REVIEW & SWATCH LIPSTIK MATTE LOOKE COSMETICS

8:12 AM







Hi girls... sebentar lagi gajian, sebentar lagi THR turun juga kan? gw mau menebar ratjun lipstik matte, nah yang satu ini adalah salah satu lipstik berlabel halal. Ada yang sudah tau Looke Cosmetics? Atau malah baru denger? atau sudah pakai?

Mungkin beberapa orang ada yang masih tanya Apa sih Looke Cosmetics? Brand luar ya?



No. Looke Cosmetics adalah brand baru asal Jogjakarta, Looke Cosmetics ini berada dibawah naungan PT. AVO Innovation Technology yang belum lama ini juga memproduksi skincare Avoskin. Yash nama yang tidak asing bukan?

Pada akhir tahun 2017 lalu Looke Cosmetics ini baru saja merilis produk pertama mereka yaitu "Holy Lip Series" yang terdiri dari 4 shades Holy Lip Creame dengan finish matte dan 1 shade Holy Lip Polish dengan finish glossy. Nah kali ini lagi - lagi gw mereview semua shadesnya.

Kok bisa?



Yashh jadi beberapa waktu yang lalu gw dikirimin 1 paket Holy Lip Series dari Clozette Indonesia, dan udah sekitar semingguan ini gw pake ini lipstik jadi kali ini gw akan memberikan honest review and swatch All shades. Dan akan ada tambahan gw cobain mix Holy Lip Creame dan Holy Lip Polish, gimana reviewnya dan gimana hasilnya kalo udah di mix? Keep reading on this post yahhh girllsss....

Kalau tadi udah jelasin asal usul si Looke Cosmetics, sekarang waktunya kita review. Yang paling pertama bakalan gw review yaitu yang paling keliatan KEMASAN.



Yashhh gw dibuat jatuh cinta sama packagingnya, MEVVAH.....
Dibungkus rapih dengan kotak hitam dengan list silver dan nama shade nya juga berwarna sesuai dengan shadenya. TERNIAT, karena kotak hitam ini bukan kayak kardus - kardus lipstik biasa yang bahkan ada juga yang tanpa kardus. 


Dengan kotak yang mevvah dan niat gini kan bikin sayang banget mau buang kotak lipstiknya, tak seperti kotak - kotak lipstik kebanyakan yang di buka dari atas tapi kali ini kotak lucunya di buka keatas. Oh my god lipstiknya keliatan secy banget gitu lhohh dan menurut gw mereka bener - bener punya konsep yang menggambarkan hastag nya #CelebratingtheNewYou.

Super Cute and Classy Right???


Untuk kemasan lipstiknya masih sama dengan lipstik - lipstik kebanyakan, dengan botol berbahan aklirik yang dapat menyimpan product sebanyak 4ml dilengkapi dengan tutup ulir beserta dengan aplikatornya. Pada sisi botol terdapat label Looke Cosmetic, yang berbeda disini adalah warnanya kalau biasanya warnanya silver kalau ini warnanya lebih dark grey sehingga menampilkan kesan classy dan nggak pasaran.


Untuk lubang botolnya tidak terlalu besar hanya saja akan lebih baik jika ada pump di dalamnya sehingga bisa mengatur banyaknya product yang keluar.


Untuk aplikatornya panjang sehingga memungkinkan untuk menjangkau product yang tinggal sedikit, untuk aplikatornya menurutku cukup bersahabat dengan product nya karena ketika satu kali celup productnya sudah lumayan banyak terbawa oleh si aplikator tersebut.

Selanjutnya Untuk Ingredients



untuk ingredients terdapat di bagian belakang kemasannya, nah pada bagian ini juga terdapat expiry date untuk product tersebut. Holy Lip Series ini katanya sudah terdaftar di PETA.org sebagai produk cruelty free dan vegan serta tidak mengandung paraben, dan juga Holy Lip Series ini sudah mendapatkan sertifikat Halal dari MUI lhoh.

Ingredients Holy Lips Creme:
Isododecane, Cyclomethicone, Mica, Dimethicone, Cera Microcristallina, Titaniun Dioxide, Trimethylsiloxysilicate, Dextrin Palmitate, Phytosteryl/Octyldodecyl Lauroyl Glutamate, Silica Dimethyl Silylate, Disteardimonium Hectorite, Phenoxyethanol, Flavour, Propylene Carbonate, Ethylhexyl, Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol.

Ingredients Holy Lips Polish :
Hydrogenated Polyisobutune, Phenyl Trimethicone, Diisostearyl Malate, Dextrin Palmitate/Ethylhexanoate, Butyrospermum Parkii (Shea) Butter, Tridecyl Trimellitate, Flavour, Calcium Sodium Borosilicate, Phenoxyethanol, Ethylhexyl Methoxycinnamate, Tocopheryl Acetate, BHT, Bisabolol, Triethoxycaprylylsilane.

Selanjutnya adalah Formula, Pigmentasi dan Staying Powder.

Untuk formula dari Holy Lip Creme ini formulanya creamy, untuk coveragenya sangat baik karena tidak perlu berulang - ulang dan ditumpuk2 untuk di swatch ke bibir sudah menutup warna bibir dengan sangat baik. Untuk staying powdernya cukup baik, awet banget stay dibibir, dan aku coba untuk hapus pakai micellar water masih belum hilang sempurna.


nahh lumayan banget buat jalan sama temen - temen pake ini kan. Tapi pas udah kena minyak sih yang bye bye juga bagian dalam bibir aja, bagian luar masih stay on my lips.

Dan untuk Holy Lip Polishnya sama seperti lip polish kebanyakan, hanya saja untuk si bibir hitam kayak bibirku tidak cocok kalau di jadikan lipgloss biasan. Lebih cocok di jadikan topper.




selanjutnya adalah bagian yang paling di tunggu - tunggu SWATCHES


GAIA



THALIA



HEBE



IRENE



LUNA




MIX
LUNA X THALIA




Dan itu tadi adalah review dari gw selanjutnya adalah kesimpulan,

Kelebihan (+)

  • semua shadenya cantik - cantik dan shade nya kecintaan semua orang
  • Pigmentasinya oke
  • Kemasannya yang mevvah dan terniat
  • Lip creme nya cepet kering
  • Tahan lama, yang penting ngga makan minyak - minyakan


Kekurangan (-)


  • Memang ringan di bibir, tapi masih sedikit terasa kering
Harga : Rp 139.000,-00/pcs dan Rp 650.000/package (all shade)
Repurchase : No (udah dapet all shade, mau cobain yg lain dulu)


Overall sih gw suka untuk product ini,dari kemasan yang mevvan dan niat, sampai dengan formula yang oke, serta staying powder yang oke juga bikin jadi pengen selalu pakai terus. Dan buat kalian yg mau cari tau soal ini lipstik bisa banget buat cek di IG dan Websitenya, ku taruh di bawah yaa.

IG : @lookecosmetics
Website : www.lookecosmetics.com


OK girl's thank you udah mau berkunjung dan baca review gw tentang Looke Cosmetics.

You must try this product girls and lets #CelebratingTheNewYou




You Might Also Like

2 comments

  1. tenang yaa kalo pake produk yang udah ada sertifikat halalnya.. trus itu warna hebe aku bangeeet...

    ReplyDelete