REVIEW : SCARLETT C-POWER FACE MIST & C-POWER SERUM

1:11 AM

Holaaaaaa.....

Udah lama banget aku ga nongol nih buat review - review beauty produk baik skincare maupun body care. Kali ini lagi - lagi mau review scarlett, seperti yang kalian tau scarlett ini yang awalnya naik banget karena body care nya yang wanginya aduhaiiiiiiii banget lalu lanjut keluarin skincare product dan juga booming. Kali ini ada launch skincare baru yaitu C-POWER FACE MIST dan C-POWER SERUM.

Sebelumnya udah pernah cobain skincarenya juga untuk day cream dan night creamnya untuk acne series, dan sekarang tentu penasaran juga sama C-power face mist dan C-Power Serumnya. Keep Scrolling guyyyssss....




Untuk Series C-Power mengeluarkan 2 jenis produk yaitu Face Mist dan Serum. Kalau dilihat dari segi packaging, scarlett ini banyak peningkatan. Untuk packaging sekarang jauh lebih estetik, design yang sederhana tapi terlihat mahal.

KEMASAN




Packaging scarlett ini selalu travel friendly, untuk C-Power Face Mist menggunakan botol spray plastik transparant berwarna orange berukuran 100ml. Botol spray plastik yang kokoh dan empuk ketika ditekan, serta untuk semprotannya menyebar secara halus dan tidak ada kendala mampet walaupun sering digunakan. 

Pada bagian kemasan botol juga dilengkapi dengan informasi ingredient, kandungan utama produknya, expired date, dan tentunya cara penggunaannya. Kemasan botolnya dilindungi lagi dengan box scarlett dengan design yang sama, dan informasi yang sama juga terdapat pada boxnya. Selain itu tidak ketinggalan adalah hologram dan QR khas scarlett yang bisa di scan untuk cek ke-aslian produknya.





Packaging serum ini menggunakan botol kaca pump berukuran 15ml berwarna putih metalik yang dilengkapi dengan sticker ingredient utama dan cara penggunaannya serta expired datenya. Untuk Botol kaca pump ini ukurannya juga travel friendly. Dikarenakan kemasannya menggunakan pump sehingga menjadi lebih higienis dalam penggunaan produknya.

Kemasan botol kaca ini juga dilindungi lagi dengan box scarlett dengan design yang sama tetapi dengan informasi lebih lengkap seperti informasi detail ingredient, cara penggunaan, hologram dan QR yang digunakan untuk cek keaslian produknya.


TEKSTUR




Untuk Face mist, teksturnya tentu cair. Tetapi seperti yang terlihat pada video spraynya terlihat lembut dan menyebar luas. Cepat menyerap dan tidak meninggalkan rasa lengket pada wajah setelah pengaplikasian. Meninggalkan rasa segar, tidak menjadikan wajah oily dan tentunya aroma orange yang lembut terasa menyegarkan membuat wajah lebih fresh.




Untuk serumnya terlihat seperti putih kental, tetapi ketika di aplikasikan ternyata dia cair dan mudah menyerap. Memiliki aroma orange yang sedikit lebih kuat dibanding face mistnya. Setelah pengaplikasian kulit terasa lebih lembab dan lembut. Cepat meresap dan tidak meninggalkan rasa lengket sehingga bisa langsung ditumpuk dengan skincare lain.


Claim

Yang paling menarik dan bikin pengen coba produk ini sih dari claimnya ya. Dimana untuk kedua produk ini memiliki kandungan THD Ascorbate dimana katanya vitamin C 50x lebih kuat dibandingkan dengan asam ascorbat standard. Dimana fungsi dari kandungan tersebut adalah membantu melindungi dari paparan sinar UV, Membantu mencerahkan kulit, membantu menyamarkan garis halus pada kulit, serta menjaga kelembaban kulit. Tetapi masing - masing produk memiliki kandungan utama lain yang juga baik untuk kulit. 




Fungsi dari C-Power Face Mist ini adalah untuk membantu melembabkan kulit wajah, mencerahkan kulit, menyamarkan bintik hitam pada wajah, merawat keremajaan kulit, membantu menyegarkan kulit wajah, membantu menyerap minyak berlebih dan juga membantu proses penyerapan produk skincare lainnya.

C-Power Face Mist memiliki ingredient utama sbb :

1. THD (Tetrahexyldecyl Ascorbate)

  • Membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV
  • Membantu mencerahkan kulit
  • Membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus
  • Menjaga kelembaban kulit
2. Sodium Hyaluronate
  • Membantu menghidrasi dan melembabkan kulit
  • Membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus
  • Membantu kulit agar tetap halus, lembut dan tidak kering
3. Mugwort
  • Membantu menyejukkan kulit
  • Membantu merawat kulit berjerawat
4. Black Ginseng Water
  • Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan
  • Membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus

5. Orange Oil and Lemon Extract
  • Membantu mencerahkan dan meratakan warna kulit
  • Membantu memperlamban tanda-tanda penuaan dini
  • Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan

dan ingredient pelengkap sbb :
  1. Vaccinium myrtillus (Bulberry) Fruit extract
  2. Squalane
  3. Tocopherol (vitamin E)
  4. Trehalose 100
  5. Saccharum Officinarium Extract



Fungsi dari C-Power Serum ini adalah untuk membantu menjaga kelembapan kulit wajah, mencerahkan kulit, menyamarkan bintik hitam pada wajah, membantu mencegah tanda - tanda penuaan dini, membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV, membantu merawat kekencangan kulit dan membantu meratakan warna kulit


C-Power Serum memiliki ingredient utama sbb :

1. THD (Tetrahexyldecyl Ascorbate)

  • Membantu melindungi kulit dari efek buruk paparan sinar UV
  • Membantu mencerahkan kulit
  • Membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus
  • Menjaga kelembaban kulit
2. 4D Hyaluronic Acid 
  • Menjaga kelembapan kulit
  • Membantu merawat keremajaan kulit
  • Membantu menghidrasi kulit
  • Menyamarkan tampilan kerutan atau garis halus pada kulit
  • Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan

3. Chamomilla (Matricaria) Flower Extract
  • Membantu menyejukkan kulit yang teriritasi ringan
  • Mencegah efek buruk paparan sinar matahari
  • Membantu menghidrasi kulit

4. Lactobacillus / Hydrolyzed Collagen Ferment Filtrate Extract
  • Melembabkan kulit
  • Mencegah tanda-tanda penuaan dini

5. Camellia Sinensis Leaf Extract
  • Membantu mencegah efek buruk paparan sinar matahari
  • Membantu mencerahkan kulit
  • Membantu menyamarkan tampilan kerutan dan garis halus
  • Membantu menjaga kelembapan kulit

dan ingredient pelengkap sbb :

  1. Ascorbyl Glucoside
  2. Punica Granatum
  3. Fruit Extract
  4. Portulaca Oleracea Extract
  5. Yeast Ferment Extract
  6. Allantoin
  7. Allium Sativum Bulb Extract
  8. Citrus Limon Peel Oil
  9. Pogostemon Cablin Leaf Extract

Cara Penggunaan

1. C-Power Face Mist
  • Kocok botol sebelum digunakan
  • Semprotkan face mist 15.- 20cm dari wajah dengan mata dan mulut tertutup
  • Diamkan selama beberapa saat sampai meresap sempurna pada wajah


2. C-Power Serum 

  • Teteskan 2-3 tetes serum
  • Usap dan pijat secara merata pada kulit wajah
  • Diamkan beberapa saat agar serum meresap ke kulit wajah

Apakah produk ini sudah terdaftar BPOM? "Yes, produk ini sudah terdaftar BPOM."

 



List BPOM :

 

  1. C-Power Face Mist - NA18221204908
  2. C-Power Serum - NA18221902784


BEFORE & AFTER


Semenjak hamil memang kulit ku menjadi tidak menentu, dan sedikit menjadi lebih kusam dan tampak tidak segar. Dan memang masalahnya lebih ke wajah kadang terasa kering kadang juga terasa oily. Mungkin memang belum terlihat efek mencerahkan karena aku juga sedang bertarung dengan hormon kehamilan yang tidak menentu. Tapi, C-Power ini bener - bener membantu banget untuk mejaga kondisi kelembaban kulitku. Dan yang paling bikin kaget, biasanya aku memang tidak cocok menggunakan produk dengan kandungan vitamin C, tetapi selama menggunakan produk ini tidak ada indikasi ketidak cocokan di kulit ku. Se-Happy itu bisa nemuin produk dengan kandungan vitamin C yang sangat - sangat aman untuk kulit ku yang super sensitive sama produk mengandung vitamin C.




Oh iya, karena si face mist ini bisa digunakan sebelum dan sesudah makeup aku juga cobain pada saat makeup. Memang untuk makeup yang menggunakan C-Power Face Mist ini terasa lebih nempel di kulit aku dibandingkan dengan makeup tanpa menggunakan Face Mist.

KESIMPULAN

Series C-Power ini aku suka banget sama keduanya, dari segi kemasan bener - bener upgrade banget dari design kemasan, sampai ke ingredients produknya. Dari C-Power Face Mist, ini bener - bener punya aroma orange yang lembut dan kaget banget pas pertama cobain spraynya tuh bisa halus banget penyebaran produknya juga jadi merata dan kemasan spraynya juga empuk dan juga ga ada mampet walaupun sering dipake. Ga ada kesan lengket setelah pemakaian face mistnya, dan bener - bener terasa menyegarkan banget bisa di pakai kapanpun baik sebelum maupun sesudah makeup.

Dan untuk C-Power Serumnya juga selain kemasannya yang upgrade, agak kaget pas aplikasiin produknya ke wajah. Karena produknya terlihat warnanya pekat, tetapi ternyata setelah diaplikasikan ke wajah dia lebih ke watery, jadi mudah meresap dan yang paling penting ga lengket. 

Ngga kalah pentingnya, amaze banget karena ini satu - satunya produk dengan kandungan vitamin c yang sudah aku coba dan cocok. Susah banget nyari yang cocok, skincare juga kaya nyari jodoh lohh dan kebetulan scarlett Series C-Power ini adalah salah satu yang berjodoh sama aku.

*Perlu diingat bahwa setiap orang punya jenis dan kondisi kulit yang berbeda - beda, jadi mungkin di aku bagus dan cocok - cocok aja tapi di kalian bisa jadi hasilnya berbeda.

 

Harga : 

  1. C-Power Face Mist - Rp 75.000,-
  2. C-Power Serum - Rp 75.000,-


 

Repurchase : Yes

 

Buat kalian yang mau cobain produk ini sudah tersedia Scarlett Whitening official di Shopee. Oh iyaaaa ada promo combo loohhh cuma 150ribu udah dapet 2 Produk Series C-Power. Kalo kalian udah punya produknya tapi ragu sama keaslian produknya, kalian bisa langsung verifikasi keaslian produk di webnya. Dan kalo kalian mau tau informasi Scarlett Whitening lainnya bisa langsung cek di IG nya mereka @scarlett_whitening

Thank you sudah membaca.


You Might Also Like

0 comments