REVIEW : ADOREE RICE CREAM MASK

7:20 AM


pic from website Adoree Paris





Hi my beauty readers, kalau kemarin kalian udah baca postingan tentang skin care lokal yang berbahan organic. Kali ini ada lagi nih skin care alami dan terbuat dari bahan - bahan organic yaitu dari beras putih alami.

Whaattttt? Beras putih?

enakk tuh buat makan, di masak pake tempe goreng sama sambel.... beuhh nikmaddd

Fokkusss, balik bahas skin care beras. Skin care beras, brand apaan tuh jadi penasaran. Jadi beberapa waktu yang lalu setterspace bekerjasama dengan Adoree Paris untuk mereview Adore Rice Mask ini.
Sebelumya ada yang tau nggak sih apaan sih Adoree paris?

Mungkin memang terdengar asing Adoree Paris, gw pun baru kali ini mendengar nama ini. Pertama denger namanya gw kira produk luar, ternyata Adoree Paris ini produk lokal yang di produksi di Prancis dan di produksi di pabrik yang sama dengan Dior dan Chanel lhohh guys.



Rice Cream Mask yang akan gw review ini adalah salah satu dari serangkaian ADOREE Paris Skincare Kit, yaitu natural botanical skin care yang aman dan berkualitas tinggi dengan komposisi terbaik sehingga dapat digunakan untuk mengatasi masalah semua jenis kulit.

Adoree Paris ini memiliki klaim Mencerahkan dan meratakan warna kulit, Sebagai anti aging agent membantu meregenerasi sel kulit lebih cepat serta menjaga kelembaban kulit membuat kulit lebih muda, cerah dan glowing.




Baik gw rasa cukup perkenalannya yukk langsung kita review Adoree Rice Cream Mask.

Yang pertama gw mau bahas dari yang paling keliatan dulu deh yaitu Kemasan.



Untuk kemasan Rice Cream Mask ini berbentuk tube berwarna putih yang dilengkapi dengan tutup ulir. Ukurannya yang kecil membuatnya travel friendly banget, nggak penuh - penuhin pouch makeup. Tube tersebut berisi 20ml, yang menurutku terlalu sedikit dan dilihat dari harganya juga terlalu mahal untuk ukuran masker seharga itu.



Ketika pertama kali membuka tube ini terdapat pelindung foil untuk menutupi lubang tempat keluarnya produk.

untuk ukuran lubangnya sendiri tidak terlalu besar dan tidak terlalu kecil. Dan aku suka untuk lubang yang seperti ini, karena bisa mengatur produk yang keluar dari tube tidak terlalu berlebihan.


Pada bagian sisi belakang terdapat detail cara menggunakan produknya dan detail berapa lama rice mask itu dapat digunakan (Masa Expired).

Selanjutnya gw mau bahas dari segi Tekstur, Warna dan Aroma


Teksturnya lebih seperti pasta berwarna putih beras, untuk aromanya aroma beras yang di blender menurutku. Dan itu alami banget kannnn....
Ketika ku pakai dia cepet banget ngeSet nya, dan juga ada efek cooling ketika pemakaian. Setelah dibilang langsung terasa efeknya lembut dan terasa bersih di wajah.


Selanjutnya adalah How To Use

Cara menggunakan Rice Cream Mask ini adalah Oleskan secara merata ke seluruh wajah, diamkan 20 - 30 menit, Lalu bilas dengan air. Untuk hasil yang maksimal gunakan dalam 2 - 3x seminggu.

Dan yang paling di tunggu - tunggu adalah bagian Ingredients yang bikin penasaran banget karena Klaimnya Adoree Rice Cream Mask ini tidak menggunakan bahan kimia dan tidak terdapat pada kemasan. Nah ini dia ingredients dari Adoree Rice Cream Mask

Aqua (Water), Kaolin, Cl 77891 (Titanium Dioxide), Bentonite, Glycerin, Oryza Sativa (Rice) powder, Phenoxyethanol, PPG-26-Buteth-26, PEG-40 Hydrogenated Castor Oil, Xanthan Gum, Capryly Glycol, Chlorphenesin, Saxifraga Sarmentosa Extract, Vitis Vinifera (Grape) Fruit Extract, Cyamopsis Tetragoroloba (Guar) Gum, Parfum (Fragrance), Butylene Glycol, Lactic Acid, Sodium Metabisulfite, Sodium Sulfite, Morus Bombycis Root Extract, Scutellaria Baicalensis Root Extract, Disodium EDTA, Benzyl Benzoate, Oryza sativa (Rice) Starch, Coumarin, Hydrolyzed Rice Protein, Oryza Sativa (Rice) Bran Oil, Ethylhexylglycerin, Tetrasodium Glutamate Diacetate.

That's It

Itu tadi adalah pembahasan tentang produknya, dan yang terakhir bagian yang pasti kalian tunggu - tunggu adalah Kesimpulan .

Overall gw suka Rice Cream Mask ini, pas abis pake ini tuh muka berasa bersih, lebih enteng kayak udah ngga ada debu - debu jakarta yang nempel gitu lah.


Kelebihan :

  • Kemasannya simpel dan travel friendly
  • kertas foil yang sangat membantu kita para wanita yang ribet dan sering bikin kelebihan produk keluar
  • Ada sensasi cooling ketika digunakan
  • mudah di bersihkan
  • digunakan sedikit tapi sudah bisa mengcover semuanya

Kekurangan :


  • Terlalu mahal untuk masker hanya 20ml dan tidak terjangkau untuk semua kalangan
Harga :

Rp 400.000,-

Repurchase : No *mau coba masker merk lain*

Kalo kalian mau beli produk ini bisa di beli di website atau ke IG Adoree Paris yaa nanti ku taruh di bawah.

Yashhh selesai dehh review kali ini, semoga review ini membantu kalian ya. Kalo kalian ada yang pernah coba Adoree Rice Cream Mask boleh share di kolom komentar dibawah :)

Instagram : @adoreeparis_id
Website : Adoree Skin Care

Thanks to Setterspace dan Adoree Paris sudah memberikan kesempatan untuk mencoba produk  ini. Ini sponsored tapi review ini jujur dari lubuk hati yang paling dalam dan review berdasarkan pemakaian pribadi.


You Might Also Like

10 comments

  1. wah ahrganya lumayan mahal juga ya

    ReplyDelete
  2. Ampun deh liat harganya lgsg ogah beli.
    Habisnya isinya dikit bgt harganya pricey bgt -____-

    roulinasbeautyblog.blogspot.com

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iyaa tapi punya harga punya kualitas sih pasti beb...
      Tapi buat Aku pun juga kasih mahaallll hahaha

      Delete
  3. Wahh, ada cooling sensation waktu di pake itu pasti bikin muka jadi refreshed banget yah, Arifaa.

    ReplyDelete
  4. semua produk adoree ini kemasannya sama ya ? kalo lagi halu nanti salah ambil lagi haha... harganya mayan juga 20ml 400k

    www.lianaeka.com

    ReplyDelete
  5. Efek coolingnya dari apa ya? Nggak ada mentholnya perasaan

    ReplyDelete
  6. wiiihh harganyaaa ternyata mehong... tapi kalo sebanding sama kualitasnya sih mungkin ga apa apa ya..

    ReplyDelete
  7. Ya Allah mahal kali yak😭😭
    Oiya kak, boleh saran ngga untuk disertakan foto before afternya gitu biar bisa lihat real perbedaannya hehe😊

    ReplyDelete