[BPCHALLENGE] : APA SIH BLOGGER PEREMPUAN?

8:38 AM




Haiii gaiiissss, gw sudah berhasil melewati 3 hari pertama dooonk. Dan hari ini adalah hari ke 4 dan temanya adalah "Kenapa bergabung di Blogger Perempuan Network" . Sebelum kita bahas alasan gw bergabung di BP, alangkah baiknya gw memperkenalkan BP Network ke kalian.



Apa sih Blogger Perempuan Network ?

Blogger Perempuan adalah situs jaringan blogger khusus perempuan yang didirikan oleh 2 orang perempuan yang memiliki keahlian masing - masing di dunia online tetapi memiliki persamaan yaitu perempuan, jatuh cinta dengan dunia online, dan memiliki keinginan memajukan kedudukan Blogger Perempuan asal Indonesia.


Gimana cara gabungnya?


Nah kalo ini mendingan langsung aja deh kepoin Blogger Perempuan Network, disana udah ada jawaban semua pertanyaan kamu.



Selanjutnya gw mau menjawab pertanyaan "Kenapa bergabung di Blogger Perempuan Network?"

Sebenernya dulu pertama kali ngeblog tuh nyari - nyari komunitas mana yang bisa menerima gw yang pemula tanpa banyak persyaratan, akhirnya gw menemukan si Blogger Perempuan Network ini. Karena, cuma dia yang mau menerima gw tanpa kata "tapi beb. Tapi masih newbie, tapi baru ada 1 postingan aja di blog yaitu "About", tapi masih buta soal ngeblog.

Dan semenjak bergabung degan Blogger Perempuan Network ini, gw sering baca - baca tulisan temen - temen yang sering nampang di fanpage BP. Terus mulai menemukan arah dari niat ngeblog itu kemana, mau nulis apa, tujuan pembacanya siapa.

https://www.pexels.com/photo/woman-falling-in-line-holding-each-other-1206059/

Ehhh setelah mulai nulis dan fokus sama blogging, mulai deh konsisten menulis terus ikutan event - event yang bonusnya ketemu teman baru. Akhirnya membuat gw menyadari bahwa, dunia blogging itu luas. Bahkan hanya dengan kita menulis, kita bisa bertemu, berkenalan, dan sangat dekat dengan pembaca kita.


Okayy dehh, itu tadi adalah alasan gw kenapa bergabung di blogger perempuan network, dan buat kalian yang belum tau Blogger Perempuan itu apa semoga penjelasan singkat gw sudah menjawab rasa penasaran kalian yaaahh...

Thank you syudah mampir bebquuuhhh....

You Might Also Like

0 comments