EVENT REPORT : PAYUDARA KENCANG DENGAN EVA BEAUTY

8:34 AM



Hallooo para wanita kece kuuu....
Tahun ini Cosmobeaute ada lagi lhohhh, kalian dateng nggak?
Masih sama kaya tahun - tahun sebelumnya, Cosmobeaute diadakan di JCC dengan berbagai macam diskon dan pameran - pameran kecantikan didalamnya.
Seperti biasa Cosmobeaute selalu diadakan di pertengahan bulan dimana masa - masa si dompet mengeluarkan suara nafas berat.

Jadi tetap sama seperti mengunjungi pameran - pameran yang diadakan di pertengahan bulan yaitu "PANTANG MENGELUARKAN UANG". Sebenernya udah niat banget tahun ini nggak mau dateng, karena gw yakin akan ada kekhilafan yang terjadi tapi tiba - tiba Eva Beauty mengundang member Beauty Blogger Tangerang untuk datang ke Cosmobeaute untuk mencoba treatment.

Tau sendiri kan gw anaknya suka tergoda, dan langsung lah tanpa cari tau treatment apa? Eva Beauty tu apa gw menyanggupi untuk datang. Mikirnya tuh "Wahh bisa ke Cosmobeaute dengan alasan event nih, pokoknya cuma liat - liat dan cuma akan singgah lama di booth Eva Beauty". Dengan niat tersebut gw Gw janjian Sama Aul member BBT juga yang diundang juga dateng di hari Kamis sepulang kerja.



ini booth nya, dari jauh gw liat ada tulisan "Alat Percantik Payudara", ternyata ini nyobain treatment untuk payudara. Masih mikir, ohh ngga mungkin buka baju lah yaa.



Dan sampe sana ternyata disuruh buka baju dan ditreatment payudaranya, nah sambil treatment ada percakapan - percakapan antara gw dan mbak - mbak nya. Jadi ada 2 mbak - mbak nya, yang mentreatment kebetulan pemilik dari Eva Beauty, dan berbahasa mandarin. Tapi ada mbak - mbak 1 nya yang menjadi asisten sekaligus translator.

Apa aja yang gw tanyakan?

Pertama jelas gw menanyakan "Eva Beauty itu apa?"

Eva Beauty adalah mesin mempercantik payudara, alat terkemuka dengan teknologi terbaru dikalangan industri kecantikan yaitu dapat menyesuaikan bentuk payudara dan membuat payudara menjadi lebih besar menggunakan penerapan cahaya. Oiya, Eva beauty ini adalah pionir mesin percantik payudara di Taiwan lhoh.

Jadi gaes, kemarin tuh memang sama sekali ngga ada rasa sakit gitu. Dan kebetulan gw bukan mencoba untuk memperbesar ukuran tapi hanya mengencangkan aja beb.

"Apakah cahaya yang digunakan pada alat ini aman?"

Ya, Aman. Karena Cahaya lampu yang digunakan pada mesin percantik payudara eva ini mengandung sejenis gas yang dinamai xenon, Lampu kilat xenon biasa digunakan pada kamera, dan juga digunakan dalam perawatan medis makanya cahaya tersebut aman karena sama sekali tidak memancarkan sinar UV.

"Apakah ada batasan umur untuk treatmen menggunakan Eva Beauty?"


Alat ini sebenarnya direkomendasikan secara khusus untuk wanita yang sudah memiliki anak, karena wanita yang sudah pernah menyusui cenderung memiliki payudara yang menurun atau mengendur. Tetapi tidak menutup kemungkinan untuk wanita yang belum menikah tetapi ingin payudaranya kencang, dan pastinya treatment ini boleh dilakukan oleh wanita > 21 tahun.

Jika masih < 21 tahun, wajib mendapatkan persetujuan dari orang tua wanita tersebut, karena  pada umur - umur tersebut masih dalam masa - masa pertumbuhan sehingga tidak dianjurkan untuk melakukan treatment tersebut.

"Apa aja sih fungsi dari Eva beauty, selain Mengencangkan Payudara dan Memperbesar Payudara?"





Alat ini bukan cuma Mengencangkan dan memperbesar payudara aja, tapi juga membantu kesehatan dan menstabilkan keseimbangan hormon dengan cara :


  1. Meregenerasi sel - sel payudara kita, membuat kulit diarean payudara kita menjadi cerah kembali
  2. memperkuat ligament sensori Payudara yang berfungsi untuk menyokong payudara kita
  3. mengembangkan sel - sel lemak sehingga payudara kita lebih berisi (besar alami, tanpa operasi)
  4. Memperlancar sirkulasi darah dan limpa
  5. Meningkatkan metabolisme sehingga payudara mengembang penuh dan cantik alami
  6. Bahkan dapat membantu memulihkan gangguan hormon wanita yang disebabkan oleh stress atau penurunan berat badan secara drastis menjadi normal kembali
"Ada syarat khusus lainnya nggak sih untuk melakukan treatment ini?"

Ada, treatment ini tidak direkomendasikan untuk wanita hamil, ibu menyusui dan wanita yang sedang haids. 

"Kondisi payudara yang seperti apa yang paling terlihat efeknya setelah treatment dilakukan?"

  1. Bagi yang memiliki payudara mendatar, kendur atau berbentuk cairan
  2. Bagi yang memiliki payudara tidak simetris atau tidak sama antara payudara sebelah kanan dan kiri
  3. Bagi ibu yang kelenjar payudaranya menyusut karena menyusui dan kehilangan elastisitas mengakibatkan kendurnya payudara
  4. Bagi wanita yang memiliki payudara tidak mengembang akibat turunnya berat badan secara drastis yang disebabkan oleh diet atau pilih - pilih makanan
Jadi itu beb kira - kira yang gw tanyakan selama treatment, pasti kalian bertanya - tanya 

"Treatment nya kayak gimana sih?"

Jadi treatment itu menggunakan alat yang bernama eva beauty, nah treatment ini langsung dilakukan di payudara kita beb. Jadi pertama yang pasti bajunya dibuka donk, dan dikasih penutup untuk niple kita. Nah sebelum alat tersebut ditempelkan ke kulit payudara kita, payudara kita dikasih gel gitu. Kalau kalian pernah melakukan USG pasti tau lah ada gel - gel yang di oles ke bagian tubuh kita. Gelnya bening terasa dingin dan tidak berbau. Setelah diratakan gelnya ke bagian tubuh yang akan di treatment, baru deh theraphistnya menempelkan alat eva beauty dan memijat dari dalam ke arah luar.

Kira - kira seperti gambar berikut lah.



"Alatnya kaya gimana sih?"



Nah ini lhoh alatnya, nahh btw untuk alat ini tetap ada pengaturannya lhoh. Pengaturan suhu, jadi ketika cahaya itu keluar suhu nya tidak boleh terlalu panas dan tidak bileh terlalu dingin. Harus hangat gitu, jadi sebelum treatment di mulai sudah pasti test suhu nya dulu gaes.


Nah ini nih tempat keluar cahayannya dan juga ini alat yang memijat si payudara tersebut.


"Hasilnya gimana?"

Amazing sih, dalam 1 kali treatment aja udah kelihatan hasilnya, ciyus ngga boong. 


Nah itu tadi pengalaman gw nyobain treatment payudara di Eva Beauty gais, bocorannya harga 1 kali treatment tuh -/+ 500ribu gais...


Nahh perawatan payudara tuh banyak gaes, salah satunya yaa ini. Nyobain produknya dan hasilnya seHAPPY ini.


Untuk yang mau kepo kepo lebih lanjut cuss cek IG atau websitenya mereka, siapa tau ada info buat coba gratis.

IG : @evabeauty_id
Website : http://evafashionsalon.com.tw/breast

You must try this treatment girls

You Might Also Like

0 comments