[ BPCHALLENGE ] : 5 BLOGGER TERFAVORIT

8:30 AM


Haii Day ke 9 nih, kali ini tema nya adalah 5 blogger terfavorit. Sejujurnya bingung yaa kalau disuruh pilih 5 aja, karena sekarang udah banyak banget blogger - blogger terbaik yang menjadi favorite. Oia pilihan tervaforite ini bukan cuma dari tulisannya aja lhoh, dari cerita di balik layarnya, dari foto - fotonya, dari cara menulisnya, dan dari konsistensinya di dunia perbloggeran ini.

Mungkin beberapa blogger disini adalah blogger - blogger ternama, tetapi ada juga blogger - blogger yang belum se-terkenal mereka yang juga sangat bagus dan menginspirasi. Langsung aja lah yaa kita bahas 1 per satu siapa sih yang jadi blogger favoritenya Rifa.


1. Cheryl Raisa

Dulu Cheryl adalah seorang blogger yang memulai karirnya dengan membuat tutorial hijab. Kenapa terfavorite? karena ketika membaca tulisannya, terasa sekali dia menulis dari hati. Dan dengan melihatnya saat ini, ada rasa bangga dan menjadikan dia salah satu motivasi menulis untuk mengembangkan blog ini.


2. Ashari Yudha

Membaca blognya "www.catatanbackpacker.com" sambil melihat pemandangan yang difoto melalui kameranya dengan sudut pandangnya selalu menarik dan membawa gw ke sana, ketempat dimana foto itu diambil. Sejujurnya untuk blog - blog travelling yang paling menarik untuk dilihat pertama kali adalah foto - foto pemandangannya.



3. Rahma Brilianita

Dia temanku, teman sekomunitas yang ternyata kita sesama orang jogja. Selalu kagum sama foto - foto flatlaynya, membaca blognya sambil lihat foto - foto flatlaynya jadi tidak terasa monoton dan membosankan. Gw pengen banget bisa ambil foto - foto flatlay se-expert dia.


4. Azzahra Kamila

Kalo blogger satu ini juga teman sekomunitas, pengetahuan skincare nya luar biasa. Penjabaran yang detail terkait ingredients suatu product, membuat gw selalu merasa "wahhh hebat yaa"  "wahhh keren" "waahhh gw baru tau" "wahhh ini informasi yang gw cari - cari selama ini" dan masih banyak perasaan wah wah lainnya.


5. Virly KA

Gw memanggilnya Kak phirrr, atau anak anak lain memanggilnya bu vir, karena Virly KA ini adalah founder dari komunitas kami yaitu Beautiesquad. Sejujurnya pertama kali baca tulisan kak phir ini yang paling gw suka adalah seri "Live as Divorcee". Masih inget kenapa gw suka sama parenting? nah menurut gw pembahasan parenting sebenarnya bukan hanya tentang anak , tetapi juga kehidupan orang tuanya atau kita sebagai calon orang tua. Kak phir ini tulisannya selalu membuka sudut pandang gw menjadi lebih luas. Sebagai anak broken home, ada perasaan ingin tahu apa yang dirasakan atau dihadapi orang tua selama berhubungan satu sama lain sampai akhirnya memutuskan hidup terpisah.



Nahh itu tadi adalah blogger - blogger favorite gw, kalau kalian gimana? punya blogger favorite ngga?


You Might Also Like

0 comments