[ BPCHALLENGE ] : 5 BARANG YANG WAJIB DIBAWA

9:00 AM


Yashh syudah masuk hari ke 8 #BPN30dayChallenge2018 dan tema kali ini adalah 5 Barang yang selalu ada di tas . Sebenarnya ini adalah tema termudah, tapi jadi tersulit jika ditanyakan pada seorang "Rifa". Sejujurnya gw tipe orang yang harus isi tas sepenuh - penuhnya, pantang banget lihat tas punya free space. Pas cek tas dan hitung berapa banyak barang yang selalu ada di tas lebih dari 10 barang, jadi gw akan persempit lingkupnya menjadi "5 barang yang wajib dibawa".



1. Handphone




Serius ini wajib banget dibawa kemana - mana, Handphone tuh udah kaya setengah jiwa gw sih. Karena semua pekerjaan baik pekerjaan kantor maupun luar kantor ada di dalem sana. Jadi handphone adalah barang pertama yang wajib banget di bawa. Gw pernah berangkat kerja lupa bawa HP, pas inget udah hampir sampe kantor. Dan nggak memungkinkan untuk puter balik, yang terjadi adalah 1 hari full berasa ngga tenang. 


2. Dompet


https://www.pexels.com/photo/man-rich-travel-shopping-33250/


Barang wajib kedua adalah dompet, siapa yang nggak pusing kalo udah pesen makan pas cek tas , dompet nggak kebawa. Tapi kalau tas nggak muat buat isi dompet sih ada pilihan lain, Credit Card & Debit Card . Pokoknya kalo udah bawa 2 kartu itu boleh lah kasih toleransi dompet nggak di bawa, tapi kalo masih muat wajib banget bawa. Karena didalamnya terdapat banyak kartu - kartu member yang bisa menghasilkan diskon - diskon menguntungkan.



3. Cermin


https://www.pexels.com/photo/compact-powder-on-white-surface-1499517/

Serius anaknya seganjen itu, harus bawa cermin kemana - mana. Pokoknya kalo ga bawa cermin apalagi pas event, itu tuh kayak nggak bisa koreksi makeup atau ekspresi diri sendiri rasanya ga enak.


4. Lipstik


Yaaa kalo ini mah syudah sangat jelas, kenapa harus banget ada lipstik di dalem tas. Karena biasanya lipstik yang paling sering cepat luntur. Entah karena makan gorengan, atau karena makan - makanan berkuah. Lipstik tuh penolong banget kalo dari kost males mekapan ke kantor, pas baru sampe kantor tiba - tiba diajak meeting. Nggak mungkin banget gw harus makeup an dulu kan, jadi poles dikit deh lipstik langsung deh cuss lari ke ruang meeting.


5. Fresh Care atau Safe Care atau Koyo


Anaknya gampang banget pegel - pegel atau salah bantal, gampang sakit perut, gampang masuk angin, bisa tiba - tiba pusing. Jadi di tas harus ada salah satu dari 3 jenis itu sih. Biasanya di tas kerja tuh adanya Koyo, soalnya sering pegel pundaknya duduk ngetik depan leptop. Di tas main ada fresh care atau Safe Care soalnya naik angkutan umum dan biasanya pusingan.


Nahh, itu tadi adalah ke 5 barang yang wajib banget gw bawa. Kalau kalian, share yuuk apa sih yang wajib ada di tas kalian???






Thank you


You Might Also Like

3 comments

  1. Tasnya cantik, Mba (:

    Aku juga anaknya suka pegel-pegel, kadang di mobil terlalu lama jua pusing. Penasaran pengen coba safe care gitu tapi takut baunya bikin tambah mabok hahaha

    ReplyDelete
    Replies
    1. hihihi aku lebih suka safe care di banding minyak kayu putih gitu mba.
      safe care seingetku dulu ada yang varian buah2an gitu mba, mungkin bisa di coba yang varian buah

      Delete
  2. kalo aku sekarang kudu banget bawa botol minum :D

    ReplyDelete