[ Tips ] : Pengen belanja MakeUp Murah Tapi Budget Dikit?

9:51 AM


Heyho My Beauties....


Di akhir bulan begini pasti lagi bingung - bingungnya pengen beli ini itu tapi no budget alias ga punya duit.

Yaaa kaan??? Ngaku aja dehh...

Gw juga gitu kookk... Kalo akhir bulan, gajian belom kelihatan hilalnya, tapi hati dan otak ga singkron sama dompet. Apalagi keinginan beli ini dan itu daannn ditambah lagi banyak banget racun - racun menebar buat beli ini dan itu.

Pasti ada nih yang bilang "Ahh lu sih enak bisa dapet makeup dan barang endorse ga perlu mikir pengen beli ini dan itu"

BIG NO GURLLSSS!!!!


Jadi gw sebagai seorang beauty blogger yang kalian lihat enak banget dapet produk A, B dan C itu ga semuanya di endorse cyiiin. Enak banget donk hidup gw kalo semua barang di endorse. Sekalipun ada barang yang di endorse ga mungkin juga kan kalo misalkan barang itu udah abis terus ternyata gw suka, masa mau minta sama si peng-endorse. 
Gw sebagai beauty blogger juga beli sama kaya kalian. Dan gw termasuk beauty blogger dengan budget minim, gw tetep suka barang bagus dengan harga yang murah. Jadi biar murah tapi berkualitas.

So, Guys "don't underestimate" sama beauty blogger - beauty blogger kaya gw yang cuma pengen dapet gratisan makeup atau skin care, karena kita banyak usaha dibalik endorse-an yang datang. Dan kita bukan manusia Gratisan seperti yang kalian bayangkan, karena kami pun manusia biasa yang juga doyan belanja murah meriah.

So, gw mau kasih kalian bocoran nih TIPS gimana caranya gw dapet barang berkualitas tapi murah.


  • Cari Diskonan

Jadi salah satunya adalah dengan "Mencari Diskonan".  Gw biasa cari diskonan di event-event beauty market gitu, kadang gw cari diskonan di Mall - Mall.

  • Beli Online
Nahh ini nih salah satu tips ter-Ampuh dikala tanggal tua dan pengen belanja 1 barang aja ga pengen belanja yang lain. Karena beli online itu semacam penahan nafsu buat salfok (salah fokus).
Contohnya pengen beli lipstik, ehh liat baju lucu jadi beli baju juga deh, liat tas lucu diskon pula kebeli juga deh itu tas. *yang baca sambil senyum - senyum pasti pernah atau bahkan sering ngalamin ini
  • Titip Temen
Kalo yang satu ini biasanya gw suka titip temen kalo misalkan produk makeup ini import, biasanya gw suka titip temen kalo pas mereka pergi keluar negri. 


Nahh dari 3 tips di atas pasti penasaran donk sama tips ke dua "Beli Online", sekarang banyak banget online shop yang menjual makeup, baju atau elektronik.

Mungkin kalau baju atau elektronik masih berani beli, pasti banyak mikir buat beli makeup online.
Maraknya makeup palsu bikin kita makin takut.
Tapi setelah gw tau SHOPEE ga ada lagi rasa takut buat beli makeup online, Beneran guys SHOPEE ini marketplace yang menurut gw bisa gw kasih bintang 5.

Selain dia punya aplikasi yang user friendly, dia juga punya Garansi Harga Termurah, Uang Kembali 2x Lipat

Kenapa gw bisa bilang gitu?

Guys gw ini pelanggan SHOPEE, selain harga nya murah dibanding toko sebelah dia juga ada free ongkir dengan minimal pembelian lhooh.

Jadi gw lagi cari satu produk Skin Care dari korea yang lagi susah banget dicari di indonesia, dan pas gw cari di SHOPEE gw nemu dengan harga yang murah banget. Gw bandingin donk sama tokopedia dann ohh my god itu harganya lumayan jauh.

 Let's Check my photo's



Di Shopee itu cuma Rp. 62.000 ,- sedangkan di tokopedia Rp. 175.000 ,-

Masih ga percaya?

Gw coba cari produk lain ahh, Lipstick deh.


Di Shopee itu cuma Rp. 44.128 ,- sedangkan di tokopedia Rp. 58.200 ,-

Masih ga percaya?

Oke kalian bisa buka sendiri deh langsung ke web nya SHOPEE
Mau langsung cek produknya bisa klik di pict diatas langsung meluncur ke tokonya.

Kalo kalian ga pengen makeup ada juga kok barang elektronik, kebutuhan bayi, mainan anak, makanan pun ada. Pokoknya SHOPEE ini marketplace TERLENGKAP dan TERMURAH deh.
Apalagi dia ada "Garansi Harga Termurah, Uang Kembali 2x Lipat" dimana kalian bisa claim "UANG KEMBALI 2x Lipat"

Maksudnyaa Garansi Harga Termurah, Uang Kembali 2x Lipat apa??

Jadi guys sekarang SHOPEE lagi ada promosi Garansi Harga Termurah, Uang Kembali 2x Lipat . Kalo kalian nemuin produk dengan harga termurah di dalam katalog promosi Garansi Harga Termurah, kalian bisa clain dan uang kalian akan kembali 2x lipat.
Mau coba ???

boleh coba cek Garansi Harga Termurah, Uang Kembali 2x Lipat <== *diklik aja gurls gw memudahkan kalian kok buat cari barang diskonan hahahaha


So gurls buat kalian para #PejuangIrit dan para pencari #GaransiHargaTermurah kalian harus cek SHOPEE

Selamat berjuaaaang dan happy shopping para #PejuangIrit


Semoga tips gw kali ini bermanfaat ya gurls..

Kiss :* :* 

You Might Also Like

1 comments