safi, dan ini diaaaaa...


Semoga aku berjodoh dengan produk ini yaa siii....

Thank u udah baca ya gaesss.




Dan untuk goody bag itu bakalan gw review di postingan selanjutnya sooo tunggu ajah.
Buat kalian yang mau kepo - kepo boleh main - main ke IG nya Safi.




IG : @safiindonesia
website : Safi Indonesia


You Might Also Like

0 comments