REVIEW : FACE MIST NATUR-E

10:00 AM




Hallo beauties, kalian pernah ga sih berasa kulit wajah kering banget dan berasa pengen cuci muka itu tanda -tanda kulit dehidrasi lhoh
atau
kalian pernah ga sih lagi ditengah - tengah perjalanan terus kalian ga bisa touch up tapi tetep pengen tampil cantik.

Gw sering banget tuh ngerasain kayak gitu, berasa kering, kulitnya berasa dehidrasi parah dan itu salah satu warning atau pemberitahuan bahwa kondisi kulitmu sedang buruk.

Dan tahu kah kalian bahwa penyebab kerusakan kulit adalah Photopolluaging. Pasti deh bingung, apa lagi sih itu Photopolluaging. Nggak Cantik di foto kah? foto jelek kah? atau jenis foto apa? atau foto kenangan mantan kah?

No... ini bukan jenis foto. Tapi kalo dibilang "Nggak Cantik di Foto" ada benernya juga sih, tapi bukan itu artinya Photopolluaging.

Baik, sebelum kalian makin bingung dan membayangkan yang engga - engga atau bahkan sampe galau mikirin apakah artinya foto kenangan mantan, gw mau berbaik hati kali ini sebelum kalian semakin galau dan baper gaes.

Photopolluaging adalah kerusakan kulit akibat radiasi sinar matahari (UV A dan UV B) serta polusi (Asap rokok, Asap kendaraan, Asap Pabrik, debu dan AC). Photopolluaging ini menyebabkan kulit menjadi kusam, kering, iritasi, dehidrasi dan juga menyebabkan penuaan dini lho guys.

Hii, ngeri ya ternyata sejahat itu polusi - polusi yang setiap hari kita temui, bahkan ketika sekalipun kita menghindari sinar matahari dan polusi yang ada di luar ruangan ternyata ada juga di dalam ruangan yang menyebabkan kerusakan kulit.

So guys, polusi ga cuma harus dihindari tetapi harus tetap dihadapi dan dilawan. Nah gw punya teman yang setia melawan penyebab kerusakan kulit, teman yang setia menemani berjuan melawan Photopolluaging. Pokoknya teman ini setia banget, nggak kayak mantanmu yang sudah ditemani berjuang lalu pergi ketika sudah senang. Cieeee cieeee yang baca baperrrr Cieeeee   :P



Ini dia si teman setia yang ga bakalan ninggalin kamu pas lagi sayang - sayangnya, yang bakalan nemenin kamu berjuang melawan semua polusi yang bakalan merusak kulit, inidia si teman setia yang ga bakal ninggalin kamu ketika sudah senang. Baik pembaca semakin baperrr, yang nulis semakin melowww

Pasti kalian lagi bertanya - tanya, apakah "Natur - E" itu adalah si pemilik vitamin E untuk kulit dan hand body itu?

Jawabannya adalah.... YESSSS

Yessss, dia adalah si pemilik vitamin E yang terkenal itu dan dia baru aja kemarin Launching Face Mist ini dan gw diundang launching produk ini guuuysss....

Gw jadi pengen cerita tentang Event Launching kemarin, Cerita dulu boleh kali yaaa.

Kemarin tanggal 16 Desember 2017 Natur - E ini mengadakan event Launching produk terbarunya yaitu Natur - E Face Mist di bilangan Kebayoran Baru Jakarta Selatan tepatnya di Wyl's Kitchen Veranda Hotel. Acara nya dimulai dari pukul12:30 PM sampai pukul 17:00 PM.

Pukul 12:30 PM - 13:30 PM sebelum acara dimulai kita Lunch, dan acara dimulai pukul 13:30 PM.

Acara dimulai dengan sambutan dari  Ibu Aryana Jasiman selaku Senior Brand Manager Natur-E, dan dilanjutkan beauty talk bersama Nadine Alexandra Brand Ambassador Natur-E 300 dan bintang tamu Hana Prinantina..

Seru banget Acaranya, nggak cuma beauty talk ada juga sesi tanya jawab, ada juga sesi mengintip isi tas dari para bintang tamu




nggak cuma itu, ada juga challenge foto terbaik dan ini adalah pemenang foto sesi terbaik.

*Foto ini dari Kak Yessi

Gimana Gimana? Seru banget kann....

Oke Selanjutnya waktunya mereview produknya gaes.

Yang pertama banget kita bahas pasti adalah KLAIM


  1. Refresh setiap waktu
  2. Anti Photopolluaging
  3. Praktis
  4. Kulit Lembab

Kedua Kita Bahas INGREDIENTS

Water, Alcohol Denat, Glycerin, Dipropylene Glycol, Betaine, Phenoxyethanol, PEG-60 Hydrogenated Castor Oil, Carbomer, Triethanolamine, Aloe Barbadensis Leaf Water, Prunus Persica  (Peach) Flower Extract, Butylene Glycol, Propanediol, Ethylhexylglycerin, Fragrace, Pyrus Malus (Apple) Fruit Water, Disodium EDTA, Dipotassium Glycyrrhizate, Sodium Benzoate, Citric Acid, Polyglutaic Acid, Tocopheryl Acetate, Sodium Hyaluronate.

Yashh itu adalah ingredients yang tertulis pada kemasan, dan jangan harap gw menjelaskan satu persatu itu semua. Seperti biasa gw akan menjelaskan beberapa bagian yang paling diunggulkan dalam Face Mist ini,


  • Extract Peach Flower
Extract Peach Flower disini berfungsi untuk Anti Photopolluaging serta memberikan kesegaran.
  • Vitamin E
Vitamin E berfungsi untuk Antioksidan serta menangkal radikal bebas
  • Aloe Vera
Dan Aloe Vera disini berfungsi untuk menjadikan kulit lembab.

Dan dari kalian pasti akan bertanya mengenai "Alcohol" yang terkandung didalamnya, alcohol disini berfungsi sebagai bahan untuk membantu penguapan, jadi setelah kalian pake itu produknya akan cepat kering tidak basah terus kayak cuci muka.

Yang ketiga adalah CARA PAKAI

  • Beri jarak kurang lebih 20cm dari wajah kaya gini nih guys

  • tutup mata pada saat penggunaan dan tahan nafas guys saran gw, kalo lu ga mau keselek hahaha
  • Semprotkan dengan percaya diri, gw biasanya pake ini dengan cara memutar wajah atau tangan seperti arah jarum jam biar sekali semprot langsung rata.
  • Gunakan setiap saat :D

Yang keempat adalah PACKAGING



Kemasannya berupa botol transparan dengan spray pada bagian tutupnya, pada bagian kemasan botolnya terdapat tulisan penyebab kulit tidak segar, terdapat tulisan ingredients dan kandungan yang terdapat didalamnya dan juga terdapat cara pakainya. Dan tentunya terdapat tanggal kadaluarsa di bagian body kemasannya.

Untuk selang spray yang panjang banget sampai ke dasar botol, jadi insya allah bisa sampe tetes terakhir ahahahaa


Kemasannya tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil, pas buat masuk ke tas atau pouch makeup, enak dibawa kemana - mana. Tutupnya sangat rapat sehingga tidak khawatir akan tumpah atau produk merembes keluar dari kemasannya.



Yang kelima adalah Tekstur, Warna, dan Bau produknya.


Untuk teksturnya dan warnanya pertama kali dilihat secara kasat mata ketika didalam botol terlihat seperti gel transparant, tapi aslinya ini pas di spray gitu air guys bukan gel seperti yang kalian bayangkan. Untuk baunya lembut dan menenangkan banget guys, tapi buat kalian yang peka banget sama alcohol mungkin akan mecium aroma alcohol pada saat di spray tapi ga terlalu mengganggu sih buat gw.



That's It

Itu tadi adalah pembahasan tentang produknya, dan yang terakhir bagian yang pasti kalian tunggu - tunggu adalah Kesimpulan .

Overall gw suka Face Mist ini, gw pake ini kapan pun dimanapun gw pengen pake. Dan ada 1 rahasia nih, kalo kalian habis mandi dan sebelum dan setelah bermakeup pake face mist ini akan membantu makeup kita bertahan lama mejeng diwajah kita lhoh.

Kelebihan :


  • Setelah pakai ini terasa fresh
  • Melembabkan kulit terhindar dari dehidrasi
  • Kemasannya praktis
  • Aromanya menyegarkan
  • Bisa dijadikan setting spray sebelum dan setelah bermakeup
  • Nggak cuma bisa dipakai perempuan, face mist ini bisa dipakai laki - laki juga
  • Aman untuk kulit sensitif
Kekurangan :

  • Untuk yang peka terhadap alcohol, aroma alcoholnya sedikit mengganggu

Harga :

Rp 32.000,-

Kalo kalian mau beli produk ini tersedia di Guardian, Watson, dan supermarket lainnya.

Yasshh Selesai deh review Face Mist Natur-E kali ini.

So guys, semakin padatnya jadwal dan aktivitas kita sehari - hari terkadang kita lupa bahwa kita butuh waktu untuk merawat kulit wajah kita. Bagaimana kulit wajah mau sehat kalau kita ga ada waktu buat merawat kulit wajah kita, kita pasti butuh produk yang praktis, cepat dan dapat digunakan setiap waktu kan guys. 

Face Mist Natur-E ini adalah produk yang tepat untuk menjawab segala gundah gulana kita sebagai wanita indonesia yang aktif.

So guys saatnya kamu #temukancantikmu dan #refreshcantikmu

Terakhir gw kasih gambaran keseruan kita kemarin di #refreshbeautygathering and launching Face Mist Natur-E




You Might Also Like

3 comments

  1. Harganya lumayan terjangkau yaa dan praktis tinggal semprot aja hehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. iya kak, harganya lumayan terjangkau dan isinya pun banyak. :D

      Delete
  2. Aku belum nyobain ini, kapan2 coba ah, apalagi aku suka banget sama Natur E hehehhe

    ursulametarosarini.blogspot.co.id

    ReplyDelete