Pengen Ngemil Tanpa Takut Gemuk? "WRP FruitBar Aja"

6:23 AM


Wohooooo….
Hello My Beauty Reader, Nungguin Update-an terbaru gw ga sih?
Kali ini gw belum mau review produk makeup ataupun skincare, tapi kali ini gw mau kasih Report Event.
“Event Grand Launching WRP Fruit Bar and Low Fat Milk”

Acaranya ngapain aja tuh?

Yang pasti acaranya adalah launching WRP Fruit Bar dan Low Fat Milk, Memperkenalkan produk baru WRP pastinya yaitu WRP FruitBar snack ringan sehat dan rendah kalori. 
Acaranya bukan Cuma bagi – bagi produk gratis tapi juga ada games seru dan ada Blog Competition dan Flatlay Competition juga lhoh. Dan Competitionnya terbuka untuk umum.

Disana bisa foto – foto Flatlay karena disana disediain propertinya, Bisa selfie – selfie karena disana ada booth yang lucu - lucu denga 3 tema yaitu Makeup, Fashion dan Traveling lengkap dengan propertinya.

Ga Cuma itu aja, kerennya setiap sudut venuenya bisa buat foto – foto ketjehh yang instagramable banget. Kalo Cuma venue yang kece tanpa cowo kece itu ibarat sayur ga pake micin, enak sih tapi hambar. 
Pasti kalian kenal lah cowok kece satu ini dia bisa nyanyi, bisa bikin semua cewek meleleh “Petra Sihombing” si Tampan yang bersuara merdu, bikin lemah hati kalo dia nyanyi.

Iyessshh dia adaaaa dan bener – bener bikin ga kuat hati adek bang….
Hati adek udah kaya es krim di taroh aspal disiang bolong, lelehhh bang leleeehhh.

Kayaknya kalo cuma cerita doank kurang kebayang kan eventnya kaya gimana.



Grand Launching WRP kali ini mengangkat tema Generasi Millineal, Generasi #HappyEveryday. Generasi yang bahagia setiap hari tentunya.

Dilihat dari stage utamanya udah Cantik dan instagramable banget kan, penasaran donk spot -spot instagramable lainnya.

Beauty Island


Ini adalah spot terfavorit, Liat kan disitu ada meja rias dengan kaca besar dilengkapi dengan lampu LED. Buat kita - kita yang makeup addict, itu meja impian banget. Langsung dehhh berbagai pose di depan kaca

Tsaaahhhh....


Gimana nih, udah kaya beauty blogger terkenal belom??
*jangan muntah dengan foto gw 

Traveling Island

Ini adalah spot traveling, spot favorit ke 2 gw, karena propertinya. Dari mulai Koper, topi, kacamata, Miniatur kamera semuanya ada. Dan ga mau kelewat pose donk pastinya...

Eeeeiiitttssss......



Gimana nih, udah keliatan ketceh dan siap traveling belom??
*lagi-lagi jangan muntah dengan foto gw 

Fashion Island

Ini adalah spot Fashion, spot favorit fashionista nih. Dan ga mau kelewat pose donk pastinya biar bisa foto kayak selebgram-selebgram...

Eeeeiiitttssss......



Gimana nih, udah cocok jadi selebgram belom?
*silahkan muntah karena foto gw 

Bukan cuma venue yang keren tapi acaranya juga ga kalah seru lhoh guys, Kemarin Ada beberapa Games yang seru banget juga lhohh guys.

Penasaran ga sih apa aja games nya?


Fashion style for Summer



Trik menata Koper ketika travelling



Dan Buat pecinta makeup pasti tau donk game yg satu ini.

Create Ombre Lips



Iyessssh, Ombre lips lagi ngehits banget kan akhir-akhir ini, nahh gw adalah salah satu yang belom pernah create ombre lips sebelumnya. Karena gw kurang PD bikinnya wkwkwkwk
Tapi next gw bakalan bikin dehh...
Nahh gw ikut games yang menurut gw paling bisa gw lakukan dibanding games yg lain Hahaha...
Bukan menang sih yang di cari, cuma iseng-iseng berhadiah aja.

BTW pas kemarin ada beauty vlogger Eva Rinjani & Veronica Ong juga lhohh...



Gimana?? Seru kann acaranya. Sekarang, yuk kenalan sama WRP FruitBar yang baru dilaunching kemarin



Dilihat dari kemasannya menarik banget buat di beli, tapi penasaran ga sih apa aja yang terkandung di dalamnya?



Bisa kalian lihat ada Corn Flakes yang ternyata punya fungsi buat mengurangi risiko serangan jantung dan penyakit jantung, ada Oat yang punya fungsi untuk pencegahan diabetes,  ada Quinoa yang kaya akan serat, Ada Apricot yang berfungsi sebagai pencegah penuaan dini, ada Chocolate yang memperbaiki aliran darah, dan ada Raisin yang berperan untuk kesehatan Mata.

Everyday FruitBar Apricot and Raisin adalah cemilan yang membuat kita selalu Happy setiap hari, karena rendah kalori tapi punya rasa nikmat  Apricot & Raisin yang mengandung 80Kkal/saji, merupakan perpaduan kebaikan dari berbagai jenis gandum sebagai sumber serat dan buah-buahan sebagai sumber vitamin. Di dalam cemilan ini terkandung delapan jenis vitamin yaitu Vitamin A, B1, B2, B3, B9, B12, C dan E  dan 2 jenis mineral zat besi dan magnesium yang terkandung dalam WRP FruitBar.

Di dalam kemasan yang ringan kayak gitu worth it banget kan buat dibawa - bawa kemana - kemana, buat gw yang punya jadwal padat kerja dan ngeblog snack ringan yang kaya serat kayak gini dibutuhin banget, bisa sebagai penolong karena memberikan efek kenyang yang lebih lama. Jadi tetep bisa ngemil tanpa takut gemuk.


Selain FruitBar ada LowFat Milk juga lhoh, nahh kalo yang ini aku suka banget bawa - bawa saat traveling. Pasti saat travelling akan jadi masa untuk banyak mencicipi makanan - makanan ini dan itu yang ada di daerah atau tempat yang kita kunjungi, bisa - bisa timbangan naik pas pulang travelling.

LowFat milk dari WRP ini jadi salah satu teman yang setia tetap menjaga berat badan ideal selama traveling. Tapi kalo kemasannya besar jadi males bawa-bawa nya kan, sekarang WRP ada kemasan kecil yang siap dibawa travelling kapanpun kamu mau. Dengan dua rasa berbeda Vanilla dan Chocolate yang rasanya enaakk banget.



Eitttss si kecil ini punya kandungan yang kaya nutrisi juga lhohh dia ga mau kalah dari FruitBar nya, WRP Everyday Low Fat Milk ini dilengkapi dengan Vitamin A, B1, B2, B3, B5, B6, B9, B12, Vitamin C, D, dan E, Kalsium, Fosfor, Magnesium, ZatBesi, Selenium, Iodium, Seng, dan Biotin siap menemani aktivitas sibukmu.

Nahh sekarang ga ada lagi deh pengen ngemil tapi takut gemuk, ga ada lagi frustasi timbangan sepulang travelling, sekarang gw siap diet sehat dan #NgemilFruitBAReng WRP.


Dan Dengan tema yang diangkat dari WRP kali ini Generasi Millineal, Generasi #HappyEveryday aku jadi mengingat sesuatu.
Pernah ga sih kalian percaya diri banget melakukan sesuatu itu, sampe pada titik dimana kamu cukup dengan melakukan sesuatu tersebut udah merasa bahagia. Jadi kamu melakukan sesuatu itu dengan sepenuh hati dan ga ada kata bosan?. Apalagi kalo sesuatu yg kalian lakukan itu berguna banget buat diri sendiri dan juga orang lain. Itu ciri dari Generasi Millineal, Generasi #HappyEveryday lhoohhhh...

Kalo gw sih merasa gw punya ciri Generasi Millineal, Generasi #HappyEveryday. Contohnya kayak gw nulis dan memberikan review tentang makeup. Gw suka banget sama makeup, gw suka banget makeupin orang terus orang itu seneng sama hasilnya. Dan gw makin percaya diri tentunya and yes this is so me.... 




So gimana kalian?


You Must Try This Snack girlssss 

You Might Also Like

0 comments