REVIEW : FACE PRODUCT DARI RIVERA COSMETICS

10:02 PM

Haii gaiissss kali ini gw mau review face product yang sangat amat dibutuhkan oleh wanita berpipi chubby. Yuhuuuu, coba apa yang biasanya wanita pipi chubby inginkan ketika foto atau bercermin? "Duhhh pipi gw tumpah - tumpah deh". Ga usah sebel, ga usah sedih di negara berflower ini sudah ada produk contour yang berfungsi memberikan dimensi pada wajah. Dan kali ini gw akan bahas Face Product dari Rivera Cosmetics.



Nah kebetulan kalau kalian ingat beberapa waktu yang lalu gw dan teman - teman ma cherie mengadakan beautycation dan setiap member mendapatkan produk ini, dan produk ini adalah salah satu produk yang ada di dalam hampers tersebut.



Rivera sendiri mengirimkan 3 Face Product untuk dicoba yaitu Rivera Gotta Be Matte Lipcream, Rivera Runway Blast, dan Rivera Illusion Makeup. Oh iya ke-3 produk ini adalah Produk terbarunya dari Rivera Cosmetics lhoh. Reviewnya akan gw review satu persatu produknya seperti biasa yaa gengs. Happy Scrolling babe!😘


  • Rivera Illusion Masterpiece - Palette Sculptante Pour Visage
Ini adalah highlight n contouring cream, yang fungsinya untuk membuat pipi tampak tirus dan menonjolkan bagian - bagian tertentu seperti hidung, bawah mata dan dahi. Pokoknya ini untuk para pipi chuby kayak gw yang selalu ingin tampak tirus dan mancung. By the way, Rivera Illusion Masterpiece ini memiliki 2 shade yaitu 01 Light dan 02 Beige dan kebetulan aku dapat yang Beige.





Langsung bahas kemasan lah yaaaaa, Rivera Illusion Masterpiece ini memiliki kemasan yang tampak elegant, dibungkus dengan kemasan plastik yang kokoh berwarna hitam doff dan dilengkapi dengan tulisan Hologram pada kemasan membuat Pallete ini semakin terlihat menarik. Ukurannya travel friendly banget ga bikin penuh pouch.



Pada bagian belakang kemasan kardus terdapat informasi ingredients. Dan pada bagian atas kardus juga terdapat keterangan shade produknya. Sedangkan pada bagian belakang terdapat tutorial penggunaan produk ini.



Yang paling gw suka dari produk adalah kacanya, produk ini memiliki kaca penuh yang besarnya sama dengan kemasannya. Terdapat 2 shade yang ada yang Light dan Deep, yang Light untuk Meng-Highlight sedangkan yang Deep untuk Contour. Teksturnya creamy dan butuh effort lebih untuk blend produk ini, tapi hasilnya natural banget sih.

Harga : Rp 104.000,-

  • Rivera Runway Blast - Poudre Contour Et Lumiere
Rivera Runway Blast ini merupakan Contour Powder Palette, memiliki 2 shade 01 Light dan 02 Beige kebetulan yang gw punya ini adalah 01 Light. Didalamnya terdapat Cheek Blusher, Highlighter dan Bronzer.



Kemasan si Rivera Runway ini masih sama dengan Rivera Illusion memiliki kemasan baik kardus maupun kemasan plastik palette berwarna hitam doff yangt terlihat elegant, dilengkapi dengan detail penjelasan produk dan cara pemakaian pada bagian kemasan plastic si palette tersebut. Dan juga pada bagian dalam terdapat cermin full yang besarnya sama seperti kemasannya.


Terdiri dari 3 warna yaitu Coklat Muda yang berfungsi sebagai bronzer, Shimmer yang berfungsi untuk highlighter, dan Pink yang berfungsi untuk blush on. Untuk aku yang kurang suka terlihat menggunakan bronzer dan blush on aku merasa cukup dengan hasil dari si Rivera Runway Blast ini, tetapi untuk kalian suka ketegasan yang membuat kalian nampak menggunakan bronzer atau suka pipi kemerahan mungkin kurang cocok, karena warnanya kurang pigmented.

Harga : Rp 159.000,-
  • Rivera Gotta Be Matte Shade 305 Vintage Nude


Kemasan box berwarna hitam dengan kombinasi warna nude yang terlihat elegant, kuat tetapi lembut.
Dengan konsep kemasan sedikit terbuka yang menampilkan kemasan Tube dari lip cream yang menandakan bahwa produk ini modern dan produk ini tampak percaya diri. 




Yashhh, setelah keluar dari boxnya tampak terlihat modern kemasan tubenya. Tubenya berbahan aklirik dengan kombinasi warna hitam pada tutup dan transparant pada wadahnya serta tampak menampilkan bentuk dari wardahnya seperti Lip Stick. Kemasan seperti ini sangat memudahkan kita tau shade tanpa harus membuka segelnya.




Oh iya pada bagian kanan, kiri dan belakang box terdapat informasi produk claim dan ingredients. Klaim dari si Rivera Gotta Be Matte : 


  1. Memberikan hasil yang pigment 
  2. Membuat bibir tidak kering, tetap lembab dan warna bibir tetap cerah karena  mengandung Vitamin E dan bervolume karena mengandung Collagen.
  3. Tahan Lama
  4. Memberikan Hasil yang Smooth karena mengandung bahan dengan Soft Focus Effect
  5. Garis - garis pada bibir tersamarkan sehingga terasa nyaman dan percaya diri ketika menggunakan Rivera Gptta Be Matte.



Oh iyaa btw Rivera Gotta Be Matte ini ada 5 shade Vibrent Red, Exotic Maroon, Retro Mauve, 50's Pink, dan Vintage Nude. Dan aku dapet yang Vintage Nude, warna lipstik yang aku banget pink cenderung orange. Hasilnya di bibir aku beneran terasa Ringan, Garis - garis bibir ku juga tersamarkan dengan baik, Cukup untuk tahan lama asalkan nggak makan gorengan. Pokoknya rekomended bangettt!!!

Harga : Rp 115.000,-



You must try this product girls!!!!


You Might Also Like

21 comments

  1. awal lihat aku lngsung suka , kemasannya warna hitam ada tulisan hologramnya gitu ,setelah baca reviewnya , menurutku countur powder palletenya cocok bnget buat pemula, karena warna blushonnya g begitu pigmented, jadi baru dipakai g lngsung medok gitu , kacanya juga besar dan beneran bisa buat ngaca, warna lipcreamnya aku suka sih..mksh review dan infonya kak

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaapp bener banget. Thank u syudah membaca :*

      Delete
  2. Wah gila sih ini rivera makin kesini makin bnyak yaa produk nya. Aku kmrn baru smpet coba bedak tabur nya. Penasaran sama yg lain.

    ReplyDelete
  3. paket terbarunya rivera ini komplit bgt ya , ak suka bgt wrna Rivera gotta be matte nya yg vintage nude ini

    ReplyDelete
  4. banyak banget nih temen2 yang sika sama produknya rivera ku belom pernah coba..
    penasaran huhu

    ReplyDelete
  5. Wah.. Ini produk aku banget, karena wajah ku yg bulat seperti tomat dengan pipi chubby.. & aku jadi mau pakai juga hihi

    ReplyDelete
  6. Waah ini yang aku cari nih, produk yang membuat pipi gembilku jadi tirus, nggak ada tutorial pemakaiannya ya, padahal pengen tahu cara pakainya gimana

    ReplyDelete
  7. Aku team paling riweuh kalo dandan karena pengen tampak tirus wkwk. Tengkyu beb buat review nya, aku jd mupeng sama lipmatte nya ini

    ReplyDelete
  8. pengen banget sama lipmatte, ya ampon ratjun bet deh hehe

    ReplyDelete
  9. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  10. Iya ya, packaging yang hitamnya bikin produk terkesan elegan banget. Suka deh sama shade-nya. Aku banget. Earth tone gitu. Pengen nyoba lipsticknya :)

    ReplyDelete
  11. Pantes banget namanya Rivera Illusion yaa...
    Bisa membuat ilusi wajah dari yang chubby ke tirus.
    ((aku butuh niih...))

    ReplyDelete
  12. Aku baru tau ada lipstick mengandung kolagen dan itu bisa bikin bibir keliatan bervolume :D
    Bagus ya bis abikin garis2 tersamarkan, jd gak crack gtu ya mbak? TFS

    ReplyDelete
  13. Mau nyobain lip cream-nya. Aku suka lip cream matte yg ngga bikin bibir kering, jadi kalau pas dipake seharian bibir tetap nyaman. Shadenya rivera juga bagus2 yaa, pernah liat langsung di counternya :)

    ReplyDelete
  14. Aku sukaaa kalau ketika di aplikasiknya di bibir lebih ringan. JADINYA nyaman juga di bibir ya mba. Tapi nggak boleh dipakai buat makan gorengan? Hmmm
    .Hhehhehe

    ReplyDelete
  15. Penasaran banget aku sama lipsticknya rivera ini. Banyak yang bilang ini awet banget di bibir. Tapi sampe sekarang belum kesampean buat nyoba niiih

    ReplyDelete
  16. naksir rivera runaway nya mbak :) kayaknya cakep2 ya warnanya trus kepo juga sama lipsticknya

    ReplyDelete
  17. cinta banget sih sama lip creamnyaaa, asli deh enak banget karna hasilnya kek velvet gitu :D

    ReplyDelete