REVIEW : COCONUT LIP CARE PACKAGE BY TIFF BODY

9:20 PM







Hi my beauty reader, bagian wajah mana yang paling sering ingin menjadi pusat perhatian tapi sering terlupakan untuk dirawat?

Bagian yang paling sering digunakan, yappsss bibir. Kita paling sering pakai lipstik A, lipstik brand B, lipstik warna C tapi kita lupa untuk merawatnya. Kayak pacar yang selalu ada tapi bahkan dianggap pun tidak... sakittt brooohh....

Tau nggak sih bibir yang sering menggunakan produk lipstik itu dapat menyebabkan kehitaman, bibir kering sampai pecah pecah, dan juga dapat menyebabkan bibir kasar. Gw sudah mengalami hampir kesemuanya, tapi yang paling sering itu bibir kering sampai pecah - pecan dan bibir terasa kasar. Untuk bagian kehitaman sebenarnya udah mulai sedikit berubah warna, tapi cuma sedikit dan gw pengen banget memperbaiki sebelum terlambat.

Kebetulan beberapa waktu yang lalu gw dikirimin serangkaian produk nya TIFF BODY.




Dan yang paling eye catching adalah Coconut Lip Care Package dia adalah sepasang perawatan bibir yang sebenarnya sering terlupakan tapi sekarang lagi butuh - butuhnya banget.
Kalo kalian lihat gw lagi sering banget review lipstik dan itu nggak cuma 1 shade tapi bisa 5 - 10 shade yang biasanya gw lakukan swatch dibibir itu dalam 1 waktu dan itu bikin bibir gw parah banget kering, pecah - pecah, kasar, dan bahkan kadang bisa sampe sariawan lhoh. Apalagi buat lipstik yang susah banget diilangin, itu sih bikin bersihinnya sampe lecet.



Dan ajaibnya 2 produk yang mau gw review ini bikin bibir tuh jauh lebih cepet pulih kelembabannya, yang biasanya habis swatch bisa berhari - hari sariawan atau pecah - pecah, dan ini cukup di bawa bobok semaleman besok paginya bisa happy pake lipstik lagi. Cusss yuk review....



TIFF X SACRE LIP POLISH

Lip polish ini berfungsi untuk mengangkat kulit mati yang membuat bibir menghitam akibat penggunaan lipstik. 

Packaging



Packagingnya terbuat dari logam, bisa di katakan ini kaleng mini dan ini sudah biasa digunakan untuk produk - produk lip balm atau lip butter. Dan design nya ku suka, simple dan klasik banget. Wadah kecil ini berisi 15gram produk yang bisa lebih dari 1 bulan pemakaian.
Ada tulisan "a special edition" apakah ini hanya akan ada beberapa bulan saja dan tidak produksi lagi, hemmm sepertinya harus nyetok nih.

Tekstur, Aroma dan Warna


Untuk teksturnya menurut gw butiran gulanya terlalu besar sehingga menyebabkan berantakan ketika sedang menggunakan produknya, Aroma calm bahkan hampir ngga beraroma cocok banget buat yang gak suka wangi - wangian, sedangkan untuk warnanya transparant ketika di gunakan.

Cara Pemakaian

Bersihkan bibir dari lipstik, ambil sedikit lip polish ratakan ke seluruh bibir. Kalau gw lebih suka didiamkan beberapa menit kemudian di scrub, biar kaya maskerin si bibir gitu. Setelah scrub aku bersihkan gula - gula yang tersisa menggunakan tissu.

Selanjutnya TIFF X SACRE LIP SLEEPING BALM


Lip Sleeping Balm ini berfungsi untuk melembabkan bibi, lip sleeping balm ini biasa gw pakai setelah penggunaan Lip Polish, tapi bisa juga digunakan seperti lip balm pada umumnya. Seperti namanya Lip Sleeping Balm, ini bisa dibawa tidur tanpa harus di bilas lhoh.

Beneran bikin bibir lebih lembut, kenyal dan terasa lebih sehat ketika bangun pagi.

Packaging



Packagingnya terbuat dari plastik, seperti lipbalm pada umumnya dilengkapi dengan pemutar untuk mengeluarkan produknya diwadah bagian bawah. Wadah kecil ini berisi 15gram produk yang bisa lebih dari 1 bulan pemakaian, ditambah pakai sedikit saja sudah membuat bibir lebih sehat.
Seperti Lip Polishnya pada wadah lip sleeping balm ini Ada tulisan "a special edition" apakah ini juga hanya akan ada beberapa bulan saja dan tidak produksi lagi, hemmm sepertinya lagi - lagi harus nyetok nih.

Tekstur, Aroma dan Warna



Untuk teksturnya ini sama seperti lip balm pada umumnya, tetapi ada sedikit perbedaan. Menurutku beberapa lip balm yang sudah ku coba ada yang terlalu terasa licin di bibir tetapi Coconut lip balm ini tidak ada rasa licin berlebihan semuanya serba cukup. Aromanya sejujurnya aku tidak mencium aroma apapun, tapi aku jadi suka banget karena ketika dibawa tidur menurut gw memang akan jauh lebih enak menggunkan sebuah produk tanpa aroma - aroma yang kuat. Productnya memang berwarna putih tetapi lip sleeping mask ini, benar - benar transparant ketika di gunakan.

Cara Pemakaian

Setelah menggunakan Lip Polish - Setelah bersih dari lip polish langsung pakai Lip Sleeping Balm ratakan ke seluruh bagian bibir, selanjutnya bobok deh.
Sebelum tidur tanpa menggunakan Lip Polish - selalu bersihkan bibir dari sisa - sisa lipstik, selanjutnya pakai Lip Sleeping Balm secara merata keseluruh bagian bibir dan siap tidur

Bisa juga digunakan Pagi hari sebelum bermakeup dan menggunakan lipstick

Dan sampailah kita kepada Kesimpulan

Kelebihan (+) :

+ Sesuai klaim nya lip care package ini beneran bikin bibir kita jauh lebih terawat, terasa lembab, dan lembut
+ Packaging nya unik dan mini cukup buat di masukkin ke pouch makeup

Kekurangan (-) :

- butiran gula pada lip polish terlalu besar sehingga lebih mudah berantakan ketika digunakan.

Harga :

Lip Polish : Rp 65.000,-
Lip Sleeping Balm : Rp 65.000,-
Coconut Lip Care Package (1 lip polish & 1 Lip sleeping Balm) : Rp 120.000,-


Repurchase : YES

Overall gw jatuh cinta sama coconut lip care by tiff body ini, bukan cuma merawat bibir tapi juga bisa jadi pertolongan tercepat ketika bibir terasa perih setelah swatch puluhan lipstik dalam 1 waktu.
Nah buat yang pengen tau lebih lanjut product - product nya Tiff Body bisa banget buat cek di IG nya, gw taruh di bawah seperti biasa gurls.


IG : @tiff_body


Nah untuk produk lainnya gimana?

gw bakalan bikin mini reviewnya di IG, so stay tune gurls. Follow dulu IG gw dan don't forget "Turn On Post Notifications". Thank you udah baca review gw tentang Coconut Lip Care Package by Tiff Beauty.

And for the last

You must try this product girls




You Might Also Like

4 comments

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. lg need lip polishnya nih.
    Soalnya bibirku menghitam karna sering nyoba-nyoba lipstik :')

    roulinasbeautyblog.blogspot.com

    ReplyDelete
  3. Aku pengen coba sleeping balm nya deh. Kayanya oke di bibirku yang agak kering sekarang ini. :(


    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete
  4. suka banget sama kemasan coconut lip care-nya..

    ReplyDelete