[ REVIEW ] : BYS COSMETIC

9:00 AM




Hallooowwww my beauties...
Gimana liburannya? Seru kah? Membosankan kahh? Atau sedang menunggu review dari gw? Atau lagi galau gara - gara ketemu mantan? Atau galau gara - gara ga dapet kepastian ? *udah oyyy yang baca baperrr

Baik, daripada baper gw mau kenalin sama kalian BYS Cosmetic, ada yang sudah mengenalnya? atau pernah denger aja? atau malah baru tau. Oke gaes izinkan gw menebar ratjun - ratjun permakeupan gaes. 

Buat kalian yang belum kenal sama BYS (Be Your Self) Cosmetic ini adalah brand makeup dari Australia yang berada dibawah naungan PT Teguh Pesona, Dan BYS ini mengajak kita untuk Express Yourself with Makeup & Colors. Dannn tau kah kamu PT Teguh Pesona ini menaungi beberapa brand - brand besar seperti VOV Cosmetic, The Balm dan Absolute New York lhoh guys.

Dan beberapa minggu yang lalu gw dapat undangan dari ClozetteID berkesempatan untuk mengunjungi counter BYS Cosmetic di Central Park dan beauty class dengan tema Eye - Doring Christmast Look. 

Dan ada yang menarik perhatianku,



Yashhhh, paling ga bisa liat warna warni eyeshadow begini... Rasanya pengen icip - icip bikin eye look macem - macem.

Di counter BYS Cosmetik kemarin juga Ada demo makeup dengan tema Eye - Doring Christmast Look menggunakan salah Satu pallette dari BYS Cosmetic yaitu menggunakan pallette Nudes.

Ini dia Eye - Doring Christmast Look by BYS Cosmetic



Setelah Demo dilanjutkan dengan berfoto - foto dan menikmati makanan dan minuman yang disajikan. Dan ada mini games dengan upload foto terkece ke instagram.



Setelah selesai acara ditutup dengan dibagikan goodybag dan apa aja isinya....
This is it...



Pertama gw dapet BYS Auto Brow Pencil


Auto brow pencil ini ada 2 shade yaitu hitam dan coklat, kebetulan gw dapet shade warna hitam.  Sejujurnya gw kurang suka pake pencil alis warna hitam. Karena alis gw sebenernya ada cuma tebal didepan sampe tengah dan kalo gw pake pencil alis warna hitam bakalan bikin gw keliatan kayak sinchan, That's Why gw ga pernah mau pake pencil alis warna hitam. Tapi kali ini gw coba deh pake ini, soalnya penasaran banget sama brand ini. Apakah bisa membuat gw jatuh cinta?



Ini adalah pencilnya, teksturnya terlalu lembek menurut gw. Pas dipake karena baru pertama banget langsung ngeblok karena gw ga tau ini beneran empuk hahahaha...
Berkali - kali gw beradaptasi dengan keempukan pencilnya, dan akhirnya gw berhasil.
Yasssshhhhh



Disisi satunya ada brushnya gaes, tapi ku super duper sedih. Karena ini brush soooo tiny, jadi buat bulu - bulu alis manjahhh anti badai ku ini dia nggak berfungsi. Dan sebenarnya dibalik brush itu ada rautannya, dan ketika gw coba raut itu pencil alisnya dia patah. Swediihhh nyaa gw, kaya baru deket terus baru pdkt ehhh ditinggalin.

Tapi gaes ini produk yang tadinya gw pikir bakalan ngeblok banget ternyata nggak kaya sinchan ahh muka gw. Tetep bisa cantik kok.



Tapi tips dari gw sih mending kalian bingkai alis kalian dulu deh, nah ini buat ngisinya dan cukup di ujung belakang kemudian tinggal di sikat deh. Akan terlihat lebih natural gaes.

Harga :

Rp 75.000,-

Selanjutnya gw dapet Banana Loose Powder

Pertama Lihat ini packagingnya lucu dan kecil enak dibawa - bawa, ramah pouch makeup. Dan dari pertama gw dapet dia memang nggak ada box nya gaes, cuma dilapisi plastik press gitu. Seperti packaging Loose Powder lainnya, tutup ulir dan ada tutup perantara sebagai perantara tutup dan bedak supaya tidak terlalu sering bertengkar dan akhirnya tumpah. *Apalahh bahasan ini
Terdapat spons lembut juga didalamnya. Isinya sih menurutku cukup lah, 5gram sesuai dengan kebutuhan lah.



Sesuai dengan fungsi yang tertulis pada kemasan Highlight & Set, dia fungsinya untuk baking di bagian - bagian yang perlu di highlight. *Plis bukan baking kue ya gaes, apalagi baking soda
Ini aku pakai biasanya untuk di bagian bawah mata, tukang dagu dan bagian T Zone. cara pakainya di tap - tap pakai beauty blender yang kecil atau bisa pakai spons banana powdernya.

Harga :

Rp 130.000,-


Yang terakhir adalah BYS Cosmetic Nude Eyeshadow Tin



Ini adalah produk highligths dari eye pallette festive yang menarik perhatian gw Eyeshadow Tin varian NUDE. Sebenernya kenapa bisa menarik mata gw banget, karena mengingatkan gw dengan packaging Urban Decay Naked Eyeshadow Pallette.

Packaging awalnya itu dibungkus mika gitu, terus di bagian kacanya ada tulisan NUDE itu dari semacam kertas bahan karton gitu buat nutupin kaca nya biar nggak silau kali ya hahaha. Dan di bagian eyeshadownya ada plastik yang menempel, melindungi dia dari colekan - colekan tangan tak bertanggung jawab. Dan terdapat 2 jenis kuas Blending brush dan Sponge brush dan terdapat 2 sisi yang sama pada masing - masing kuas. Dan seperti kuas - kuas eyeshadow pada umumnya, standard aja dan gw jarang pake kecuali lagi ga bawa kuas. hehehe

Dan ini adalah swatch dari ke - 12 warnanya.



Sesungguhnya pada pallette ini nggak semua pigmented, kalau dilihat beberapa shade seperti Couture, Vogue dan NYC ini tidak terlalu pigmented tapi yang lainnya sih menurutku oke karena memang pigmented banget. Eyeshadow Tin pallete varian Nude ini bisa digunakan untuk natural makeup lhoh guys....

Harga

Rp 295.000,-


ini diaaa look dari aku menggunakan ketiga produk tersebut.



Kemungkinan next aku akan coba bikin eyelook lainnya dengan pallette ini yaa.

Btw, ada 1 lip cream yang bikin gw jatuh hati dan menyesal ga beli gaes. Lip Cream Shade - Dark Night, warnanya hitam dan gw sukaaakkk 

Semoga Next Kebeli deh yaaa

Buat kalian yang pengen cari tau tentang bys bisa mampir ke instagram BYS Cosmetic
So Guys terimakasih sudah membaca postingan gw, dengan banyaknya varian pallette dari BYS Cosmetic mari kita sama - sama percaya diri untuk bermakeup dan berkreasi sesuai dengan diri sendiri.

Don't be Others, Be Yourself


You Might Also Like

2 comments

  1. woaah suka banget sama palette ini :D

    ainunamelia.blogspot.com

    ReplyDelete

Like us on Facebook

Instagram

Follow Us