MASQUERADE MAKEUP COLLABORATION WITH BBLOGGER TANGERANG

8:21 AM

(BANNER)

Haiii haiii haiii 2 bulan terakhir gw lagi rajin ikutan beberapa collab nih, sumpahh lagi rajin - rajinnya nih gw. Tapi malah keteteran, tapi seru sih soalnya emang mengerjakan hobby jauh lebih menyenangkan sepadat apapun jadwalnya. Dan kali ini gw ikut makeup collaboration dengan komunitas baru, iyaa gw baru gabung lagi di komunitas lain. BBlogger Tangerang, dimana member - member yang bergabung dikomunitas ini adalah orang - orang berdomisili Tangerang. Gw sebenernya anak depok gaes, tapi gw ngeKost di Bintaro masih masuk Tangerang Selatan kannn. Dan kebetulan banyak banget event - event di Jakarta jadi lebih deket kalo dari Bintaro, makanya gw tetep stay di Bintaro.

Nah ini adalah collaboration pertama gw bareng mereka, dan kebetulan tema nya bukan yang simple. Anaknya suka nyari yang ribet, soalnya bosen makeup simple mulu. Penasaran gak sih tema nya apa?

Temanya adalaaaaahhhh

"MASQUERADE MAKEUP LOOK"

(banner tema)

Nahhh kann bingung, apaan tuh masquerade makeup. Kalo dilihat dari banner contohnya orang pake topeng, tapi tetep anaknya harus perfect kalo cari informasi. Googling lahh gueeeehhh, buka kamus beb tapi kamus online. Tetep donk yaa namanya googling, hahahaha.




Dan hasil dari pencarian gw, mantap dengan hasil ini beb.

https://www.dictionary.com/browse/masquerade

Masquerade kalo dari arti di dictionary tuh party, dance or other festive gathering setelah gw baca artinya menurut gw masquerade ini adalah sebuah party atau festival dimana orang - orang yang terlibat didalamnya menggunakan masks dengan dandanan yang elegant atau dengan kostum - kostum yang fantastic.
Mulai mikir deh tuh, bikin apa yaa gueeee. Kostum? Ga punya, padahal pengen makeup yang historical gitu terus pake kostum lengkapnya. Tapi karena ketidak mampuan gueee, akhirnya gw pilih ke Elegant. Makeup mask ini gw buat dengan nuansa Black and Gold.

Dari pada penasaran kan, nihh gw kasih hasil nyaaaa....



Nahhh bingung kan mana gold nyaa?
iyaaa gw bingung juga kenapa itu gold nggak keliatan padahal aslinya tuh keliatan gradasi dari black ke gold gitu, tapi sepertinya gw tau itu karena efek cahaya. Itu menandakan gw harus beli ring light beb, tapi karena gw adalah salah satu sobat missqueen jadi gw berencana untuk bikin kalo nggak males. *jangan ditiru kemalasan gw gengss


Untuk bikin look itu sejujurnya itu simple banget beb, cuman di coret - coret doank, bahkan bikin look itu tuh juga sebenernya failed lhoohhh.

(pic failed)


sebenernya mau bikin eyelinernya itu punya wing yang tinggi gitu, tapi apa daya tangan kepleset kan beb. Akhirnya di coret - coret aja deh sekalian, kalo dari deket keliatan kan beb failednya.



Nahh produk apa aja sih yang gw gunakan buat bikin look ini?
Cuma dikit beb, dan memanfaatkan produk - produk yang gw punya tanpa harus membeli.



Base Makeup

Base makeup ini paling penting buat menyiapkan alas yang baik sebelum kita menggambar wajah kita dengan makeup beb. Dan kali ini gw pake produknya Clinelle , ini udah pernah gw review lhohhh


BACA JUGA : REVIEW : Clinelle PureSwiss Thermal Spring Water


Foundation

Untuk foundation gw pakai Matte Clay Skin Clarifying Foundation dari The Body Shop shade 042 Savannah Pecan, ini belum ada reviewnya karena masih test drive beb. Sabar menunggu yaaahh...

Loose Powder

Woohooo untuk powder gw pake loose powder favorite gw yaitu Everyday Shine Free BB Loose Powder dari Wardah. Bedak ini butirannya halus, dan transparant jadi nggak takut keterangan atau ke gelapan untuk set makeup ini enak banget.

Eyebrow

Untuk Eyebrow gw masih pake eyebrow pomade terfavorite sepanjang masa, bukan cuma harga yang murah tapi juga staying powder yang oke banget, dan pigmentasinya yang memang bagus yaitu Eyebrow QL.

Eyeliner

Nah untuk penggunaan eyeliner ini gw pakai 2 brand dan 2 jenis eyeliner untuk membuat masks bagian hitamnya. Yang pertama gw pake eyeliner gel Intense Eyeliner dari Just Miss yang shade Midnight Black untuk membentuk masker dan untuk di baurkan menutupi alis dan kelopak mata, dan untuk aksen ukiran pada bagian atas masker nya gw pakai eyeliner terfavorite dari QL shade black.

Eyeshadow

Untuk warna Gold dan gradasi dari black ke gold nya, gw pakai eyeshadow dari UCANBE pallette 02. Eyeshadow terhits yang sudah banyak di review tetapi gw belum. Sabar beb, nanti gw review ya.

Mascara

Untuk mascara gw pakai Maybelline yang Push Angle shade Black.

Lipstik

Untuk lipstik gw mau terlihat elegant dan sexy dengan kesan glossy tapi tetep nggak mau ketinggalan matte nya, karna gw anak matte banget. Gw pakai Loreal Infallible Pro Matte Gloss dan tentunya tetap ingin terlihat misterius dan bikin penasaran pake warna nude aja, biasanya cowok suka cewek yang sederhana tapi misterius gitu jadi gw pakai shade #318 Bare Attraction. Ini udah pernah gw review dan swatch juga beb.


BACA JUGA : REVIEW & SWATCH : LOREAL INFALLIBLE PRO MATTE GLOSS


Kalo collab pasti nggak sendirian lah ya, yaaakaliii sendirian mahh bukan collab donk namanya.
nah ini look yang dibuat sama member Beauty Blogger Tangerang nih beb.




Gillaaakkk lahhh keren - keren parah dehh, gw radaa minder buat posting beb. Gw remahan gorengan lahh diantara mereka mah. Apalagi yang satu ini nihh, kalian harus banget kepoin blog nya Kak Gracia nih, dia bikin look gemasshh banget dehhh.



Gracia


Untuk kalian yang pengen tau info lebih lanjut tentang Beauty Blogger Tangerang atau pengen ikutan collab kaya gw juga bisa banget collab ini terbuka untuk umum, dan biasanya diumumin di IG nya kalau ada open regis untuk collab beb. Makanya mampir keIG nya dan follow BBlogger Tangerang di @beautyblogger.tangerang atau kalian bisa juga join grupnya Beauty Blogger Tangerang.


OK girl's thank you udah mau berkunjung dan baca Collaboration Kali ini dengan tema Masquerade Makeup Look

Semoga Masquerade Makeup Look ala gw bisa menjadi inspirasi buat kalian.

You Must Try This Makeup Look, Girls


You Might Also Like

0 comments