REVIEW : AVOSKIN YOUR SKIN BAE CERAMIDE TONER

7:27 AM

Udah hampir 2 tahun strugle sama jerawat dan juga bekas - bekas jerawatnya. Berulang kali coba gonta ganti skincare sampe cobain ke dokter untuk laser atau bahkan suntik jerawat. Dengan adanya jerawat pastinya diikuti dengan bekas jerawatnya juga.


Sejujurnya aku merasa insecure banget sama kondisi muka yang sekarang jerawatan parah dan ngga semulus dulu. Tapi kalo diikutin insecure tanpa melakukan apa-apa kok ya percuma. Jadi aku cobain ganti skincare ku pelan - pelan sambil cari yang cocok. Kebetulan banget aku lagi cobain produk terbarunya AVOSKIN Toner dari seri terbaru Your Skin Bae Ceramide LC S-20 1% + Mugwort + Cica Toner. Kalo kalian pengen tau hasilnya di muka gw kayak gimana, keep scrolling guys!!!



Seperti yang kalian tau lah ya, Avoskin ini salah satu brand lokal asal Jogja yang punya produk - prokuk berbahan alami. Aku selalu amaze dengan produk - produknya avoskin, karena beberapa product yang aku cobain dari avoskin selalu cocok di aku. Ngomongin kecocokan, aku langsung cek kandungan dari ceramide toner ini. Ceramide Toner ini memiliki kandungan 1% Ceramide LC-S 20 yang berfungsi sebagai skin barrier, mencegah dehidrasi pada kulit, dan menjaga kelembaban kulit. Selain itu juga mengandung Mugwort yang berfungsi sebagai anti inflamasi dan membantu meredakan iritasi pada kulit. Dan juga mengandung Cica yang dapat mengurangi noda hitam pada kulit dan meredakan kemerahan pada kulit.



Avoskin selalu punya kemasan toner yang simple tapi aesthetic.
Kali ini botol toner ber bahan plastik kokoh berwarna hijau sage, aku sebenarnya sulit membedakan ini warna hijau daun atau hijau sage. :D




Avoskin selalu memberikan kemasan box pada setiap produknya, termasuk ceramide tone ini juga terdapat box dengan warna senada dengan botolnya. 


Pada bagian depan box terdapat keterangan produknya lengkap dengan 3 key ingredients mereka yaitu Ceremide LC-S 20 1&, Mugwort, dan Cica



Pada sisi lain boxnya, terdapat informasi benefit beserta dengan petunjuk cara pemakaian produknya, yang terdapat 2 bahasa yaitu bahasa indonesia dan bahasa inggris. Dan juga terdapat informasi ingredientsnya.






Pada lain box terdapat informasi benefit, exp date dan logo cruelity free. 

Ingredients :
Aqua, 
Propylene Glycol, 
Glycerin, Centella Asiatica Extract, Phenoxyethanol, Butylene Glycol, Hydroxypropyl Bisstearamide Mea, Polyglutamic Acid, Chlorophenesin, Behenyl Alcohol, Dipropylene Glycol, Tetrasodium Edta, Ascorbic Acid, Ceteareth-20, Cholesteryl Isostearate, Tricaprylin, Cetearyl Alcohol, 1,2-Hexanediol, Cholesterol, Squalane, Artemisia Princeps Leaf Extract, Stearic Acid, Dimethicone, Sodium Hydroxide.





Ceramide Toner ini memiliki tekstur cair, saat diaplikasikan mudah menyerap di kulit wajah kita. Untuk aroma, ada sedikit aroma cica tapi tidak kuat aromanya.




Your Skin Bae Ceramide Toner ini klaimnya:

  • Mengisi pelindung alami pada kulit
  • Menghidrasi kulit secara optimal
  • Memperhalus tekstur kulit
  • mengurangi kerutan halus
  • Antioksidan yang efektif



Ini hasil penggunaan Ceramide Toner selama 2 minggu.

Banyak banget sebenernya jerawat yg ada didalem, tau ga sih yang kalo di pegang sakit tapi ga mau keluar - keluar itu jerawat. Nyiksa banget kan pasti. Nah kaget sih pas pertama jerawat pada keluar, tapi langsung ada matanya, jadi jerawat cepet kempes dan kering. Untuk kemerahan belum ada yang berkurang sih, sepertinya di muka aku lagi keluarin jerawat - jerawat mendemnya dulu.

Kalo kalian liat di bagian alis, tadinya ada. 2 jerawat aktif dan 1 yang mendem sakit, tapi ga keliatan. Sekarang yang 2 itu udah hilang tinggal 1 yang mendem deh jerawat.

Untuk yang di dahi, awalnya hanya merah dan sakitnya kaya punya jerawat gede banget, sampe pusing. Sekarang jadi udah muncul mata putihnya, tinggal pecah kempes lalu kering.

Untuk di bagian jerawat yang lagi mendem maupun aktif ini rasanya agak gatel ya, tapi langsung keluar jerawatnya.

Cara Pemakaian

Yang perlu dilakukan pastinya membersihkan wajah. Setelah wajah dalam kondisi bersih, aplikasikan toner ke seluruh wajah dan leher dengan cara ditepuk - tepuk atau diusap menggunakan kapas Gunakan pada pagi hari dan malam hari sebelum tidur. 




Kesimpulan

Avoskin Your Skin Bae Ceramide Toner ini salah satu toner yang bisa digunakan untuk kulit berjerawat dan memiliki masalah bekas jerawat. Selain memudarkan bekas jerawat dan mencerahkan, toner ini juga membuat jerawat aku lebih cepat kering dan cepet keluar untuk jerawat - jerawat yang terpendam. Selama pemakaian aku memang muncul jerawat hormonal karena sudah mendekati pms, tapi jerawat menjadi lebih cepat kering dan kempes.

*Perlu diingat bahwa setiap orang punya jenis dan kondisi kulit yang berbeda - beda, jadi mungkin di gw bagus dan cocok - cocok aja tapi di kalian bisa jadi hasilnya berbeda.

Harga : Rp 169.000,-

Repurchase : Yes

Buat kalian yang mau cobain Avoskin Your Skin Bae ini sudah tersedia di Tokped Avoskin

Yuk cobain Avoskin Your Skin Bae Ceramide Toner.

Thank you sudah membaca.

#PesonaCantikAlami#AvoskinBeauty 





You Might Also Like

3 comments

  1. wahhh, bisa juga buat kulit yang berjerawat yaa..

    ReplyDelete
  2. Wah, ampuh ya sama jerawat yang mendem gitu.. Kesel banget emang kalau jerawat mendem gitu, sakitnya luar biasa. Jadi penasaran cobain tonernya!

    ReplyDelete
  3. Aku suka banget sama tonernya, bantu banget redain pedih-pedih. Jerawatku juga berkurang pakai ceramide toner. :D

    ReplyDelete