REVIEW : SCARLETT WHITENING BRIGHTLY EVER AFTER & ACNE CREAM

6:56 PM

Haiii Haii Haii....

Udah hampir setengah tahun nih ga posting review di blog maupun IG, kangen banget nge-review beauty product yang baru - baru.

Kayaknya saking lamanya aku sibuk di dunia nyata, sampai-sampai aku baru tau kalo Scarlett mengeluarkan mouisturizer untuk ke-dua serinya yaitu brigthtly ever after cream untuk mencerahkan dan acne cream untuk kulit berjerawat. Kedua serinya memiliki 2 jenis pelembab yaitu Day Cream dan Night Cream.

Sumpahh yaaa, brand ini tuh selalu viral deh. Sebelumnya viral dengan body carenya, lalu lanjut viral dengan serumnya, dan aku udah sempet review serumnya juga sebelumnya.

 





 

Dan sekarang scarlett kembali viral dengan rangkaian skincare scarlett yang semakin lengkap dengan munculnya day cream dan night cream untuk kedua serinya.

Sebenarnya aku agak meragu untuk cobain skincare lagi, karena baru banget nih si jerawat sembuh. Tapi saking penasarannya aku putuskan untuk coba brightly ever after day cream dan night cream dari scarlett ini. 

 

WHITENING BRIGHTLY EVER AFTER DAY & NIGHT CREAM

Sebelum aku lanjut review produknya, aku mau kasih tau nih kandungan utama dari ke dua moisturizer Brightly Ever After Day Cream dan Night Cream ini.


 

Untuk Brightly Ever After Day Cream memiliki kandungan :

  1. Glutathione - antioksidan yang berfungsi untuk membuat kulit tampak lebih cerah dan meratakan warna kulit.
  2. Niacinamide - berfungsi untuk mencerahkan kulit wajah
  3. Green Caviar - berfungsi untuk membantu mencegah dehidrasi pada kulit, menghaluskan dan mengencangkan kulir
  4. Natural Vitamin C
  5. Hexapeptide-8
  6. Poreaway
  7. Aqua Peptide Glow

Untuk Brightly Ever After Night Cream memiliki kandungan :

  1. Rainbow Algae -  berfungsi untuk mencerahkan dan mengurangi ketidak sempurnaan pigmen
  2. Rosehip Oil - yang kaya akan lemak essensial dan antioksidan yang berfungsi untuk menyembuhkan luka
  3. Glutathione
  4. Poreaway
  5. Triceramide
  6. Aqua Peptide Glow


 

Memiliki kemasan jar kaca doff berwarna pink berukuran 20gr yang dikemas dengan box kombinasi warna putih dan pink. Walaupun kemasan kaca, tetapi menurutku ini cukup kokoh. Kemasannya juga cukup travel friendly, cocok banget buat yang sering bepergian tapi males bawa cream yang makan tempat.

Pada bagian sisi - sisi boxnya terdapat informasi seperti, ingredients, klaim, cara pemakaian, cara penyimpanan, BPOM dan expired datenya. 

 


 

Pada bagian dalam jar, masih terdapat lid untuk menjaga kualitas produknya dan membatasi produk dengan tutupnya. Akan sangat sempurna jika pelembab ini sudah dilengkapi dengan spatula untuk mengambil produknya sehingga akan jauh lebih higienis,  sayangnya pelembab belum include spatula.

 

Untuk teksture, Day Cream berwarna putih dan terlihat lebih pekat sedangkan untuk Night Cream sedikit lebih cair. Walaupun sama-sama melembabkan memang tekstur Day Cream biasanya cenderung lebih thick dibandingkan dengan Night Cream. Tetapi walaupun lebih pekat, Day Cream dan night cream ini sama-sama mudah menyerap dan memberikan kelembaban pada kulit.

 

ACNE DAY & NIGHT CREAM



 

Sebelum aku lanjut review produknya, aku mau kasih tau nih kandungan utama dari Acne Day Cream dan Night Cream ini.

 

Untuk Acne Day Cream memiliki kandungan :

  1. Double Action Salycilic Acid - yang bekerja paling baik
  2. Natural Squarale - berfungsi untuk meningkatkan hidrasi dan membantu untuk membuat kulit tampak lebih cerah dan sehat
  3. Natural Vitamin C - berfungsi sebagai antioksidan dan melindungi sel kulit dari kerusakan radikal bebas seperti sinar UV, dan mencerahkan
  4. Hexapeptide-8 - berfungsi untuk membantu mengurangi kerutan
  5. Aqua Peptide Glow
  6. Triceramide - berfungsi untuk melembabkan, anti aging dan anti kerut

Untuk Acne Night Cream memiliki kandungan :

  1. CM Acnatu  berfungsi untuk anti bakterial alami dan anti inflamasi yang membantu melawan bakteri penyebab jerawat 
  2. PoreawayBerfungsi untuk mengencangkan pori-pori
  3. Natural Squarale - berfungsi untuk meningkatkan hidrasi dan membantu untuk membuat kulit tampak lebih cerah dan sehat
  4. Hexapeptide-8 - berfungsi untuk membantu mengurangi kerutan
  5. Natural Vitamin C - berfungsi sebagai antioksidan dan melindungi sel kulit dari kerusakan radikal bebas seperti sinar UV, dan mencerahkan
  6. Triceramide
  7. Aqua Peptide Glow

(pic kemasan)

 

Untuk kemasan masih sama dengan Brightly Ever After yang Memiliki kemasan jar kaca doff hanya saja untuk acne jarnya berwarna putih berukuran 20gr yang dikemas dengan box kombinasi warna putih dan ungu. 

Pada bagian sisi - sisi boxnya juga terdapat informasi seperti, ingredients, klaim, cara pemakaian, cara penyimpanan, BPOM dan expired datenya. 



 

Pada bagian dalam jar acne cream juga masih terdapat lid untuk menjaga kualitas produknya dan membatasi produk dengan tutupnya. 

 

Untuk teksturenya juga sama dengan brightly, untuk Day Cream berwarna putih dan terlihat lebih pekat sedangkan untuk Night Cream sedikit lebih cair. Walaupun sama-sama melembabkan memang tekstur Day Cream biasanya cenderung lebih thick dibandingkan dengan Night Cream. Tetapi walaupun lebih pekat, Day Cream dan night cream ini sama-sama mudah menyerap dan memberikan kelembaban pada kulit.

 

Apakah produk ini sudah terdaftar BPOM? "Yes, produk ini sudah terdaftar BPOM."

 

List BPOM :

 

  1. Scarlett Brightly Ever After Day Cream - NA18200107908
  2. Scarlett Brightly Ever After Day Cream - NA18200107912
  3. Scarlett Acne Day Cream - NA18200107956
  4. Scarlett Acne Day Cream - NA18200107955



Setelah lebih dari 3 minggu pemakaian Scarlett Brightly Ever Afrer Day Cream dan Night Cream , aku merasa lebih cerah dan kulit lebih calm. Untuk bekas jerawat memang belum terlihat memudar, karena memang ini bekas jerawatku pada dasarnya susah memudar. Memang kulit aku bukan tipe yang baru pakai sebentar langsung keliatan perubahannya guys, tapi ini udah cukup baik sih, soalnya kalo kalian perhatiin di area dagu di minggu ke 2 ada bekas jerawat tetapi setelah pemakaian lebih dari 3 minggu bekasnya memudar.

Oh iya untuk hasil yang maksimal aku juga pakai  Scarlett whitening Facial Wash, ini sabun enak banget sih. Wanginya enak, ngga ada tuh kulit berasa ketarik dan kering. Pokoknya ini enakeun gaaiss.

 

KESIMPULAN

 


Moisturizer ini aku suka banget dari segi tekstur day cream dan night creamnya,  walaupun day creamnya lebih pekat tetapi masih tetap terasa ringan di kulit dan produknya lebih cepat menyerap, sehingga tidak perlu waktu lama untuk membuat produknya meresap. Untuk Day creamnya, nggak ada efek oily walaupun digunakan dengan makup. Untuk Night creamnya, wajah terasa lebih plump dan lebih cerah di ke-esokan harinya. Moisturizer ini memiliki aroma bunga yang menenangkan.

 

Kalau dari segi kemasan memang kekurangannya ada pada spatula ya, tapi masih bisa di akalin pake spatula yang ada di rumah ya. Tapi kalau kalian ngga ada spatula pastikan tangan kita bersih, dan cukup 1 kali colek lalu taruh di punggung tangan sehingga produknya tetap higienis.

 

*Perlu diingat bahwa setiap orang punya jenis dan kondisi kulit yang berbeda - beda, jadi mungkin di aku bagus dan cocok - cocok aja tapi di kalian bisa jadi hasilnya berbeda.

 

Harga : Rp 75.000,-

 

Repurchase : Yes

 

Buat kalian yang mau cobain produk ini sudah tersedia Scarlett Whitening official di shopee. Atau bisa juga via Whatsapp ke nomer +62 877-0015-3000. Dan kalo kalian mau tau informasi Scarlett Whitening lainnya bisa langsung cek di IG nya mereka @scarlett_whitening

Thank you sudah membaca.

 

 

You Might Also Like

0 comments