REVIEW : L'OREAL REVITALIFT PRO YOUTH FACE MASK

7:07 AM

Pakai Masker L’oreal Paris sama dengan pakai 1 Botol Serum?!


Hai maa gurrlllssss....

Gimana nih dirumah aja udah menghasilkan kulit mulus belum?

Atau malah semakin malas skincare-an?

Kalau kalian jadi semakin malas skincare-an yang berlapis - lapis produk, kita sama. Gw juga lebih banyak berkutat di dapur memasak dan beberes rumah, akhirnya males deh skincare-an. Tapi gw mau kasih tau kalian ada sheet mask yang praktis banget nih, 1x sheet mask mengandung kekuatan 1 botol serum. Yasshh produk yang akan gw review kali ini adalah L'oreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask.






Kalian pasti udah nggak asing dong sama produknya L'oreal Paris, mereka yang terkenal karena anti agingnya. Sekarang L’oreal Paris Revitalift mengeluarkan sebuah masker wajah dimana klaimnya 1 sheet mask mengandung kekuatan 1 botol serum.

 

L'oreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask ini memiliki 3 varian yaitu Revitalift Pro-Youth Face Mask with Brightening Essence, Revitalift Pro-Youth Face Mask with Lifting Essence, dan Revitalift Pro-Youth Face Mask with Plumping Essence. Penasaran fungsi setiap varian? Keep Scrolling...




1. Revitalift Pro-Youth Face Mask with Brightening Essence


Sesuai dengan namanya Revitalift Pro-Youth Face Mask with Brightening Essence, dimana masker ini berfungsi sebagai masker pencerah wajah karena mengandung Skin Active Brightening Essence. Selain itu masker ini mengandung Volcanic Spring Water yang mengandung micro-nutrients yang mampu untuk menjaga kulit agar terasa halus dan terlihat cerah alami. Dengan kandungan tersebut, ini bisa dibilang salah satu masker untuk wajah kusam, karena dapat mencerahkan wajah.



Ini pemakaian pertama menggunakan sheet mask ini, setelah pemakaian gw merasa lebih cerah setelah penggunaan masker ini. Untuk essence nya melimpah banget, sampe bisa gw ratakan ke leher dan tangan. 

Finishing untuk masker ini, terasa lengket di awal dan agak lama meresap. Kalau gw sih selalu pakai kipas angin jadi biar cepet meresap. Setelah pemakaian pertama langsung terlihat lebih cerah dan lembab. Mungkinkah kalau gw pakai rutin akan se-mulus song hye kyo?



2. Revitalift Pro-Youth Face Mask with Lifting Essence


Lifting essence berfungsi membuat kulit terasa lebih kencang. Mengandung Skin Active Lifting Essence yang berfungsi untuk merawat elastisitas dan kekencangan kulit. Dan juga mengandung Witch Hazel yang mampu merawat elastisitas kulit untuk kulit terasa kencang dan halus.



Hari kedua gw pakai yang varian Lifting Essence, untuk pemakaian varian ini kulit gw terasa lebih kenyal dan halus. Tetapi efek ini gw dapatkan di keesokan harinya di pagi  setelah penggunaan masker L’oreal di malam hari. Untuk efek kencangnya ini belum terasa sih, yang gw pahami memang untuk menghasilkan kulit terasa kencang ini harus rutin gak bisa instant beb.  

3. Revitalift Pro-Youth Face Mask with Plumping Essence



Plumping essence berfungsi membuat kulit terasa elastis. Mengandung Skin Active Plumping Essence mengandung Hyaluronic Acid yang mampu merawat kulit, sehingga terasa halus dan elastis. Masker untuk mencerahkan secara alami ini mengandung Damask Rose atau bunga mawar langka yang juga mampu melembabkan dan membuat kulit terasa nyaman.



Hari ketiga gw pakai yang varian Plumping Essence, untuk pemakaian varian ini kulit gw terasa lebih kencang, terlihat lebih cerah setelah pemakaian sheet mask dan keesokan harinya kulit gw juga terasa kenyal dan halus . 



Masker L'oreal Paris ini memiliki lembaran yang tipis dengan ketebalan hanya 0.03mm, benar - benar tipis dan bikin nyaman banget di pake diwajah. Walaupun sheet mask ini tipis tetapi tetap ada lembaran biru yang membantu untuk pemasangan. Lembaran biru ini dilepaskan setelah masker menempel pada wajah.




Masker ini benar - benar fit di wajah gw, tidak terlalu besar dan kecil. hanya saja di bagian hidung tidak tertutup sempurna. Mungkin karena hidung gw besar gaiss... hahaha

CARA PAKAI :

1. Bersihkan wajah dulu ya beb
2. kalau gw biasanya pakai toner dulu
3. letakkan bagian biru di bagian luar
4. Rapihkan sheet mask
5. cabut perlahan lembaran bagian biru, pisahkan dari lembaran tipisnya.

kalau kalian mau liat video ala - ala gw juga bisa cek di sini ya beb

  

KESIMPULAN

Kelebihan :
+ Memiliki Aroma Lembut
+ Essence Melimpah
+ Sheet mask ini Ultra Thin dan fit di wajah gw dan terasa seperti tidak menggunakan masker.
+ Sudah terdaftar BPOM tentunya
+ PRAKTIS untuk gw kalau lagi malas pakai rangkaian skincare lengkap, karena 1 sheet mask = 1 botol serum
+ Biasanya gw akan jerawatan atau akan minyakan ke-esokan paginya kalau pakai sheetmask yang lengket, tapi ini ENGGAK. Tapi pas besok paginya gw shock banget karena gak minyakan sama sekali.
+ Dan gw berani bilang kalau ini salah satu masker yang bagus untuk wajah berminyak

Kekurangan :

- Bagian hidungnya kurang lebar sehingga kurang menutup sempurna di hidung gw.

DISCLAIMER : HASIL PEMAKAIAN DI SETIAP JENIS KULIT AKAN BERBEDA, MUNGKIN PRODUK INI COCOK DI GW DAN ADA KEMUNGKINAN COCOK DI KALIAN ATAUPUN TIDAK COCOK.

Harga :

Rp. 38.000,-00

Buat kalian yang pengen beli product ini, bisa kalian beli di official online shop mereka di Tokopedia, dan Shopee.

OK deh beauties, thank you sudah mau berkunjung dan membaca review tentangL'OREAL REVITALIFT PRO YOUTH FACE MASK. Semoga review kali ini bermanfaat untuk kalian semua, dan memudahkan kalian memilih varian mana yang akan kalian pilih.

You must try this product girls 


You Might Also Like

20 comments

  1. Kemarin sempet liat dishopee ada diskonan masker ini, belum tergerak untuk beli. Tapi skrg jadi pengen hee..

    Awalnya ambiguu sih wkwkwk karena namanya essence tapi klaimnya sama kek serum, jadi serum apa essence? Tapi kalo bisa dapet manfaat dua duanya sih yaa oke karena emg serum loreal yg youth code juga oke punyaa.

    Btw, suka banget sama masker tipis gini, untung ada lapisan yg misahin ya kalo gaada lapisannya kadang takut robek waktu buka sheetmasknya

    ReplyDelete
  2. kepo banget deh aku sama sheet mask satu inii, udah lumayan lama kepo ih jadi pengen cobain juga aaah, mau berburu diskon ehehehe

    ReplyDelete
  3. masker fav aku ini tu, essencenya banyak banget, dipake sebadan juga masih sisa hahaha saking banyaknya

    ReplyDelete
    Replies
    1. wahhh aku belom pernah sih kalo sampe ke badan hahaha
      paling cuma leher sama tangan aja wkwkw

      Delete
  4. Wah ini lembaran maskernya tipis banget ya aku suka banget sama model sheet mask begini, belum cobain ntr beli ahhh.

    ReplyDelete
    Replies
    1. aslii ini tuh enak banget emang, setipis itu lah... nyaman banget di pakenya

      Delete
  5. belom coba banget sumpitaaaa, pengen coba tp mehong banget bun. mo ksh aku ga bun?

    ReplyDelete
  6. Udah biasa sama yg brightening dan lifting. Aku penasaran sama yg plumping dan pas warnanya favku, ungu 😍

    ReplyDelete
  7. Waah makin penasaran sama L'oreal Paris Revitalift Pro Youth Face Mask ini apalagi dia essencenya melimpah yaa

    ReplyDelete
  8. Sizenya oke bangeet nih mba dan aku suka yang essencenha banyaaak jadi terasa di kulit

    ReplyDelete
  9. Aku sekarang pake face mask pas nemenin anak aku daring ahaha..malam sudah suka langsung tidur karena kecapean. Blm coba nih face mask keluaran loreal

    ReplyDelete
  10. Wah pake sheet mask itu bisa jadi me time yang menyenangkan buat aku sih apalagi kalo maskernya dengan manfaatnya yang oke banget kayak L'oreal ini

    ReplyDelete
  11. Eh iya ya tipis banget sampai transparan banget keliatannya hehe. Jd pengen juga nih nyobain pakai masker loreal yang ini biar lbh kencang dan cerahan :D

    ReplyDelete
  12. Masker salah satu perawatan yang penting untu wajah ya mba
    jadi pengen juga nih pake loreal mask. Enak banget keliatannya

    ReplyDelete
  13. Wih asyik banget yaa. Bisa hemat waktu dan hemat dompet yaa kalau pakai masker ini.

    Jadi penasaran deh

    ReplyDelete
  14. Sheet mask favorit aku nihhh, terutama yg plumiping enak banget

    ReplyDelete
  15. penasaran sama sheet mask dari loreal ini. aku suka produk skin carenya loreal. ngaruh banget di aku soalnya. jadi pengen coba yang satu ini.

    ReplyDelete
  16. Merk loreal aku baru coba sunscreenya, cocok di aku, kapan kapan coba sheet mask nya

    ReplyDelete
  17. Ini idolaaaaque banget...bener² tipissss...abis pake kenyel² gitu

    ReplyDelete