SINGLE EYESHADOW ANDALAN 2017

4:00 PM



Hellowww My Beauties...
Sudah akhir tahun nih, waktunya merangkum seluruh hal  yang terjadi di 2017.
Dan kali ini gw mau kasih tau ke kalian single eyeshadow yang jadi andalan gw di tahun 2017 ini.

Gw sebenernya ga punya banyak single eyeshadow, karena gw punya beberapa pallette yang membuat gw tidak mempunyai banyak single eyeshadow. Gw anak yang jarang banget beli eyeshadow apalagi yang single, karena gw lebih suka yang ramean punya 1 pallette dengan warna lengkap. Sama kayak hati, ga enak kalo cuma single pedihhhh, sepiii, hampa, dan sunyiiii. *eaakkk ga fokus


Tapi guys kadang penting juga lhoh punya single eyeshadow, selain praktis dibawa - bawa, kalo buat kalian - kalian yang masih belajar bermakeup atau masih belum cukup uangnya buat beli pallette. Single eyeshadow bisa jadi alternatif lhohh, jadi setiap bulan beli 1 atau 2 warna berbeda, terus beli aja lama - lama juga banyak eyeshadownya bisa kaya pallete.

Dan sebenernya banyak keuntungannya beli single eyeshadow, selain lebih hemat kalian juga bisa memprioritaskan warna mana yang akan sering kalian pakai. dan jadi nggak terbuang mubadzir ketika kamu adalah seorang yang jarang berkreasi dengan eyeshadow tapi kamu beli pallette yang punya banyak warna warni yang pada akhirnya hanya berakhir 'mubadzir' dan terbuang. Sayang banget kalo kaya gitu, nyesek pastinya, sebel pastinya, tapi ga bisa di pake lagi kalo udah kadaluarsa kan?


Jadi intinya sih tetap prioritaskan Mana kebutuhan Dan Mana keinginan guys.
Siapa sih yang nggak pengen punya pallette?
Pasti lah buat para beauties sebuah pallette adalah wishlist keinginan paling atas. Tapi apa kalian benar - benar butuh sebuah pallette?

Nahh apalagi buat kalian yang Baru memulai terjun di Dunia beauty ini, Saran Gw sih beli lah single eyeshadow dulu, cicil pelan - pelan, nanti kalau Sudah mulai sering bermakeup Dan butuh pallette karena lebih simple dibawa - bawa Baru lah beli si pallette.

Jangan ngikutin gengsi si anu punya pallette A si Anu punya pallette B, kalo kemampuan mu yang ga punya pallette lebih bagus dari nya, itu akan Ada kepuasan tersendiri kan.

Lanjut bahas single eyeshadow yang Jadi andalan Gw di tahun 2017 ini.

Penasaran Kan...

Tadaaaaa....




Eyeshadow apakah ituuu....

"Kok keliatannya eyeshadownya ga begitu bentuknya, kayak nggak rapi gitu"


Iyesss gaess itu eyeshadow Gw petjaaahhh, sama Kaya hati... Paraaahhh hancurrr berkeping - keping, tapi gw perbaiki walaupun tak sempurna setidaknya masih berusaha untuk menerima brush - brush baru gaesss....


Baik daripada penasaran kan apaan itu 2 single eyeshadow andalan gw di 2017


1. Max Factor Eyeshadow Pots - Inca Bronze



Percayalah kawan, dulu eyeshadow ini cantik banget karena banyak hal yang dia lalui jadilah kemasannya rusak sebelum habis isinya.

Tapi ini bagus banget pigmented juga.


2. Innisfree Mineral Single Shadow





Nah ini eyeshadow multi fungsi banget, Gw lebih sering jadiin dia shimmer tapi ini juga gw suka pake buat makeup natural tapi pengen tetep blink - blink.


Ini hasil pemakaian Kedua eyeshadow andalan Gw gaes...





Nahhh itu tadi Single Eyeshadow Andalan gw di 2017 ini...
nahh kalian boleh deh coba 2 produk itu, banyak shade nya kok, kalian bisa mulai bereksperimen dengan warna dimulai dari single eyeshadow lhoh gaesss.


BTW postingan gw kali ini berkolaborasi sama Komunitas Beauty Blogger dan Vlogger Indonesia (KBBV) , kolaborasi dalam bentuk beauty post dengan tema




Jadii bukan cuma gw aja yang nulis tentang lipstick andalan, ada temen gw juga nih Sani MS yang juga ng-Post lipstick andalannya. Mampir juga yukk biar nambah referensi kalian.


Thank You girls udah baca postingan gw


Kiss, Kiss, Kiss 𝩎𝩎𝩎𝩎

You Might Also Like

12 comments

  1. Hi!! yang Max Factor Eyeshadow Pots kayanya pengen kucobainn deh

    ReplyDelete
  2. Both of them can be used as highlighter ya kayanya. I have a bunch of eyeshadow with that kind of color...tapi semuanya di palet. Dan jarang kepake krn aku jg kedanan sama highlighter 😅

    ReplyDelete
    Replies
    1. ku juga kaakk ini jarang di pake sekarang, suka lupa malah kalo punya single eyeshadow. tapi mereka adalah anak-anak pertama ku yang selalu ku prioritaskan, sebelum ku punya pallete...

      Delete
  3. Aku pun pertama liat fotonya kirain highlither 😁
    Tapi aku penasaran sama yg innisfree 😍

    ReplyDelete
  4. Warnanya cantik juga ya kalau untuk di pakai buat bronzing, suka sama warna gold eyeshadownya cantik pas di wajah kamu :)
    Ravitamala.blogspot.com

    ReplyDelete
  5. Masa aku baru tahu kalau MaxFactor ada single eyeshadownya... Hahahaha..

    ReplyDelete