[ Review ] : Sariayu Hijab Hairfall

10:20 AM

 Hallooo beauties.... 

Maafkan karena masih belum bisa menepati janji buat posting review seminggu sekali, karena kesibukan yang melanda.
Jadi setelah kecelakaan dan ga kerja hampir 2 minggu lamanya ternyata banyak banget pekerjaan di kantor yang menumpuk,

Jadi berimbas pada blog tercinta yang jarang update jugak....
Ga seperti biasanya gw review skin care atau makeup, kali ini gw mau review hair care.

Shampoo

Shampoo adalah salah satu hair care yang wajib ada di kamar mandi. Ga cuma kulit wajah dan tubuh yang butuh perawatan karena rambut pun butuh perawatan.
Apalagi buat kita - kita yang berhijab, itu penting banget.
Rambut ketutup seharian, keringetan akhirnya lembab, gatal akhirnya ketombean, setelah ketombean akhirnya jadilah rambut rontok.

Gw kali ini dapet challenges dari Diary Hijaber buat cobain shampoo Sariayu Hijab Hairfall. Yes ini produknya sariayu buat kalian yang punya masalah sama rambut rontok.

Diary Hijaber itu apa?

Buat kalian yang belum tau apa sih Diary Hijaber, Diary Hijaber adalah salah satu komunitas online tempat berkumpulnya para wanita muslim yang berhijab untuk bebas untuk berekspresi dengan kreativitasnya masing-masing dalam bentuk visual tentunya, sehingga dapat di share kepada teman-teman komunitasnya. Diary Hijaber ini bukan cuma komunitas online biasa, Diary Hijaber juga semacam penghubung buat kalian yang mau berbagi tutorial, tips n trik, mengadakan berbagai contest untuk mengajak membernya untuk mengembangkan bakatnya, Dan di komunitas ini ga cuma bisa ngobrol online karena biasanya ada event yang diadakan dan membuat para member saling bertemu.
Buat kalian yang belum jadi member bisa juga lhohh daftar disini

Buat kalian yang merasa punya bakat dan bingung mau menyalurkan kemana kalian bisa ke Diary Hijaber, dengan kalian bergabung dengan komunitas Diary Hijaber kalian bisa memperluas silaturahmi juga lhoh, karena membernya ga cuma dari satu atau dua kota tapi dari seluruh indonesia semoga nantinya bisa menjadi komunitas hijaber untuk internasional. Dengan kalian bergabung dengan Diary Hijaber kalian juga bisa menambah teman kan dan kalian bisa jadi lebih kreatif, inovatif dan juga mandiri.

Ga ada ruginya kok bergabung disuatu komunitas, karena siapa tau dengan kamu bergabung dengan komunitas kamu menemukan passion kamu. ;)


Waktunya review product nya.....


Dari Kemasan,

Untuk Kemasan bahan botolnya plastik seperti botol shampoo pada umumnya. Design botolnya bagus, perpaduan warna ungu dan hijaunya juga bagus. Nggak Norak. Untuk deskripsi di balik botolnya juga cukup jelas dari mulai informasi fungsi, Cara Pakai dan ingredientnya.



Selanjutnya dari Aroma dan warna shampoo Sariayu Hijab Hairfall,

Aromanya lembut, dan wanginya nempel banget di rambut menurutku. Sudah gw buktikan karena kecelakaan kemarin gw ga bisa mandi selama 4 hari dan tetep stay di rambut wanginya, nempel banget dan gw suka. Karena banyak shampoo yang wanginya tahan 1-2 hari sisanya lepek dan wanginya hilang.

Warna shampoo nya hijau dan ga perlu pake banyak-banyak banyak banget busanya jadi walaupun cuma pake dikit tetep bisa rata 1 kepala.

Selanjutnya dari segi klaim dan formula,

Klaim untuk Sariayu Hijab Hairfall ini memiliki 3 langkan intensif mengurangi kerontokan rambut, membantu menguatkan akar dan inti rambut dan membantu melindungi dan memperbaiki rambut dari kerusakan. Dari klaim tersebut sudah terbukti kandungan kacang polong dan kedelai nya benar-benar mengurangi kerontokan rambut.

Sebelum gw pake sariayu gw emang punya masalah rambut rontok yang parah banget,
mungkin karena gw setiap hari berkedurung sepanjang hari dari pagi sampai malem, kena panas terus dingin. membuat si kepala menyimpan kelelahannya sehingga mereka rapuh dan terjatuh.
Rambut jadi terasa lebih tipis, dan makin parah rontoknya sampe putus asa karena udah coba berbagai banyak cara.
Terus dari Diary Hijaber diminta untuk cobain Sariayu Hijab Hairfall dan di review, pertama kali pake sih kepikiran kalo ini wanginya kok bisa tahan lama. Setelah 1 minggu pertama pemakaian ehhh kok pas sisiran ga ada rambut rontoknya yaa...
wahh ternyata emang bener berkurang banget.
Setelah 2 minggu pemakaian lhohh rambut berasa tambah tebel deh, jatuh cinta banget.


Menurutku ga cuma wajah aja yang butuh perawatan, rambut pun juga butuh. Rambut adalah mahkota wanita kan...

Wanita wajib juga merawat mahkotanya seperti halnya merawat wajah cantiknya :)

Dan sampailah kita pada kesimpulan.

Kelebihan (+) :
Aku suka kemasan dan designnya bagus, perpaduan warnanya juga bagus.
Aromanya juga lembut banget dan awet banget cocok buat kita-kita para hijaber yang rambutnya selalu tertutup kerudung.
formula nya juga beneran bikin rambut rontok berkurang.

Kekurangan (-) :
Sejauh ini sih kekurangan belum ada yg cukup berarti, hanya saja tulisan "3 step membantu pertumbuhan rambut lebih kuat ,kurangi rambut rontok, menguatkan akar & inti rambut" membuat tampilan depan terlalu penuh tulisan.

Tapi kekurangan tersebut bukan kekurangan yang terlalu berarti karena secara keseluruhan sudah bagus.


Repurchase : Yes

Aku udah repurchase Sariayu Hijab Hairfall ini 2x dan minggu ini gw baru beli dan itu adalah botol ketiga gw hahahaha

Harga:

Rp. 27.000 ,-



Buat kamu yang pengen beli product ini, bisa dibeli di minimarket atau supermarket terdekat kamu kok.
Buat kalian yang pengen tau info tentang sariayu bisa follow ig nya Sariayu Hijab .

Atau buat kalian yang mau liat - liat diary hijaber itu apa, dan pengen tau membernya siapa aja bisa di lihat di web nya http://diaryhijaber.com/ atau di IG nya Diary Hijaber Indonesia.



Yuk belajar mencintai produk lokal yang natural dan halal. :)




You must try this product girls.

Kiss kiss kiss :*:*:*

You Might Also Like

0 comments