REVIEW : SULAMIT COSMETIC

11:09 AM



Haiii gurlll, balik lagi ngebahas review dan kali ini datangnya dari Sulamit Cosmetic yang bekerjasama dengan Beautiesquad untuk mereview ke 3 produk terbarunya mereka. Yaaa kalo kalian liat story unboxing terpanjangku beberapa hari yang lalu, pasti kalian tau lah yaaa produk terbaru dari Sulamit ini apa.



Ini dia paketnya, isinya ada satu buah Lip Cream Sulamit yaitu Smart Stay Matte Finish Lippaint, satu buah Smart Stay Velvet Lip Last, dan satu Twinkle Twin Faux Eyelash.



Sulamit ini adalah salah satu produk lokal lhoh gais. Nah gw akan review ketiga produknya satu persatu gais, mulai dari kemasan hingga kesimpulan di akhir.


Smart Stay Velvet Lip Last shade 22 Stay Lovely

Yang pengen gw bahas pertama kali adalah si Smart Stay Velvet Lip Last, kita mulai dari bahas kemasan.




Untuk kemasan lipstik masih seperti kemasan lipstik pada umumnya, berbahan plastik berwarna biru dengan pemutar dibagian bawahnya untuk mengeluarkan lipstik.

 



Terdapat informasi ingredient produknya pada bagian sisi kemasan, tetapi hanya tertera pada plastiknya. Dimana ketika kita membuka produknya dengan melepas plastiknya ingredient pun akan ikut terlepas dari kemasannya.




Begitu juga dengan tanggal expired datenya hanya tertera pada bagian plastiknya sehingga jika plastik tersebut sudah hilang maka expired datenya pun juga hilang. Trik nya adalah membuka plastik menggunakan cutter pada bagian garis penutup kemasannya.



Seperti biasa terdapat informasi shade pada bagian bawah kemasan. dan kebetulan gw dapet shade 22 Fairy Lovely.



Kemudian, untuk Tekstur dari lipstik ini adalah velvet. Ketika dipakai terasa moist bahkan tidak terasa kering sama sekali. Untuk ketahanan gw tidak banyak berharap bahwa lipstik velvet akan bertahan lama seperti lipstik pada umumnya. Karena memang tujuan awalnya adalah "Moist".

Harga : Rp 110.000 ,-
Diskon Shopee : Rp 52.000,-


Smart Stay Matte Finish Lippaint Shade 15 Stay Bright 

Selanjutnya kita bahas Smart Stay Matte Finish Lippaint salah satu lip cream lokal dari sekian banyak lip cream lokal yang sudah ada dan kita tetap mulai bahas dari kemasan ya beb, karena yang terlihat pertama kali lebih sering jadi bahasan utama.



Untuk kemasan dari lip cream ini sebenarnya sama seperti lip cream pada umumnya. Dengan tube bening berbahan aklirik dan dilengkapi tutup berwarna putih yang juga sebagai aplikator. 




Masih sama dengan kemasan sebelumnya, dimana detail ingredients dan expiry date ini terdapat pada plastik segel. Jadi ketika di buka segelnya maka informasi tersebut hilang.


untuk aplikatornya masih sama dengan aplikator lip cream pada umumnya. Panjang aplikator memiliki ukuran yang pas sehingga nyaman untuk digunakan saat pengaplikasian produk pada bibir kita.



Untuk informasi shade seperti biasa terdapat dibawah kemasan, lengkap dengan nomor dan nama shadenya.

Untuk lip cream ini punya beberapa shade tetapi gw cuma dikasih 1 shade aja yaitu shade 22, Stay Brigt.
Dan selanjutnya untuk tekstur dari lip cream ini adalah creamy, tetapi pada saat pengaplikasian sedikit patchy sih untuk shade ini. Gw pengen coba yang shade bold, sepertinya tidak patchy. Tetapi produk ini cukup ringan dan tahan lama ketika digunakan, biasanya sih kalo gw pake lip cream terus makan pasti udah ilang deh tuh lipen di bibir gw. Nah kalo ini masih stay, ga pengen pergi kemana - mana. Setia banget pokoknya.

Harga : Rp 140.000 ,-
Diskon Shopee : Rp 71.500 ,-

Nahh Ini ada bonus swatch ditangan untuk kedua lipennya gaisss....


Twinkle Twin Faux Eyelash





Pas buka kotak tuh yang paling bikin berbinar - binar tuh sebenernya ini nih, eyelash. Pertama, karena gw jarang punya eyelash karena merasa jarang pakai karena berat dan males motong karena ukuran mata yang kecil ini.



Bulu matanya kalo diliat uhhh seksihhhh, bulu matanya ringan, mudah dipasang, pas di mata ga perlu potong - potong lagi, dan bagian band atau akar bulunya tuh transparant. Gw dapet yang nomer 02 dan ini mah bisa banget ngegantiin si bulu mata sapu ijuk gw ini, yang ga pernah bisa lentik sepanjang purnama.





ehhhh kalo kalian mikir bulu mata cuma di pake sekali, gw sih engga. Karena bulu mata ini bisa di pakai lebih dari 2 kali "Selama Kalian Merawatnya". Jangankan bulu mata beb, pacaran juga kalo dirawat awet beb.

Harga : 80.000,-
Diskon Shopee : 32.500,-


Udah deh yaa pembahasan kita kali ini, untuk yang masih kepo dan belom puas cek web dan IG nya aja. Atau udah berminat dan pengen coba langsung? cuss ke shopee, banyak diskon beb tuh link udah di bawah.





Thank u udah mau bacaaaa, see you on next review.


You Might Also Like

2 comments

  1. Wah,warna lipstiknya cakep-cakep Shay, jadi mupeng..bulu matanya cocok..

    ReplyDelete