[ BPCHALLENGE ] : MENGUNGKAP FAKTA SEORANG RIFA

8:33 AM





Wohooooo, hari ke 6 nih... Dan kali ini temanya sedikit bikin gw bingung, disuruh mengungkap fakta diri sendiri. Bingung juga nih mau mulai darimana, mungkin gw bakalan mulai dari yang tidak terlihat sampai yang terlihat kali yaaa.

Oke daripada semakin bingung gw mari kita mulai mengungkap fakta seorang rifa.

1. Rifa adalah pecinta kucing



Gw punya 8 kucing di rumah, keluarga gw adalah penyayang kucing. Dan kami adalah keluarga yang nggak tegaan liat kucing yang kesulitan. 8 kucing ini 3 kucing adalah kucing Ras, dari ketiga kucing ini pertama kali gw beli kucing 1 ekor yaitu Ling - Ling ras Persia Himalaya. 2 kucing Ras lainnya adalah kucing yang terlantar, pas gw temukan dalam keadaan kurus kering bulu botak. Setelah gw rawat barulah gw tau kalo mereka berdua adalah ras persia dan anggora. 5 kucing lainnya adalah kucing lokal liar dari berbagai macam kondisi. 

2. Rifa tidak bisa sendiri




Anaknya mudah kesepian dan kalau sendirian bawaannya sedih, jadi pengennya di temenin. Kalau punya banyak list belanjaan, pas dilepas sendirian ke mall malah nggak beli apa - apa karena bingung.
Anaknya nggak bisa diem, harus nanya terus. Bukan nggak ngerti - ngerti, cuma kalo ada orang yang mau jawab atau bisa diajak ngobrol itu berasa nggak kesepian ajah.


3. Strawberry Addict




Untuk bagian ini, sejujurnya gw addict banget sama strawberry. Tapi karena stawberry itu tergolong buah yang sedikit mahal di kota besar ini. Jadi gw lebih baik nge-Rem keinginan makan strawberry dengan sering membeli selai strawberry sebagai penggantinya, keinginan gw kalau travelling itu bisa ke kebun strawberry yang bisa petik strawberry sendiri.



4. Overthinking




Sejujurnya gw anaknya terlalu mikirin hal - hal yang belum tentu terjadi, antara waspada sama overthinking itu bedanya tipis sih yaa.



5. Sering Berpura - pura bahagia




Nah bagian ini adalah bagian yang sebenarnya sering gw lakukan semenjak gw duduk di bangku smp, dan akhirnya terbawa sampai saat ini. Gw adalah anak pertama dari 2 bersaudara, anak dari keluarga broken home dan saat ini hidup bersama ibu dan adik laki - laki. Pura - pura bahagia ini sebenarnya punya maksud dan tujuan beb, gw ga suka terlihat sedih di depan orang banyak. Karena gw ga mau di kasihanin, dan gw tidak mau di remehkan. Jadi kalau kalian ketemu gw, gw adalah orang yang banyak tertawa. Bahkan hal - hal receh yang garing, bisa bikin gw ketawa geli banget beb. hahahah


Itu adalah 5 fakta seorang Rifa yang kalian lihat dan kalian kenal bebquuhhh. Semangat buat kalian semua, jika kita tidak bisa bahagia cukuplah beri kebahagiaan untuk orang lain.



You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Instagram

Follow Us