REVIEW : NATUR SLEEPING MASK

7:26 AM

Hai Hai Hai...
Nggak terasa ya kita udah 5 bulan #dirumah aja ya, apa kabar kulit?

Udah semakin glowing atau kayak gw nih yang malah breakout selama 2 bulan terakhir?
Gw termasuk lagi rajin - rajinnya maskeran, tapi tingkat stress nya nggak ke kontrol banget nih. Jadi memicu jerawat nongol dimana - mana. Dan kebetulan gw adalah pecinta ke-praktis-an, masker yang gw paling suka adalah "sleeping mask". Dan kebetulan banget sleeping mask ini selalu muncul di timeline sosmed gw, bikin penasaran pengen cobain. Yashh!!! Gw mau kasih kalian review NATUR SLEEPING MASK


Kalian pasti nggak asing lah sama NATUR, salah satu brand legend dengan produk hair care nya yang memang sudah terbukti kualitasnya. Nah, belum lama ini NATUR mengeluarkan Sleeping Mask sebagai salah satu produk skincare mereka.  

Natur Skincare Sleeping Mask ini memiliki 3 varian yaitu Sleeping Mask Aloe Vera, Sleeping Mask Cica, Sleeping Mask Pome. Dan karena gw baru coba 1 varian Sleeping Mask Aloe Vera, gw mau kasih review nya ke kalian. Keep Scrolling guys...



Kemasan tube berwana putih yang dikemas dalam box berwarna hijau yang menggambarkan variannya yaitu Aloe Vera. Dilengkapi dengan design box yang eye catching, dan kalau kalian perhatikan di box luarnya tampak seperti wanita yang sedang tertidur lalu setelah dibuka boxnya tampak wanita bangun tidur tampak glowing.  

Box Tampak Depan

Box Tampak Dalam

Saking lucunya box ini, jadi ga gw buang dan dijadiin tempat benang jahit gais. Atau kalo kalian mau juga bisa dipake buat simpan uang - uang koin belanjaan di box itu gais...


Pada bagian depan tube memiliki design yang sama dengan box. Dan terdapat keterangan varian, kebetulan yang gw coba ini adalah varian Aloe jadi di bagian keterangan varian ada gambar aloe vera nya.


Pada bagian bawah terdapat klaim dari varian Aloe yaitu "Moist, Flawless & Glowing" "No Alcohol" dan tipe kulit yang bisa menggunakan varian tersebut. Kebetulan Aloe ini klaimnya "For All Skin Type" yang berarti dapat digunakan untuk semua jenis kulit.


Pada bagian kemasan belakang terdapat informasi klaim, cara pakai, ingredients (komposisi) dan informasi masa expired.

Sleeping Mask ini klaimnya mengandung Aloe Vera Extract dan Natural Hyaluronate yang berfungsi menjaga kelembapan kulit dan juga diperkaya Niacinamide yang mampu membuat wajah tampak lebih lembut, halus dan bercahaya.



Sleeping Mask Natur ini memiliki tekstur gel yang mudah menyerap walaupun tanpa alkohol. 


Sleeping mask ini nggak ada rasa lengket sama sekali dan efek yang muncul pada pagi hari setelah penggunaan tuh glowing. Nggak ada tuh minyakan berlebih akibat pemakaian sleeping mask. 

Oh iya ini adalah foto before after pemakaian selama 7 hari berturut - turut. 

Cahaya sedikit berbeda karena lupa nyalain 2 lampu :D


Walaupun gw lagi jerawatan parah, produk ini sama sekali ngga bikin nambah - nambahin jerawat gais.
Sebelumnya kulit rasanya kering walaupun nggak bersisik tapi terasa kalau di pegang tuh glowing tapi kering gitu.

Nah setelah rutin 7 hari pemakaian keliatan glowing tapi glowing sehat gitu, dan rasanya kulit jadi lebih lembab dan bounchy gitu.

CARA PEMAKAIAN

Gunakan ini sebagai step terakhir dari rangkaian skincare rutin kamu, aplikasikan ke seluruh wajah sampai leher. Tunggu sebentar sampai benar - benar meresap, lalu bawa masker ini tidur. Ke-esokan harinya coba bercermin deh, pasti senyum - senyum sendiri lihat wajah glowing.  


KESIMPULAN

Natur Sleeping Mask varian Aloe ini benar - benar cocok untuk semua jenis kulit, mudah meresap walau tanpa kandungan alkohol didalamnya, dan karena mengandung bahan - bahan yang alami sehingga dapat digunakan setiap hari tanpa khawatir over hydrate.Nggak ada efek lengket atau oily di pagi hari setelah pemakaian. Dan tentunya memiliki kemasan yang gemas menjadi nilai plus dari produk ini.

*Perlu diingat bahwa setiap orang punya jenis dan kondisi kulit yang berbeda - beda, jadi mungkin di aku bagus dan cocok - cocok aja tapi di kalian bisa jadi hasilnya berbeda.


Harga : Rp 85.000,-

Repurchase : Yes

Buat kalian yang mau cobain produk ini sudah tersedia Nature official store Shopee. Dan kalo kalian mau tau informasi skincare Natur lainnya bisa langsung cek di @backtonatur dan @naturbeautyid

Yuk cobain Natur Sleeping Mask biar bisa ikut merasakan #HappyHelloGoodMorningSkin di pagi hari kayak gw.

Thank you sudah membaca.
#NaturSleepingMask #NaturSkinCare #PilihYangAlami #AlamiLebihBaik


You Might Also Like

0 comments