[ Makeup Collaboration ] : Strawberry Ice Cone Makeup Look - Beautiesquad Collab Juli

10:29 AM


Heyhooo girlsssss...

I'm Back... Setelah libur lebaran, Gw mengucapkan minal aidzin wal faidzin.
Semoga kalian masih semangat membaca tulisan gw yang kadang baper, kadang emosi, kadang aneh.

Tidak seperti biasanya, gw biasanya tulis review produk makeup atau skin care, kali ini gw mau share tentang makeup look yang gw buat. Tema make up look nya "ICE CREAM"


Kenapa gw buat makeup look?

Jadi ceritanya gw lagi ikutan makeup collaboration bareng beautiesquad. Dan tema collaboration kali ini adalah Ice Cream Look.

Beautiesquad? Apaan tuh?

Buat kalian yang belum tau apaan sih "Beautiesquad"?. Jadi "Beautiesquad" adalah suatu komunitas Beauty Blogger yang membernya ga cuma dari jakarta atau cuma beberapa daerah, tapi beautiesquad ini punya member yang asalnya dari sabang sampe merauke, dan dengan bangga gw memperkenalkan diri bahwa gw adalah salah satu member dari komunitas tersebut.
Keuntungan jadi member komunitas ini tuh banyaaakk banget, di mulai dari menambah banyak temen yang satu hobby maka makin banyak juga informasi tentang kecantikan yang di dapet. 
Nah beautiesquad ini sering banget ngadain kolaborasi makeup bareng sama member-member lainnya degan tema yang berbeda-beda.

Terus kenapa tema nya "ICE CREAM"?

Nahh kalo yang ini sebenernya karena bertepatan dengan tanggal 15 Juli adalah hari ice cream international maka diambillah tema ini. Dan karena ini sedang summer jadi enak kalo bisa bikin yang seger-seger, walaupun beberapa hari ini jakarta lagi sering banget hujan di sore hari. :D

Nahh gw bikin tema look "Strawberry Ice Cone"



Damn!!!! Pliiissshh jangan bilang itu nanas :(  iyaa maksudnya yang di bagian pipi sampai dagu itu cone nya tapi apalah... ternyata abis lebaran muka gw bulet dan ada yang bilang itu nanas :(
huhuhu tapi tetep lahh menurut gw ini adalah pencapaian yang luar biasa hahahaha....

ini adalah pertama kali gw bikin makeup look dengan tema ala ala yang mengharuskan cemongin muka. jadi gw bisa bilang ini berhasil donk.

Dapet inspirasi dari mana?

pertama gw suka vlogger Desi Perkins dia kalo bikin makeup look itu keliatan natural banget, luwes gitu lah menurut gw. nah kebetulan gw sering nonton vlog-vlog makeup tutorialnya dan gw inget dia pernah bikin vlog ice cream girl halloween look, jadi gw pengen coba ikutan bikin deh. 

Apa aja sih yang di pake buat bikin look kaya gitu?

Eyebrow

pertama gw bikin eyebrow, pertama gw bingkai eyebrow gw pakai Make Over Eye Brow Pencil. Karena eyebrow gw itu tebel di depan sampe tengah jadi gw perlu isi warna eyebrow gw, gw pakai Make Over Eye Brow Kit.

Eyeshadow
untuk eyeshadow gw buat soft smokey eyes degan warna pink pake Sariayu 25th Anniversary Palette.

Eyeliner
Untuk Eyeliner gw pake QL Eyeliner.

Mascara
Untuk mascara aku pake The Hyper Curl Volume Express dari Maybelline

EyeLashes
Untuk bulu mata gw pake merk ARMANI Pro gw lupa ini beli di mana tapi ini bulu mata paling simple yang gw suka, selain murah juga gampang di pakenya, ga berat juga.

Ice Cream
pertama sebelum gw buat ice cream strawberry yang nge-Pink itu, gw pake base warna putih itu pake PAC Contouring Kit no BO01.
untuk warna pink gw pake eyeshadow Sariayu 25th Anniversary Palette.
Untuk cone gw pake PAC Contouring Kit no BO01 dan BO03.

Lipstick
Untuk lipstick gw pake Jordana Sweet Cream Matte yang Creme Brulle
terus di tumpuk sama Wardah Exclusive Matte Lip Cream No 15 Pinky Plumise

Jadilah Make Up Look Strawberry Ice Cone ala gw.


 

Heyy buat kalian yang mau tau apa aja sih yang di buat sama member Beautiesquad?





Dannnn, Kalian harus kepoin blognya temen aku vina, dia buat look yang bagus banget. aku suka bagian putihnya kaya beneran pake ice cream. pokoknya kalo kalian mau tau berita makeup terhangat bisa check blognya.



Untuk kalian yang pengen tau info lebih lanjut tentang beautiesquad atau pengen ikutan collab kaya aku juga. kalian bisa mampir main - main ke IG nya dan follow Beautiesquad di @Beautiesquad atau kalian bisa juga mampir ke fans pagenya Beautiesquad.

OK girl's thank you udah mau berkunjung dan baca review gw tentang Strawberry Ice Cone Makeup Look


You Must Try This Makeup Look, Girls.

Kiss, Kiss, Kiss 𝩎𝩎𝩎𝩎

You Might Also Like

4 comments

  1. Ahahaha ngga mirip nanas ihh, malah mirip cone kok <3

    ranilukman.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. ahhh beneran??? :3
      wahhh senangnya... padahal sempet agak minder pas di bilang mirip nanas hahahahaha

      Delete
  2. Make up nya gemeeees. Dan gak nanas, tapi cone! Good job!

    www.vinasaysbeauty.com

    ReplyDelete