REVIEW & SWATCH : SARIAYU COLOR TREND 2018 Inspirasi Jakarta

9:34 AM



Hi... My beauty reader libur lebaran udah selesai, waktunya gw menebar racun.
Jadi sebelum lebaran kemarin Sariayu dan Beautiesquad memberikan kesempatan gw untuk mencoba produknya terbarunya Sariayu, yaitu Sariayu Color Trend 2018 yang terinspirasi oleh ibukota kita tercinta yaitu Kota Jakarta.



Sebelumnya kalian tahu nggak sih kalau si Sariayu ini setiap tahunnya mengeluarkan Trend Warna?

Yupss, Sariayu ini salah satu brand yang konsisten mengeluarkan tren warna setiap tahunnya, sehingga itu menjadi ciri khas dari brand Sariayu yang membedakan dengan brand - brand lainnya.

Dan tahu nggak kenapa dipilih kota Jakarta sebagai inspirasi trend warna di tahun 2018?

Yasshhh inspirasi tren makeup kali ini melihat dari sudut pandang Jakarta sebagai kota metropolitan, seperti yang kita ketahui bahwa kota Jakarta adalah kota metropolitan, pusat koya yang dinamis dan sudah terkenal kota yang tidak pernah tidur. Nah dengan keragaman, keunikan dan kemeriahannya kota Jakarta terciptalah warna - warna indah di rangkaian Sariayu Color Trend 2018.

Pokoknya kalo kalian udah sering baca blog gw , kalo udah denger Sariayu pasti lahh kalian udah tau brand lokal yang udah sering banget gw pake yaa Sariayu, yang memang sudah diakui banyak pihak dengan kualitas yang bagus banget.



Nah kebetulan banget gw kemarin dikirimin paket cantik edisi terbaru yang isinya adalah 1 pallette dan 1 lip cream. Kalau dilihaat dari gambarnya udah mulai dibikin penasaran kan tuhhh, kemasannya udah menarik ga sabar pengen liat dalemnya kannn....

cusss gw kasih nih tampilan dalamnya yang cantik banget.


Kannn liat warna - warna yang cucok meong gitu bikin ga sabar buat reviewnya...

yuk lahhh daripada lama - lama gw mau review mulai dari lip creme nya.

Lip Cream Sariayu Color Trend 2018 Inspirasi Jakarta




Untuk Lip Cream Sariayu ini punya 7 shade, tapi kali ini gw cuma dikasih 1 shade yaitu J05.
Langsung lah yaa kita review yang paling pertama banget, seperti biasa gw akan bahas Kemasan.



Kemasannya ini berbahan aklirik dengan tutup warna putih tulang dan botol transparan serta ada warna gold yang memisahkan antara botol transparan dan tutupnya membuat lipstik ini terlihat sangan elegant. Ditambah detail gambar monas pada bagian botol, dan nama brand nya yang membuatnya jelas bahwa ini adalah terinspirasi oleh Jakarta. 


Lip Cream yang enak banget di genggam dengan ukuran botol yang tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil ini dapat menyimpan isi produknya sebanyak 7.5 gram.


Untuk panjang si aplikator pun juga tidak terlalu panjang dan tidak terlalu pendek, semua pas - pas aja.


Untuk kelembutan aplikator sebenarna tetap sama dengan lip cream - lip cream lain, yang membedakan yaa itu tadi hanya ukuran.


Pada bagian bawah Lip Cream terdapat informasi nomor shade nya.

Selanjutnya ke swatch


"J02"

Nah kalo liat dari swatch nya langsung penasaran sama Formula, Tekstur, Pigmentasi, dan Ketahanannya kan.

Untuk formula dari si lip cream terdapat kandungan vitamin E dan C yang berasal dari buah Kresen sebagai antioksidan yang tinggi akan antioksidan, dan mampu melindungi kita dari sinar UV dan iritasi. Untuk teksturnya beneran creamy dengan finish matte dan cenderung powdery ini terasa ringan, lembut dan nyaman dibibir ini juga beneran pigmented banget karena sekali oles udah berasa ketutup semuanya. dan Untuk segi ketahanannya, dari skala 1 - 10 dia 7 lah. Nah walaupun lipstik ini pigmented banget, tapi ngga ada rasa berat di bibir malahan ngga berasa pake lipstik. Tapi karena finish matte dan cenderung powdery makanya dia nggak transferproof. Nah walaupun doi ngga transferproof si lipen ini long lasting lhoh, mungkin karena yang transfer tuh si powdery nya tadi ya. Dan yang paling penting itu lipen ini No Cracking ketika digunakan di bibir.


Harga : 86.900,-
Repurchase : Maybe Yes - Masih pengen coba shade lain

Untuk swatch dibibir nanti gw ada foto muka gw menggunakan 2 produk ini lhohh, baca sampe bawah yaaa.

Selanjutnya Review Eyeshadow Kit Sariayu Trend Color 2018 Inspirasi Jakarta


Untuk Eyeshadow Kit Sariayu ini punya 2 varian, tapi kali ini gw cuma dikasih 1 varian yaitu J02 yang menampilkan warna lebih colorful dan vibrant.
Langsung lah yaa kita review yang paling pertama banget, seperti biasa gw akan bahas Kemasan.

Kemasannya ini berbahan aklirik warna putih tulang dan gold dengan detail gambar monas berwarna orange pada tutup eyeshadow kit nya, dan nama brand nya yang membuatnya jelas bahwa ini adalah terinspirasi oleh Jakarta.


Dengan 8 shade eyeshadow  yang colorful, cocok buat kalian yang suka bermain dengan look yang berani. Gw tipe yang kurang berani memakai warna - warna terang tapi, dengan eyeshadow ini bisa juga lhoooh dapetin look yang semi natural. Jadi nggak berani - berani banget, tapi nggak natural - natural banget. Penasaran kan??
Baca dulu sampe habis.


Eyeshadow Kit ini sudah dilengkapi dengan cermin dan 1 aplikator dengan 2 kuas di sisi yang berbeda.


Pada bagian belakang terdapat informasi Varian eyeshadow dan expired date nya.
Untuk formula dari eyeshadownya juga terdapat kandungan vitamin E dan C yang berasal dari buah Kresen sebagai antioksidan yang tinggi akan antioksidan.

Selanjutnya ke Swatch


Nah ini adalah swatch ke 8 shade, super duper pigmented banget. Untuk masalah pigmentasi gw udah nggak ragu sih sama Sariayu, karena dari pallette yang sering gw pakai pun memang warna - warna nya tuh keluar banget. Nggak perlu effort lebih untuk ngambil produknya, dan sekali poles langsung keluar warnanya. Selain pigmented, ini tuh blendable banget, hiksss gw bahagia kalo ada local brand dengan kualitas sebagus ini.


Harga : 176.000,-
Repurchase : Maybe Yes - Pengen cobain variant J01

Kesimpulan :

- Lip Cream dan Eyeshadow Pigmented
- Eyeshadownya Ultra Blendinh
- Lip Creamnya No Cracking
- Lip Cream nya ringan di bibir, nyaman dipakai seharian

Dann Terakhir sesuai dengan janji gw ada look gw pakai eyeshadow dan lip cream Sariayu Color Trend 2018 Inspirasi Jakarta.



Walaupun eyelook warna terang gini bisa juga terlihat soft kan, btw ini gw pake sangat amat tipis karena saking pigmentednya jadi agak hati - hati untuk ngblend warnanya.
untuk mendapatkan hasil ini, aku cuma pakai 2 warna, yaitu bagian Lid sampai outer v menggunakan warna maroon untuk dari swatch terbawah dan bagian inner corner menggunakan warna hijau stabilo.

Buat kalian yang mau tau info rangkaian lengkap produk - produk Sariayu ini bisa mampir ke Sosial Medianya gw taroh infonya dibawah seperti biasa gurls.

FB : Sariayu Martha Tilaar
Twitter : @Sariayu_MT
Instagram : @sariayu_mt
Official Shop : www.marthatilaarshop.com

OK girl's thank you udah mau berkunjung dan baca review gw tentang Review & Swatch : Sariayu Color Trend 2018 Inspirasi Jakarta

You must try this product girls and #SariayuColorTrend2018 #RollYourNatural



You Might Also Like

10 comments

  1. bener banget, kalo eyeshadownya sariayu sih nggga usah diragukan lagi super pigemented banget :D

    ReplyDelete
  2. Asik banget warna eyeshadow-nya bisa buat meap seru-seruan yhaa! :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyuuppp kak nin... bener warna eyeshadownya bisa buat makeup seru2an... pas banget lagi musimnya festival look nih

      Delete
  3. Suka banget sama eyeshadow kit J02 ini, warnanya cerah bikin semangat, cocok buat dipake lagi summer kayak gini. Super love~

    ReplyDelete
  4. Aku juga dapet yang J02, lumayan banget buat yang mau main2 sama warna ^^

    ReplyDelete
  5. Tekstur lip cream Sariayu Inspirasi Jakarta itu nyaman di bibir, pigmented, lightweight, ngga bikin kering. Penasaran dengan koleksi warna lainnya.

    ReplyDelete
  6. Eyeshadow sama lippennya bikin look kamu jadi makin kece Rifaa. Laff banget. 😍

    ReplyDelete
  7. Lipcreamnya favoritku banget nih, suka banget.
    Salam kenal ya Arifa

    ReplyDelete