[ Review ] : Eyelashes Silver Swan

12:56 AM





Heyhooo Ma Gurls....

Setelah dua hari cuaca Jakarta mendung-mendung galau, disertai gerimis-gerimis romantis. Pagi ini Jakarta cerah banget, saking cerahnya bikin agak bimbang mau berangkat kerja karena terik nya matahari dipagi hari.

Dengan kekosongan pekerjaan dikantor bikin gw makin bingung mau ngapain, akhirnya gw ubek-ubek blog dan melihat ternyata banyak review yang selama ini masih di draft, salah satunya review Eyelashes Silver Swan.



Kali ini gw mau review Eyelashes dari Silver Swan. Buat gw eyelashes atau bulu mata itu penting-penting nggak penting.  Gw bukan tipe orang yang setiap hari pake bulu mata, Toh gw merasa cukup hanya dengan bulu mata sekedarnya ciptaan Allah (belajar bersyukur "alibi") 😂. Karena menurut gw  pake bulu mata itu berat, capek dan bikin mata jadi cepet ngantuk, alasan lainnya karena males ribet pagi-pagi dengan jadwal tambahan selain bikin alis dan eyeliner yang akan memakan lebih banyak waktu untuk pasang bulu mata hahaha.

Tapi gw biasa pake bulu mata juga kalau  untuk foto-foto ala-ala model gitu (biar di bilang eksis) hahaha, karena bulu mata adalah bagian penting yang bisa bikin mata jadi lebih indah 👀. Bukan berarti gw merasa bulu mata pemberian Tuhan nggak indah, tapi karena bulu mata yang membandel ini nggak mau lentik walaupun udah bertumpuk-tumpuk maskara dan dijepit-jepit sedemikian rupa jadi kalau di foto akan tampak seperti sapu 😢. Jadi aku pakai bulu mata untuk mempercantik mata di foto 😁.

Buat kalian yang belum tau Silver Swan, dari yang aku baca di website mereka Silver Swan memproduksi bulu mata dari rambut asli (rambut manusia) secara handmade, Silver Swan sendiri sudah berdiri sejak tahun 2013.

Waktunya bahas produk Silver Swan.




Dari kemasan aku suka banget, terkesan mewah dengan motif marmernya. Dilihat dari luar bulu mata akan terlihat hanya sebelah dan itu terkesan cantik dan sexy. Dari luar udah terkesan mewah dan cantik, dalamnya gimana ya? Jangan-jangan cuma covernya aja cantik. STOP jangan samakan Silver Swan dengan mantan yang baik di awal. 



See.... Cantik kan dalam nya.

 Aku jatuh cinta pada pandangan pertama lihat dalamnya, terlihat kayu sebagai alas bulu mata jadi makin terlihat elegan. Dan ada ukiran angsa di pinggir kanan dengan ukiran tipe dan nama bulu mata. Kembali fokus ke bulu mata,  Yes kalau di perhatikan ada tulangan putih sebagai tempat menempelkan bulu mata. Tulangan putih itu terbuat dari plastik, dan ada huruf R dan L sebagai pembeda antara bulu mata kanan dan kiri. Yes, ketika kamu beli bulu mata di Silver Swan kamu akan dapat 1 botol kecil Lem botol ini terbuat dari kaca. 

Bulu Matanya benar-benar lembut seperti bulu mata asli, nggak terasa berat dan nyaman banget di pake, nggak bikin ngantuk. Kalau aku harus kasih nilai dari 1-10 aku akan kasih nilai 8. 

Di Silver Swan ada 2 jenis bulu mata Upper Lashes dan Lower, Yes upper untuk bulu mata bagian atas dan Lower Lashes untuk bulu mata bagian bawah. Aku belum pernah coba pakai Lower Lashes karena bulu mata bagian bawahku lumayan banyak, tapi kali ini aku penasaran dan pengen banget coba pake Lower Lashes. 

Di Silver Swan ada 3 kategori bulu mata Soft, Medium dan Bold. Aku beli Upper Lashes Medium tipe 203 Halona dan Lower Lashes tipe 306. Kenapa aku pilih medium? karena aku cuma pengen efek penuh aja tapi tetep terlihat seperti bulu mata asli tanpa tambahan, dan nyatanya memang sesuai dengan keinginan aku hehehe.



See.... Bulu mata asliku tanpa tambahan bulu mata palsu terlihat seperti sapu yang lurus aja nggak ada lentik-lentiknya sama sekali, dan setelah pakai bulu mata palsunya terlihat lebih cantik (pede bangettt) 😂.



Untuk Lashes bawah aku lupa foto, nanti aku foto kalo pas pake yaa....
Yang pasti bikin makin cantik...

Oke... sampailah kita pada kesimpulan akhir dari review kita kali ini.

Kesimpulan :

Kelebihan (+) :


  • Packaging oke banget, terlihat elegan, rapi, dan cantik.
  • Bulu matanya lembut
  • Bener-bener gak berat di mata
  • Harga dan Kualitas sesuai lah

Kekurangan ( - ) :
  • Kemasan lem sudah bagus sih tapi rasanya seperti terlihat ringkih karena terbuat dari kaca
  • Lemnya kurang lengket, karena pas aku pake seharian di ujung bulu matanya lepas gitu.

Dari keseluruhan sih aku suka dengan produk nya Silver Swan.
Repurchase : Yes
(Aku masih penasaran dengan tipe-tipe Lashes yang lain)

Harga :

203 Halona : Rp. 39.000 ,-
306 Lower Lashes : Rp. 39.000 ,-

(aku beli 27.300 karena pas banget ada diskon)

Kalo kamu ingin tau info tentang produk-produk Silver Swan ini kamu bisa cek di website Silver Swan http://silver-swan.com/ di website itu kamu bisa shopping juga atau kamu bisa cari tau di instagram Silver Swan https://www.instagram.com/silverswanlash/ .

*Sekedar info Silver Swan memberikan free shipping untuk pembelanjaan minimal 150rb dan di websitenya sering ada diskon juga, diskonnya lumayan lhoh.


Thank you ya dear udah mampir ke blog aku, kalau ada yang pertanyaan atau minta review tentang produk makeup boleh komen di bawah ya 😊.


Kiss Kiss 💋💋💋

You Might Also Like

0 comments

Like us on Facebook

Instagram

Follow Us