REVIEW : PIXY GLOW ESSENTIALS - LIGHT RADIANCE SERIES

9:13 AM

 Hai guys, aku kembali membawa ratjun ratjun skincare ke kalian nih. Walaupun dunia lagi ngga baik-baik aja, tapi aku tetep mau ajak kalian tetep flawless selama di rumah aja. Kali ini ada yang baru nih dari product lokal kita. Udah nggak asing dong yaa sama PIXY, PIXY lagi-lagi melaunching serangkaian skincare terbaru mereka yaitu PIXY Glowssentials. Ada 2 varian yaitu LIGHT RADIANCE SERIES dan POLLUTION OFF SERIES. Dan kali ini aku akan review untuk serangkaian varian Light Radiance Series.


 

Kebetulan aku baru banget cobain PIXY Glowssentials varian Light Radiance Series. Ada 5 product di dalam 1 series ini, ada Mulberry Infused Micellar Water, Smooth & Bright Peel-off Mask, Soft & Bright Whip Foam, Tone & Bright Cream dan Vitamin Infused Brightening Mist.  

Aku excited banget nih pengen share pengalaman aku cobain skincare superfruit ini. BTW, kalian pernah denger superfruit ga? Superfruit itu adalah sebutan kelompok buah-buahan yang punya manfaat yang baik untuk tubuh dimana buah-buahan tersebut memiliki kandungan nutrisi yang tinggi, kaya akan serat, vitamin, mineral dan mengandung oksigen. Kedua varian dari PIXY Glowssentials ini memiliki kandungan real superfruit kiwi dan mulberries, untuk Light Radiance Series mengandung mulberries sedangkan untuk Pollution Off Series mengandung kiwi. Untuk membedakan variannya cukup dengan melihat warna kemasan, untuk Light Radiance Series berwarna pink, sedangkan untuk Pollution Off Series berwarna hijau. Ga usah berlama-lama langsung bahas per productnya yukkk. Keep Scrolling, guys!!!!!


 

MULBERRY INFUSED MICELLAR WATER

                                                                                             

 

Memiliki kemasan plastik transparant dengan tutup ulir berwarna pink ini yang menandakan bahwa Mulberry Infused Micellar Water ini adalah varian Light Radiance. Kemasan plastik ini lengkap dengan ingredients dan cara pakai pada belakang kemasan botolnya. Klaimnya, Mulberry Infused Micellar Water ini mampu membersihkan wajah dari debu, makeup, kotoran dan minyak berlebih tanpa di bilas loh. 

PIXY Glowssentials Mulberry Infused Micellar Water ini memiliki kandungan utama :

1. Mulberry Extract + Vitamin B3

2. Natural Vita Complex

3. Micellar Water Tech 

4. 0% Alkohol

 

Cara Pakai :


Tuang Mulberry Infused Micellar Water secukupnya pada kapas, lalu usapkan pada wajah. Ulangi beberapa kali hingga wajah bersih dan tidak ada kotoran lagi yang terangkat pada kapas

 


Karena aku sebenernya kan ga pernah kemana-mana yang pake makeup tebel, jadi aku coba buat bersihin muka selama di rumah aja, ternyata ini beneran ngangkat debu dan sisa - sisa kotoran di wajah kita. Buat aku micellar water sih penting banget, karena setiap hari wajib double cleansing karena facial wash aja menuutku ga cukup buat mengangkat sisa-sisa kotoran di wajah. Walaupun Mulberry Infused Micellar Water ini bisa di gunakan tanpa di bilas, karena tidak ada kesan lengket setelah pemakaian. Aku tetap bilas lagi pakai whip foam dari PIXY Glowssentials yang selanjutnya akan aku bahas. Karena aku suka banget sama aroma mulberry nya yang menyegarkan.

Harga : Rp 35.000,-

 

Soft & Bright Whip Foam


 

PIXY Glowssentials Soft & Bright Whip Foam ini memiliki kandungan utama :

1. Mulberry Extract + Vitamin B3

2. Natural Vita Complex

3. Provitamin B5 

4. 0% Alkohol

5. Soft Whip Foam

 

CARA PAKAI :

1.     Keluarkan produk secukupnya pada telapak tangan dan busakan dengan air.

2.     Usapkan busa pada wajah, selanjutnya bilas.


Soft & Bright Whip Foam ini cukup aku pakai sedikit aja udah menghasilkan busa yang cukup banyak. Setelah cuci wajah, langsung terasa bersih dan minyak-minyak di wajah terangkat loh, dan ga ada kesan ketarik karena memiliki claim no dry feeling dan vitamin B3 serta provitamin B5 membuat wajah lebih cerah dan lebih lembab. Dan tentunya aroma mulberry-nya bikin terasa menyegarkan.


Harga : Rp 20.000,-

 

Smooth & Bright Peel-Off Mask

 

 

PIXY Glowssentials Smooth & Bright Peel-Off Mask ini memiliki kandungan utama :

1. Mulberry Extract + Vitamin B3

2. Natural Vita Complex

3. Provitamin B5 

4. Hazel Extract yang membantu menyegarkan dan membuat pori-pori terlihat lebih halus.


CARA PAKAI : 

1.     Ratakan Smooth & Bright Peel-Off Mask secukupnya pada seluruh wajah, hindari area sensitive seperti area mata dan mulut.

2.    Diamkan selama 20 menit

3.     Peel-off atau lepaskan masker dari wajah secara perlahan

4.    Lalu Bilas dengan air untuk membersihkan sisa masker yang menempel.


Untuk Smooth & Bright Peel-Off Mask ini sendiri menurutku aroma alkoholnya cukup kuat pada saat pengaplikasian, tapi setelah maskernya sudah diaplikasikan secara merata perlahan aroma alkoholnya berkurang. Yang aku suka dari masker ini karena gampang banget di peel-off nya, anti sakit-sakit club lah. 


Harga : Rp 35.000,-


Tone & Bright Cream 


Memiliki kemasan tube berwarna pink yang dikemas lagi dengan box berwarna pink, pada bagian tube maupun box terdapat informasi mengenai komposisi, cara pakai dan juga expired datenya. Klaimnya, Tone & Bright Cream ini multifungsi dimana selain melembabkan juga memberikan instant brightening effect, mencerahkan kulit seketika dan menyamarkan noda hitam dan jerawat.

 

Pixy Glowssentials Tone & Bright Cream ini memiliki kandungan utama :

1. Natural Vita Complex

2. Instant Brightening

3. UV Filter

4. 0% Alkohol

 

CARA PAKAI : 

Gunakan Tone & Bright Cream sebanyak 1 ruas jari ratakan dari wajah sampai leher secara merata, usap hingga produk menyerap sempurna.

 


 

Pelembab ini memang benar memberikan efek instant brightening, tetapi untuk menyamarkan noda hitam dan jerawat secara permanen memang tidak bisa instant, jadi perlu coba beberapa minggu terlebih dahulu untuk case kulit aku.  Tekstur dari Tone & Bright Cream ini creamy, meski agak susah di blend karena ada efek tone upnya tetapi setelah pelembab diaplikasikan merata, warna kulit jadi lebih cerah dan tidak ada rasa lengket setelah pemakaian.

 

Harga : Rp 33.000,-

 

VITAMIN INFUSED BRIGHTENING MIST

 

 

Untuk varian Vitamin Infused Brightening Mist ini juga memiliki kemasan transparant berwarna pink yang dilengkapi dengan aplikator berupa spray untuk mengaplikasikan produknya. Pada bagian kemasannya terdapat informasi ingredients, cara pakai dan informasi expired date. Face mist dengan kandungan mulberry ini memiliki klaim mencerahkan, melembabkan, memberikan nutrisi untuk kulit kapan pun dan dimanapun.

 

Pixy Glowssentials Vitamin Infused Brightening Mist ini memiliki kandungan utama :

1. Natural Vita Complex

2. Vitamin C

3. Hydrating Toner

4. 0% Alkohol

 

CARA PAKAI : 

1.     Tutup mata pada saat menyemprotkan face mist

2.     Semprotkan secara merata pada wajah dari jarak 10-15cm

3.     Diamkan sesaat sampai face mist menyerap sempurna

 

Vitamin Infused Brightening Mist ini enak banget sih di bawa-bawa kemanapun, aroma mulberry pada facemist tidak terlalu kuat. Butiran spray yang dihasilkan juga cukup kecil dan jangkauannya luas sehingga tidak terasa basah becek di wajah. Cepat meresap dan kulit terasa sangat segar setelah pengaplikasian face mist ini.

 

Harga : Rp 31.000,-

 

URUTAN PEMAKAIAN 

 

Untuk urutan penggunaan rangkaian PIXY Glowssentials Light Radiance Series adalah sebagai berikut ;

1. Bersihkan wajah menggunakan PIXY Glowssentials Mulberry Infused Micellar Water

2. Lalu cuci wajah menggunakan PIXY Glowssentials Soft & Bright Whip Foam

3. Untuk PIXY Glowssentials Smooth & Bright Peel-Off Mask bisa digunakan 1-2x seminggu

4. Gunakan PIXY Glowssentials Tone & Bright Cream pada pagi hari untuk melindungi kulitmu.

5. Dan terakhir, gunakan PIXY Glowssentials Vitamin Infused Brightening Mist setiap saat sepanjang hari.

 

KESIMPULAN

Untuk skincare series dengan harga dibawah 50rb per productnya, ini sih super worth to buy banget ya, dengan harga murah udah dapet skincare dengan kandungan yang sangat bagus untuk kulit. Semakin cepat kita merawat kulit kita akan sangat membantu kita untuk menjaga kesehatan kulit kita sejak dini. Skincare dari PIXY Glowssentials ini sih dengan harga 30ribuan sangat affordable yaah.

Dari kelima produknya sih aku suka semua ya, tapi yang paling aku suka itu PIXY Glowssentials Mulberry Infused Micellar Waternya sih. Selain aroma mulberrynya, kemasannya juga tidak terlalu besar sehingga cukup travel friendly.

*Perlu diingat bahwa setiap orang punya jenis dan kondisi kulit yang berbeda - beda, jadi mungkin di aku bagus dan cocok - cocok aja tapi di kalian bisa jadi hasilnya berbeda.


Buat kalian yang mau cobain, produk ini sudah tersedia di PIXY Official Store di E-commerce yaa. 

 

Thank you sudah membaca.

You Might Also Like

0 comments