TIPS BELANJA TANPA TAKUT RUGI DI LAZADA 11.11

7:14 AM



Haiii beauties, udah belanja skincare bulanan belum? atau lagi galau nih pengen coba skincare baru tapi mahal, mau beli mahal takut ngga cocok? . Pengen coba tapi ngga mau rugi, coba cari diskonan aja beb.

Gw juga paling suka nyari diskonan beb, biasanya gw belanja di http://lazada.co.id yang sering banget kasih diskonan produk make up dan skincare. Kebetulan banget nih gw mau kasih kalian kabar gembira, karena akan ada diskon gede - gedean di Lazada menyambut perayaan SINGLE'S DAY pada tanggal 11 November 2018.



Pasti kalian langsung bertanya - tanya "Apa tuh Single's Day?".



Oke jadi gw ceritain sedikit sejarah si Single's Day ini deh ya, Jadi pada mulanya tanggal 11 bulan 11 dikenal sebagai hari perayaan kaum single alias Single's Day di Cina. Namun, seiring perkembangan zaman, 11.11 berevolusi menjadi hari penting untuk memanjakan diri sendiri. Salah satunya dengan belanja dan kini 11.11 sudah menjadi Hari Belanja terbesar di dunia, baik offline maupun online.



Dan kalian pasti tau dong kalau Lazada yang sudah menjadi destinasi belanja dan berjualan online nomor satu di Asia Tenggara sangat mendukung perayaan 11.11 ini.  Dan untuk merayakan Single's Day ini, tahun ini Lazada mengadakan festival belanja dengan Diskon terbesar 24 jam pada 11.11 . Yang pastinya Lazada datang dengan berbagai macam penawaran dan diskon yang fantastis akan memanjakan kita sebagai pelanggan.



Lhoh berarti yang boleh belanja yang Single doank doonk beb?



NO, untuk membahagiakan diri sendiri itu tidak memandang status kok. Belanja itu salah satu membahagiakan diri sendiri lhoh, jiwa yang bahagia akan membawa pikiran yang tenang kan beb.

Jadi #FestivalBelanja1111 ini bebas diikuti siapa aja beb. Nah sekarang gw mau share wishlist untuk menyambut #Lazada1111 .



Karena belanja itu tetap harus diperhitungkan dan tetap harus bijaksana mengatur keuangan, jadi lembar wishlist itu sangat penting untuk dibuat sebelum kita berbelanja.



Makeup :

1. Maybelline Push Up Drama => cuma jadi  5?.??? dari harga 139.000

2. Maybelline Fit Me Foundation => cuma jadi 8?.??? dari harga 149.000



Skincare :

1. L'oreal Pure Clay Bundle => cuma jadi 14?.??? dari harga 300.000

2. L'oreal Paris Micellar Water => cuma jadi ?8.900 dari harga 135.000



Dan wishlist terakhir adalah "Mirrorless" , ini adalah wishlist terbesar di tahun ini sih. Karena dengan mirrorless akan semakin mendukung hobi gw di dunia perbeauty-an ini. Dan produk - produk skincare juga makeup di wishlist gw adalah produk - produk yang pengen banget gw cobain.

Oia gw mau kasih tau dulu nih langkah hemat belanja di 11.11,



1. Kalian harus kumpulkan Lazada Storewide Voucher





2. Kalian harus kumpulkan Lazada Seller Voucher






3. Kalian Pilih Produk Favorite sesuai dengan wishlist yaa



4. Masukkan produknya ke keranjang belanja



5. kalau udah yakin langsung Proses 'checkout' ke pembayaran



6. Selesai deh, Diskon akan diterapkan secara otomatis saat pembayaran.



Udah tau caranya kan? mending langsung berburu voucher deh, sebelum kehabisan. Biar belanja kamu semakin hemat dan hemat lagi dengan diskon besar dan tambahan voucher.



Tadi gw udah cerita apa yang jadi wishlist gw. Nah kalau kalian gimana nih, udah siapin wishlist belum? Udah deh mending buru - buru siapin wishlist buat belanja di Festival belanja Lazada 11.11 dari Lazada Indonesia. Di cek dulu kotak makeup, cek lemari baju, cek perlengkapan masak, cek perlengkapan kerja, ada yang belum punya atau ada yang perlu di ganti atau tidak.

Sampai ketemu di Festival belanja di 11 november besok ya.
Selamat berjuang sebagai customer setia Lazada.



You Might Also Like

4 comments

  1. TFS untuk Tipsnya yahh mbakk
    Udah dipastikan nggak ada ruginya yah mbak
    Untung budgetnya bisa tersisa karena banyak diskon bertebaran hehee
    Smoga terwujud dan Good Luck yah mbak
    Salam Kenal ^_^

    ReplyDelete
  2. Waa... barang2 keren dengan harga bikin penasaran. Dapat yang mana aja, nih?

    ReplyDelete
  3. Jadi, udah beli apa saja sewaktu 11.11 kemarin? dapat yang diinginkan? hehe

    ReplyDelete