[REVIEW] : AVOTTE PUDDING PACK MASK BY BEAUTY K

10:26 AM



Haiiii beauties, setelah sekian lama nggak review produk bebiutian akhirnya kali ini gw mau mereview sebuah masker asal Korea yaitu "AVOTTE PUDDING PACK MASK". Produk ini adalah salah satu produk terbaru dari BeautyK lhoh. 



Avotte Pudding Pack Mask ini adalah masker pertama di Indonesia yang memiliki tekstur seperti pudding lhoh.
Buat kalian yang belum tau BeautyK, BeautyK Indonesia adalah brand yang berasal dari Korea dan menghadirkan produk - produk asal Korea di Indonesia. Sudah banyak produk - produk Korea yang bernaung dibawah brand Beauty K, salah satunya adalah Avotte Pudding Pack ini.



Avotte Pudding Pack ini memiliki 4 varian yaitu Sweet Milk, Sweet Coffe, Sweet Peach dan Sweet Banana. Kali ini gw dikasih kesempatan untuk mencoba 3 varian dari Avotte Pudding Pack ini yaitu Sweet Milk, Sweet Coffee dan Sweet Peach.



Pudding Pack ini termasuk kedalam masker kategori wash off, dimana masker ini harus dibilas setelah pemakaian. Pudding pack ini memiliki klaim Soothing, Nourishing, dan Vitality. klaim tersebut terdapat pada varian yang berbeda. 

AVOTTE SWEET MILK PUDDING PACK



Avotte Sweet Coffee Diformulasikan dengan ekstrak protein susu. Varian ini memiliki aroma susu, tetapi menurut gw aroma nya bukan seperti susu cair segar tetapi aromanya seperti sabun mandi bayi. Jadi aroma susunya sudah tercampur dengan aroma lain, tapi beneran menenangkan aromanya.



Untuk warna produknya sendiri sesuai dengan nama variannya Sweet Milk, seperti pudding vanila. Varian Sweet Milk ini berfungsi untuk Menutrisi kulit.



AVOTTE SWEET COFFEE PUDDING PACK



Avotte Sweet Milk Diformulasikan dengan ekstrak Kopi Murni. Kalau dari aromanya Varian ini memiliki Kopi dan Aroma Susu Coklat, Aroma kopinya terasa tetapi kuat aroma dari susu coklat dibanding kopinya. Aromanya ini sih menenangkan banget ini salah satu varian yang gw suka banget.



Untuk warna produknya sendiri seperti kopi susu, fungsi dari varian ini adalah untuk meningkatkan vitalitas kulit dan membantu mencegah stress yang disebabkan oksidasi kulit. Sering banget gw pakai sepulang kerja, pas lagi setres - setress nyaaa.

AVOTTE SWEET PEACH PUDDING PACK



Wahh, kalo ini sihh yang paling - paling terfavorite banget. Avotte Sweet Peach ini diformulasikan dengan ekstrak buah peach segar. Aromanya segar banget, bener - bener wangi buah gitu.



Untuk warna produknya sendiri berwarna peach seperti warna buahnya, fungsi dari varian ini adalah untuk mencerahkan dan menjaga kelembaban kulit serta mencegah penuaan dini. 



Kalau tadi udah bahas klaim dan tekstur dari tiap varian yang gw coba sekarang kita lanjut membahas KEMASAN.

\

Produk ini dikemas dengan Jar transparant berbahan plastik, dengan tutup berwarna putih dove yang dilengkapi dengan informasi varian produknya. 



Bukan cuma Jar saja, ada kemasan diluar Jar juga beb berbahan karton. Pada kemasan luar Jarnya terdapat inforasi varian produk seperti cara pakai, klaim, Nomor BPOM dan Expired Date.

KESIMPULAN

Kelebihan :

- Aromanya lembut tidak terlalu kuat / aroma menusuk
- Wajah terasa segar setelah pemakaian.
- Sudah terdaftar BPOM
- Kemasannya ringan dan travel friendly

Kekurangan :

- Expired date hanya terdapat pada kemasan karton diluar Jar. Jika karton hilang / terbuang tidak ada informasi kapan produk tersebut expired

Harga :

Rp. 109.000,-00 /Jar


Buat kamu yang pengen beli product ini, sekarang udah mulai dijual di Bukalapak, Tokopedia, Zilingo, JD.ID dan Elevania search aja BeautyK Indonesia, nanti pasti ketemu.

OK deh beauties, thank you sudah mau berkunjung dan membaca review tentang AVOTTE PUDDING PACK MASK BY BEAUTY K. Semoga review kali ini bermanfaat untuk kalian semua, dan memudahkan kalian memilih shade mana yang akan kalian pilih.

You must try this product girls 




You Might Also Like

2 comments

  1. Yang coklat bikin mupeng Pngen di makan..hehe waw Rekomend banget yha kk produknya...

    ReplyDelete