[ REVIEW ] : MADELINE BEAUTY CENTER

9:07 AM







Haiii beauties, pernahkah kalian mencoba treatment kecantikan di sebuah klinik kecantikan?
Kali ini gw mau berbagi cerita pengalaman treatment disalah Satu beauty center di Jakarta. Madeline Beauty Center, buat gw sebenarnya agak asing karena sejujurnya gw jarang banget bahkan bisa dibilang dalam beberapa tahun Terakhir nggak pernah treatment ke klinik atau beauty center.

Terakhir Gw facial itu sekitar 5 tahun yang lalu Dan gw Masih inget banget muka Gw Jadi Kaya udang rebus meraaaahhh Dan Malah Makin gede pori - porinya, pas facial itu sakit banget. Dan kapok buat facial atau treatment ke salon, klinik atau beauty center.

Nah beberapa minggu yang lalu Gw diundang sama Madeline Beauty Center untuk menghadiri Blogger Gathering yang diadain sama  Madeline Beauty Center. Blogger Gathering diadakan di Klinik Pusat di Jalan Gunawarman No. 19 Kebayoran Baru, Jakarta.

Baiklahh sebelumnya gw mau kenalin dulu Madeline Beauty Center ini siapa.
Madeline Beauty Center merupakan klinik estetika yang terpercaya dan terbaik di Indonesia ini yang sudah didirikan sejak awal tahun 2003 oleh ibu Heni Jeniwati sebagai owner.

Kenapa bisa percaya banget sama statement klinik kecantikan ini sebagai klinik estetika yang terpercaya dan terbaik di Indonesia?

Semua Cerita gw akan menjawab pertanyaan kalian, yuk langsung kenalan sama Madeline Beauty Center.
Madeline Beauty Center ini sudah punya 3 cabang lhoh. Kalian bisa pilih mau datang kemana. Berikut ini adalah cabang - cabang dari Madeline Beauty Center.

1. Madeline Beauty Center
Klinik Kecantikan Jakarta Selatan
Jl. Gunawarman no.19 Kebayoran Baru, Jakarta Selatan 12110
Telp : 021-72788002
Reservasi WA : 081291032919

2. Madeline Beauty Center
Klinik Kecantikan Tangerang
Jl. Gading Golf Boulevard, Ruko Beryl 1 no 35-36, Gading Serpong
Telp : 021-5460777
Reservasi WA : 085770435776

3. Madeline Beauty Center
Klinik Kecantikan Jakarta Utara
Muara Karang Blok D7 Barat No.59 A, Jakarta Utara
Telp : 021-6613777
Reservasi WA : 087886097221 

Madeline Beauty Center ini adalah salah satu klinik kecantikan indonesia yang menurut gw oke banget, dimulai dari desain interiornya bikin betah. Langsung cuss aja yukkk, jalan - jalan melalui foto gw.

Dari luar kelihatannya udah mewah sih dilihat dari cat tembok warna kuning dan tulisan Madeline Beauty Center berwarna gold menambah elegan dan kemewahan.
Dan selanjutnya setelah buka pintu akan langsung disambut dengan meja receptionist dan receptionistnya itu ramah dan welcome banget. Ada ruang tunggunya juga, ruang tunggunya nyaman banget. Point untuk dekorasi top banget deh, dari sisi elegannya dapet, vintage nya dapet, classynya dapet. Oh my.... berasa curut masuk mall gw kemarin, sumpah dekorasinya tuh wahhh banget.

Receptionist Madeline Beauty Center
Ini design favorit banyak kacanya
Di depan kaca - kaca tersebut ada ruangan dengan kaca- kaca tinggi dan bangku layaknya di salon - salon
Ruang tunggu ini sepertinya untuk antrian dokter, tapi ini nyaman banget bangkunya.

Tau nggak ini dimana? Ini di toilet lhoohh guys... Sampe toilet aja instagramable banget

Ini adalah lorong ruangan - ruangan treatment
Sempet mampir ke White Suite nih
Ini Adalah Dalam Ruangan White Suite

Kemarin karena gw dateng agak telat jadi yang pilih ruangannya Nanda tapi gw suka, walaupun berdua ruangannya tuh luassss, ini ruangan treatmentnya nyaman kaya gini.

Ruang Treatment yang gw sama Nanda gunakan
Ruangan Bali
Ruang Tunggu Bali Suite

Disediakan kimono dan sandal, jadi selama treatment kita menggunakan kimono sehingga tidak mengotori baju kita.
Yaaa bisa kalian liat lahh dari foto - foto itu yaaa...
Gw menyesal dateng di sore hari, kurang puas buat foto - foto dan bernyaman - nyaman ria di klinik super duper elegan itu. 

Dengan nuansa se-classy itu pasti kalian juga ga heran donk yaa kalau madeline beauty center ini klinik langganan para artis. Yang bikin heran itu pasti gw, kenapa galau mulu ngga udah - udah. *Garing Kan

Fine... Pertanyaan Selanjutnya adalah

Apa aja sih Treatment yang ada di Madeline  Beauty Center?

  • Doctor Treatment
    Facelift Tanpa Operasi, Platelet Rich Plasma (PRP), Laser Revenation, Dermaroller, Ultherapy, Botox, HA Filler, US Thread Lifting, Korean Threadlift, Mesolipo Terapi, Body Countouring, Glowing Skin Tightening, Kamasutra Gold & Premium, Miss V Rejuvination, Terapi Sulih Hormon, Whitening Injection, Acne Injection, Glowing Injection.

    • Facial Treatment
    Untuk Facial Treatment ini dibagi menjadi dua bagian yaitu, Premium Facial dan Signature Facial.

    Premium Facial : Gold Facial, Placenta Facial, EGF Lifting, Marine Algae Collagen, Robotic Facial.
    Signature Facial : Super Oxy Facial,  Youthful De, Aging Caviar Per, Hydrating Facial,  Sensitive Facial Acne Facial, Whitening Facial


    • Body Treatment
    Body Whitening, Power Slimming, Body Spa, Pevonia Body Treatment.

    Pada saat blogger gathering, kita dibagikan voucher treatment Super Oxy Treatment guys. Unchhh seneng banget kan. Tapi sejujurnya karena pengalaman yang super duper tidak mengenakan jadi gw agak takut buat treatment tapi akhirnya karena penasaran gw jadi juga dateng deh.

    Kemarin tanggal 21 Desember 2017 gw dan Nanda dia temen gw seorang beauty blogger juga, melakukan treatment Super Oxy Facial.
    Super Oxy Facialini menggunakan oksigen murni yang disemprotkan langsung ke wajah lhoh beauties.
    Super Oxy Facial ini memiliki klaim sebagai berikut :

    • Melembabkan Kulit Wajah
    • Melancarkan Sirkulasi Darah
    • Menjadikan Wajah Lebih Cerah dan Bercahaya
    • Menghaluskan kulit wajah
    • Mengembalikan Keremajaan Kulit
    • Menghilangkan Jerawat
    • Mencegah Kerutan diwajah
    Klaimnya segitu banyak, worth it nggak sih?

    BIG YES, gurlllsss

    Yesshhh disini ruangannya tematic banget, nggak cuma Bali Suite aja ada banyak yg lain makanya cuss dateng ke Madeline Beauty Center kalo penasaran.
    Treatment apapun dan dimanapun yang paling pertama gw lihat adalah tempatnya dan kenyamanannya, buat gw ini nyaman pake buaaangeet.
    Bikin betah dan nagih.

    Dan kedua dari peralatannya, ini lengkappp banget juga. Dan selanjutnya adalah fasilitasnnya, di setiap kamar ada bathubnya tapi gw kurang tau itu untuk perawatan apa hahaha

    Selanjutnya gw mau ceritain tahapan treatmentnya,


    Pertama Cleansing, wajahnya dibersihkan dari sisa makeup dan debu - debu polusi jekardahhh. Pada proses cleansing ini bukan hanya dibersihkan bagian wajahnya tapi sampai kebagian pundak. Just info, pas pertama therapisnya pegang muka gw tangannya lembut banget dan dia detail banget bersihinnya terlihat bahwa mereka sudah berpengalaman.



    Pada proses Cleansing ini tidak hanya dibersihkan dengan cleanser tetapi juga sambil dipijat - pijat.

    Agak buram fotonya karena sambil di peeling sambil di uap juga

    Setelah proses cleansing selesai, Selanjutnya adalah proses peeling tetapi sebelum mulai dipeeling wajah diuap sebentar untuk membuka pori - pori wajah lalu diberi peeling dibiarkan sebentar sebelum proses selanjutnya. Fungsi peeling ini adalah untuk mengangkat sel - sel kulit mati. Sungguh ku kira proses peeling itu akan terasa perih - perih tapi ternyata enggak perih sama sekali, malahan seger karena peeling by Madeline Beauty Center ini terbuat dari bahan alami. Rasanya hampir sama kaya pake aloevera lahh ya, nggak perih dan terasa segar diwajah.



    Selanjutnya adalah proses massage, ohhh damn...massage ini enak bangeeeeetttt, beneran deh ini nggak bohong. Parah enaknya sihhhh, nagih banget dan kenapa gw bisa bilang begitu. Sorry bukan lebay, tapi emang beneran enak karena massage ini pemijatannya kayak di totok wajah gitu. Dipijat sesuai dengan titik - titik diwajah yang terasa capek tapi kita yang punya wajah nggak peka kalo mereka capek.

    Jadi setelah ditotok wajah sirkulasi darah menjadi lebih lancar dan berasa kenceng lagi, ini nih cocok sama klaim nya Melancarkan Sirkulasi Darah, Mengembalikan Keremajaan Kulit dan ketika sirkulasi darah lancar pastinya Menghilangkan Jerawat, dan pastinya juga akan Mencegah Kerutan diwajah dan akhirnya bisa Mengembalikan Keremajaan Kulit. 

    Pada proses massage gw berasa rileks banget dan mengantuk sambil menikmati pijatan - pijatan manjaahh dari therapistnya.



    Setelah itu adalah proses masker, di proses ini terfavorit banget karena gw bisa sampe tidur - tidur hahahaha...
    iyaahhh gw emang anaknya suka begadang, terus kebanyakan ketawa, cerewet banget jadi muka gw juga mungkin capek gerak -gerak. Jadi setelah enak dipijit dia pengen istirahat.

    agak kaget sih mau maskeran tapi matanya ditutup, padahal gw berniat buat foto - foto gitu. Tapi ternyata emang maskeran semuka sampe mata nya juga di masker. Masker ini wanginya menurutku wangi daun teh hijau gitu segar banget, dan memang terbuat dari bahan - bahan alami.
    Dan di proses ini gw tidur, iyaa beneran tidur bahkan sampe pules dibangunin mbak therapistnya pas mau lepas maskernya.


    Emangnya maskerannya lama?

    NO, hanya sekitar 15 - 20 menit tapi gw puas banget tidurnya.



    Setelah proses Masker Selesai, lanjut ke proses Cooling Down. Cooling Down ini dilakukan untuk menutup pori - pori yang sebelumnya pori - pori dibuka dengan menguap wajah sebelum proses peeling dilakukan. Proses Cooling Down ini dilakukan menggunakan alat Ice Cloop, bentuknya seperti bola kristal berwarna biru yang sebelumnya direndam dalam air dingin dan es batu.



    Dan tahap terakhir adalah proses yang paling ditunggu - tunggu, wajahku disemprotkan Oxygen murni menggunakan corong plastik dan rasanya segar sekali.

    Dan setelah treatment selesai gw sangat puas dengan hasilnya. Wajah jadi terasa lebih lembab, lebih cerah, lebih halus, lebih glowing dan juga kulit wajah terasa kencang. Dan bikin ketagihan untuk melakukan treatment lagi di Madeline Beauty Center. Karena gw bakalan balik lagi buat treatment Super Oxy Facial ini.


    Untuk Harga, pasti kalian berfikir ini mahal diatas 500ribuan tapi ini masih tergolong murah, karena harga untuk treatment Super Oxy Facial dengan proses panjang dan sangat detail hanya Rp 388.000,- saja. Worth it banget buat treatment yang pelayanannya sangat baik dan rasa nyaman yang diberikan. Dan ada harga spesial juga lhoh buat kalian yang mau ambil 5 kali treatment, yaitu hanya Rp 288.000,- untuk setiap treatmentnya.
    Dan 5x treatment ini tidak hanya bisa dilakukan untuk kamu aja tapi bisa untuk teman, kakak, adik, mama, papa atau pacar kamu bisa menggunakan treatment itu, hanya dengan buat appointment ke klinik sebelum datang dan menyebutkan nama kamu atau nama yang terdaftar pada saat pendaftaran paket treatment 5x tersebut.



    Wahh ada yang kelupaan nih,

    Pic by Nanda *akibat kelupaan foto


    Madeline Beauty Center ini punya rangkaian perawatan produk kecantikan The Skin Rapha. Rangkaian perawatan ini made in Korea, yang terbuat dari bahan alami dan kandungannya adalah Lime Organik, Collagen, Squalene, Lavender, Olive Oil dan Propolis. 
    The Skin Rapha ini sudah terdaftar di BPOM dan sudah memiliki sertifikat ISO lhoh guys, jadi ga usah ragu dan takut untuk menggunakan The Skin Rapha.

    Pic by Nanda *akibat kelupaan foto


    The Skin Rapha ini memiliki tiga line jenis kulit gurls, yaitu Dry Normal & Brightening (untuk kulit normal), Oily Combination Normal Skin (Untuk kulit Berminyak), dan Sensitive and Brightening (Untuk kulit sensitive).


    Pic by Nanda *akibat kelupaan foto


    Klaim dari The Skin Rapha ini adalah Menekan Radikal Bebas, Meregenerasi Sel Kulit, Mengatur PH Balance, dan Mencerahkan Wajah karena mengandung vitamin C dan Ascorbic Acid. Rangkaian The Skin Rapha ini sudah tersedia dan bisa dibeli di Madeline Beauty Center lhoh guys. Cuss langsung beli dan cobain.

    Baik, sepertinya cukup yaaa aku review Madeline Beauty Center dan treatment Super Oxy Facial yang gw coba kemarin. Kesimpulannya adalah klinik ini adalah klinik terbaik dan impian para kaum wanita, bukan cuma dimanjakan oleh design interior klinik yang classy, tapi juga pelayanan dan kenyamanannya bikin pengen balik lagi dan lagi. Dari 1 sampai 10 aku kasih nilai 10 untuk Madeline Beauty Center.

    Thanks to Madeline Beauty Center sudah memberikan kesempatan mencoba treatment Super Oxy Facial kepadaku dan membuat ku kembali percaya kepada klinik kecantikan Dan juga Thanks to Mbak Naiya yang sudah memberikan pelayanan terbaiknya selama treatment.

    Oia setelah treatment masih dikasih minuman lhoohh.



    Ada mini video yang sedikit menggambarkan pengalaman gw dateng ke Madeline Beauty Center nih.





    Madeline Beauty Center

    Web : https://madeline.id/
    Madeline Beauty Center IG : https://www.instagram.com/madeline.mbc/
    The Skin Rapha IG : https://www.instagram.com/theskin_rapha/



    Thank you sudah baca review ku.





    You Might Also Like

    6 comments

    1. This comment has been removed by the author.

      ReplyDelete
    2. Nice share cantiks. Jadi kepengen juga ikutan treatment nya. Thanks yaa ❤

      ReplyDelete
    3. koq tempat nya keren bgt, kpn buka di bekasi? oia info donk untuk body treatment nya kisaran hrga brp sampe brp? thanks ya❤️

      ReplyDelete
      Replies
      1. iyaaahhh tempatnya nyaman, pelayanannya juga enak banget... pokoknya bikin betah dan pengen balik lagi...
        untuk body treatmetnnya aku belum pernah coba mungkin bisa tanya by call...
        pasti dijawab dengan baik kok, soalnya memang receptionist dan therapistnya welcome banget :D

        Delete
    4. Dekor ruangannya bagus banget yaah, kelihatan mevvah. Tapi emang sesuai sama harganya yang juga yak, mevvah XD

      ReplyDelete
      Replies
      1. iyaa kak nindy, mevvah hahaha...
        tapi beneran enak banget sih... worth it lahhh hahaha

        Delete