PRUDENTIAL, ASURANSI YANG BISA MEMPROTEKSI DAN INVESTASI

10:05 AM



Haii para wanitaku, 
boleh lahh sekali - kali kita sharing tentang lifestyle, nggak perbeauty-an melulu. Pernah nggak sih kalian merasa kesulitan pas nggak punya duit terus tiba - tiba sakit, atau udah usaha ngumpulin uang banyak ehh terus tiba - tiba sakit dan uangnya habis buat bayar rumah sakit. Pasti ada rasa ingin menabung mumpung masih muda, tapi kok terasa sulit.

Apalagi hidup di jakarta, kota besar yang sangat amat konsumtif rasanya sangat sulit untuk menjaga keuangan stabil, kesehatan stabil, dan penghasilan yang cukup. Kalo gw tipe yang susah banget nabung, sering banget lembur dan kerja bagai qhuudaaa tapi sering sakit. Uang banyak, kesehatan menurun, uangnya habis buat berobat, dan tabungan ludes. Hal - hal yang kaya gitu bikin kita berulang kali mikin "apa gw harus bikin asuransi ya? tapi gw pengen juga investasi, tapi kalo double pengeluaran gitu nanti ngga belanja makeup donk?"

Nahh tipe - tipe kaya gw gini nih yang banyak di jaman sekarang, tapi gw baru dapet info nih ternyata Prudential punya program terbaru nih yaitu PRUlink generasi baru dan PRUlink syariah generasi baru.

Sebelumnya udah ada yang tau belum sih apa itu PRUDENTIAL???

Yaaa pasti nggak asing lah yaa, gw kasih sedikit perkenalan deh yaa.
Prudential adalah sebuah grup perusahaan jasa keuangan terkemuka di Inggris dimana PT Prudential Life Assurance (Prudential Indonesia) ini merupakan bagian dari Prudential plc.
Prudential ini sudah memiliki beberapa program asuransi diantaranya Pendidikan, Kesehatan, Proteksi, Perlindungan Kondisi Kritis dan Investasi.


Nah terdengar seperti asuransi, asuransi lain kan??
Kalau Asuransi Kesehatan dan Investasi dijadikan satu gimana???
Belum pernah denger kann??
Nahh, kaya yang gw bilang tadi kali ini prudential baru aja meluncurkan program baru yaitu PRUlink generasi baru dan PRUlink syariah generasi baru.

Apa sih PRUlink generasi baru??

PRUlink generasi baru adalah produk asuransi jiwa terbaru yang memberikan perlindungan jiwa sekaligus alokasi investasi positif, yang dimulai dari pembayaran premi pertama kali yang dilakukan oleh nasabah. 
Jadi beb pas pertama kali kita bayar iuran tuh buat asuransi, itu juga sudah termasuk nabung si investasi tadi beb. begonooohhh....

Nah kalo PRUlink generasi baru apa bedanya sama yang syariah ??

Bedanya ada di prinsip syariah beb, jadi kalo di dunia perbankan itu untuk bank - bank konvensional seperti program PRUlink generasi baru itu ada yang namanya "bunga" sedangkan PRUlink syariah generasi baru itu "bagi hasil".

Nah apa bedanya "bunga" dan "bagi hasil"?
Ini lebih ke agama sih, kalau di dalam islam "bunga" itu tidak diperbolehkan, tetapi kalau "bagi hasil" diperbolehkan. gituu beb...
mau lengkap nya antara syariah sama konvensional (non syariah) bisa gugling beb, banyak ngeettsss di gugell...

Manfaatnya apa sih si PRUlink generasi baru ini??



Kalau Fitur unggulan dari si PRUlink generasi baru ini apa?


  1. PRUbooster Proteksi, yang didalamnya terdapat pilihan untuk meningkatkan perlindungan
  2. PRUbooster Investasi dan Alokasi investasi positif untuk premi sejak tahun pertama
  3. Pilihan Asuransi Tambahan,nahh ini ada listnya di web nya beb...

Buat kalian yang pengen tau lebih lengkap dan jelas tentang Produk terbaru dari PRUDENTIAL ini boleh langsung cek n ricek web nya beb.




Udah lengkap bingiiitttssss....

Nahh sekarang no worry deh buat kamu yang masih single tapi pengen investasi juga sekaligus memproteksi diri, coba daftar PRUlink generasi baru ini aja.





Thank you for reading girls

You Might Also Like

1 comments