[ REVIEW ] : ELECTRO FLEX TREATMENT DI DNI SKIN CENTER

12:28 AM





Hi my beauties...
Udah lama banget sejak terakhir kali treatment di klinik kecantikan dan kalau kalian pembaca setia blog gw kalian pasti tau banget kalau gw jarang banget melakukan treatment di klinik kecantikan karena trauma . Dan beberapa waktu yang lalu gw dikasih kesempatan untuk treatment di DNI SkinCenter, ini adalah salah satu skin center hits yang berpusat di Bali. Eiiittsss gw nggak ke bali gaisss cuma buat treatment, tapi gw treatment di salah satu cabangnya di Jakarta.

Baiklahh sebelum kita lanjut untuk mereview treatmentnya, gw mau ceritain dulu nih siapa sih DNI SkinCenter ini.

DNI SkinCenter ini adalah klinik spesialis kulit yang sudah berdiri sejak 14 Februari 2011 didirikan oleh Dr. I Gusti Nyoman Darmaputra SpKK, yang punya misi menjadi affordable dermatology clinic terkemuka dengan cabang terbanyak di Indonesia. Dan terbukti saat ini D&I sudah memiliki cabang di beberapa kota besar di Indonesia. Dan gw lagi beruntung banget kali ini, karena lagi pengen banget treatment ehh terus dikasih kesepatan untuk mencoba treatment Electro Flex dan D&I Glowing Peel di DNI cabang Bintaro. Lokasi nya deket banget dari kost-an gw, cuma naik ojol 5 menit sampe lah, dan DNI Skin Center ini adalah salah satu klinik kecantikan di Bintaro yang sering banget gw lewatin dan memang udah lama penasaran pengen coba tapi belum kesampaian.

Nah apa sih Electro Flex?? Apasih Glowing Peel??


Semua cerita gw bakalan menjawab semua pertanyaan - pertanyaan kalian, yuk langsung lah gw kasih beberapa cabang DNI yang sudah tersebar di beberapa kota di Indonesia.


1. BALI



DNI RENON 

Jalan Raya Puputan Renon No. 70
(Setelah Kampus STIKOM Bali)
Phone : 0819 992 02777

DNI GIANYAR
Jl. By Pass Dharma Giri No 777 Buruan
(Deket Sekolah Kapal Pesiar LP2B)
Phone : 0361 8958442

2. JAKARTA



DNI BINTARO

Jl. Bintaro Utama III Blok Am43 Bintaro Jaya Sektor 3 Tangerang Selatan.
(dekat traffic light Bintaro Plazza)

Phone : 021-73882014

3. MALANG 

DNI MALANG 
Jl. Soekarno Hatta A3 Kav 4 (ruko deretan pizza hut)
Phone : 0341 4374036

4. LOMBOK



DNI LOMBOK 

Jl. Pejanggik No. 65 Pajang Mataram

Phone : 0370 630122

5. MAKASSAR

DNI MAKASSAR 
Jl.Cendrawasih No. 34 (sebelah sop Cendrawasih)
WA : 0813 80356322

6. GRESIK



DNI GRESIK 

Jl.Kalimantan No 129, GKB - Gresik
Phone : 03139926246 - 082338684449

7. TANGERANG



DNI TANGERANG 

Jl.Beringin Raya 105B (dekat Perumnas 1), Karawaci Tangerang
Phone 081217005408

DNI Skin Center ini adalah salah satu klinik kecantikan yang memiliki dokter spesialist kulit di Bintaro, dan recommended buat yang pengen treatment bagus tapi low budget. Karena DNI punya slogan 'Beauty for Everyone' dan memang awalnya gw sering lewat dan ada spanduk harga facial yang murah. Sempet mikir sih, hari gini facial di klinik kecantikan harga murah? yakin tuh aman dan bagus???

Dan ternyata gw membuktikan sendiri memang walaupun harganya murah tetapi memang treatment ini bisa gw bilang yang murah pun bisa sebagus itu.

DNI SKIN CENTER


Untuk design interior kliniknya, ini memang standarnya  klinik kecantikan yang memiliki ruang dokter, ruang treatment dan ruang tunggu tentunya. Nah buat kalian yang pengen treatment tapi bingung anak ngga bisa di tinggal, tenaaang di DNI kalian bisa bawa anak - anak kalian karena disana ada ruang tunggu untuk anak - anak. Jadi ngga perlu bingung lagi kalau pingin treatment tapi galau ga bisa bawa anak.

Ok pertanyaan selanjutnya pasti "Apa aja sih treatment yang ada di DNI ?"


Treatment yang ada di DNI Bintaro itu diantaranya :



  • Treatment Injeksi
Flek Injection, Glowing Injection, Bright Charming Injection, Lipo Injection, Acne Injection
  • Treatment Facial
detox facial, lifting facial, acne facial, glowing facial, anti aging facial, fotofacial, blood facial
  • Peeling Treatment
Chemical Peeling, Body Peeling, Glowing Peeling, Acne Peeling 
  • Radio Frequency Lift
  • Face Rejuvenation
  • Scar Teraphy
  • Electro Treatment
Electro Glowing, Electro Flek, Elektro Acne


Dan saking banyaknya treatment buat orang yang jarang ke klining bingung donk yaa pasti, gw tuh cocoknya treatment apa sih? kulit gw tuh butuhnya apa sih, nahhh disini udah ngga perlu lah bingung - bingung gitu karena ketika kita dateng pasti dianjurkan untuk konsul ke dokter kulitnya dulu, di cek dulu deh kulit kita tuh masalahnya apa baru deh di kasih saran untuk treatment apa aja sih yang cocok buat kulit kita.

Untuk kulit gw kebetulan banget bermasalah sama yang namanya flek hitam bekas jerawat, dan juga gw pengen muka yang glowing gitu pengen lebih pede keluar tanpa makeup. Dan jadilah gw dapet treatment Electro Flek dan Glowing Peeling.

Electro Flek ini sudah jelas dari namanya untuk mengatasi problem flek - flek 
Glowing Peeling ini berfungsi untuk mengatasi problem flek dan noda hitam bekas jerawat


Nahh ini dia foto - foto selama gw treatment, dan akan gw urutin fotonya sesuai step - step sebenarnya.

Skin Check
Pertama kali yang dilakukan adalah konsultasi ke dokter, kebetulan gw kemarin konsultasi dengan dokter Yola dan dilakukan skin check untuk mengetahui kondisi kulit kita, dan treatment apa yang kita butuhkan. Dan disini nih gw dikasih tau dokternya bahwa gw punya masalah flek - flek hitam bekas jerawat di wajah. Dan memang gw akui itu benar, karena anaknya jail banget kalo punya jerawat suka di main - mainin, di pencet - pencet akhirnya jadi bekas jerawat dan menghitam.



Nahh ini udah mulai masuk sesi treatment nih, seperti perawatan - perawatan kebanyakan, sebelum mulai treatment pasti donk wajah kita di bersihkan dulu dari kotoran - kotoran yang ada.
Pertama dibersihkan menggunakan spons yang dibasahi air.


Selanjutnya masih dalam step membersihkan, tapi kali ini dibersihkan menggunakan cleanser lotion.
pada tahapan cleanser lotion ini juga dilakukan pemijatan - pemijatan ringan di wajah dan itu bikin pegel - pegel di wajah hilang. *iyaa gaes gw anaknya ketawa mulu jadi muka aja berasa pegel, kalo ada pijat hati gw mau deh biar hati nggak pegel terus



Selanjutnya gw agak kaget disuruh pegang alat yang di tangan gw, tapi ternyata itu adalah alat penghantar panas jadi kalo alatnya itu kita pegang lama kelamaan jadi hangat, nah penghantar panas ini sudah mulai masuk ke tahap treatment electro flex.
Pas mbaknya bilang "digengam ya mbak nanti dia lama - lama jadi hangat", gw langsung nyautin wah mbak andaikan yang bisa di genggam tangan dia pasti hati gw juga langsung hangat.

Sambil menunggu alatnya hangat wajah kita dikasih pre peel dan selanjutnya akan ada semacam lampu laser gitu dan panasnya ini sama kayak panas yang terasa di tangan lhoh...



Nah pada tahap ini alat berwarna hijau ini bisa berubah - ubah rasanya dari hangat - panas - dingin, pas pertama ini rasanya hangat ke panas karena setelah pre peel tadi meresap dikulit alat ini akan berubah dari hangat ke panas untuk membuka pori - pori dan setelah pori - pori terbuka masuklah kedalam tahapan Peeling Glowing.




Pada tahap ini sudah masuk ke treatment peeling glowing, katanya mbaknya akan perih dan gatal rasanya. Pada tahap ini mata kita ditutup dengan kapas basah sehingga ada sensasi dingin di mata dan meyegarkan. Untuk reaksi perih dan gatalnya memang lumayan cepat dan lumayan terasa perih dan gatal, untuk range dari 1 - 5 rasa gatalnya ada di level 2 untuk perihnya ada di level 3. Pada treatment ini gw dianjurkan untuk tidak menggunakan skin care bahkan sabun muka pun nggak boleh, karena ada pengangkatan sel kulit mati jadi tidak dianjurkan untuk menggunakan skin care hanya boleh memakai sunblock aja.







Dan step terakhir adalah diberikan serum dan cream nutrisi. nah ini adalah foto before after treatment, memang kalau di foto sepertinya tidak ada perbedaan tapi gw sih melihat memang setelah treatment langsung terlihat glowing gitu, nah untuk bekas - bekas jerawat harus beberapa kali treatment untuk menghilangkan flek - flek hitamnya.


Kesimpulannya :

Kelebihan :

+ Pelayanannya yang baik, dari mulai therapist nya yang ramah
+ Dokternya baik dan memberikan informasi dengan sangat jelas.
+ treatment nya di kulit gw untuk glowing bisa langsung terlihat dalam 1x treatment

Kekurangan :

- Ruangan treatment kurang private, karena antar kamar terdengar suaranya.


Yaaakkk itu dia review Electro Flek yang gw coba di DNI skincenter. Buat kalian yang mau cari tau lebih lanjut untuk treatment - treatment apa aja yang ada bisa cek di websitenya, Gw bakalan taruh link nya di bawah yaa...


DNI Skin Center

website : www.skincentrebali.com



You Might Also Like

0 comments