[ Event Report ] : Came to GoGirl! Beauty Market 2017

12:16 PM




Wohooooooo!!!!!

Kemarin GoGirl! ngadain event yang seru banget "Gogirl! Beauty Market", Ga cuma ada stand - stand makeup tapi gogirl! bikin pop up class dan workshop about make up.




Acaranya dari tanggal 29 May 2017 sampai 4 Juni 2017 di Terra Atrium Central Park Mall.

Gw nyesel kesana, nyesel karena gw dateng di hari terakhir. Harusnya gw dateng dari hari pertama jadi bisa ikut pop up class dan ga kehabisan stock make up.

Kenapa ga dari hari pertama datengnya ?

Yess kebetulan banget tanggal 29 May itu hari senin dan itu hari kerja, ga memungkinkan buat bolos kerja juga jadi apa boleh buat. Tapi tetep pas di cek cek cek ternyata sampe hari minggu, oke deh berangkaaatt.

Ada apa aja sih di sana?

kalo ditanya ada apa aja , ada buanyaakkkkk.

Mulai dari depan pas kita masuk itu udah di sambut sama Stand nya Charm, terus ada stand lip ice, terus ada stand nya fanbo yess itu merk legendaris banget kan, ada juga stand zoya, ada stand nya make over, ada standnya biore, emina, mustika putri, marina ada juga stand nya ZAM pasti pada tau donk itu brand punya Zaskia Adya Mecca, ada juga stand nya Polka, ada juga stand nya MadForLipstick, dan yang pasti ada stand nya wardah dan masih banyak lagi stand yang lainnya pokoknya puas banget.

Segitu banyak stand emang di datengin semua?

Yess of course, stand yang gw sebutin itu adalah stand yang gw datengin. Stand yang lainnya ga di datengin karena keburu buka puasa jadi ga sempet deh datengin semuanya itu yang bikin nyesel kannn :(.

* Stand Charm

Di stand ini kalian bisa dapet free sampling produk terbaru charm bodyfit fragrance, itu lhohhh yang bungkusnya gambar bunga mawar.

*Stand Lip Ice

Di sini gw cuma mampir sebentar dan mata gw tertuju pada suatu product nya lip ice "Repair & Treatment Lip Balm" dari penjelasan mbak nya lip balm ini untuk melembabkan bibir kering dan pecah-pecah dan gw lihat di kemasannya sih dia mengandung aloe vera, vitamin E dan UV Protector. Hanya sebatas itu info dari mbak nya dan info dari gw. Next gw bakalan review product ini deh.

*Stand Fanbo

Nahhh kalo kalian pernah lihat mama kalian pake bedak padat dengan kemasan warna merah dan motif bunga mawar dengan merk Fanbo berarti kalian sudah tua hahahahha (termasuk gueeeee) :(
Ini merek legendaris banget kan lama tak terdengar ternyata dia ngeluarin rangkaian skin care yang namanya adalah "Fanbo Precious White", seperti skin care pada umumnya dia ada Milk Cleanser, Facial Wash, Face Toner dan Moisturizer.
Lanjut ke stand berikutnya

*Stand Biore

Nahhh ini nih, biore ngeluarin produk sabun dengan varian baru "Cheerful Chocoberry" dari kemasannya lucu ada gambar strawberry dan chocolate. Di stand ini juga ada games dance dan dapet hampers senilai 100rb.

*Stand Emina

Di Emina gw ga terlalu lama mampir karena akan menyesal. karena 1 hari sebelumnya gw beli "Double Agent Eyebrow" dengan harga normal dan ternyata di Gogirl! Beauty Market ini emina ada diskon 20%, nahh kann sedih kan yaa... next gw bakalan review produk ini

*Stand Mustika Putri


Nah ini salah satu merk legendaris juga nih, kalo kalian inget ada putri splash cologn, nah ini dia juga ngeluarin produk skin care baru "Puteri Acne Series", gw udah review untuk beberapa product dari Puteri Acne Series bisa di baca yaa girls.

*Stand Marina
Nah marina adalah merk hand body yang gw pake jaman smp, nah dia ngeluarin produk baru "Marina Body Scrub" ada 2 varian Milk Protection untuk Healthy & Glow dan satu lagi varian Mulberry dan Lemon untuk Bright & Fresh.

*Stand ZAM

Sempet mampir ke stand nya ZAM sempet cobain lip matte cream nya dan emang warnanya bagus-bagus banget aslinya untuk harganya Rp. 120.000,- aja.

*Stand Polka Beauty

Nah ini adalah brand lokal yang terkenal dengan produk lip lacquer nya, lip matte creme yang terkenal Waterproof dan gw sempet coba dengan warna yang favorite banget Maraccas dan Mandolin, gw lebih suka Maraccas tapi juga suka Mandolin hahahaha
Si Polka Beauty ini juga baru keluarin product "Matteness Eye & Brow Lacquer" ini adalah eyebrow creame yang bisa jadi eyeshadow, bisa jadi eyeliner dengan di lengkapi 2 kuas yang berbeda fungsi 
:(
duuuhhh ngiler banget pengen beli produk ini tapi aduhhh THR belum turun hahaha

*Stand MadForLipstick

Yes... ini produk termasuk produk baru sih yaa dari merk juga pasti baru pada denger mungkin ya, dan belum banyak juga yang review untuk produk ini. Next gw bakalan review dan swatch untuk produk ini.

*Stand Wardah

Kenapa terakhir sih ke stand ini? Karena di stand wardah ini adalah stand paling lama yang gw datengin, dan di tempat ini pula pupus harapan beli lipstick yang lain-lain. 
Di wardah gw berniat untuk beli lip creme 3 shade terbarunya wardah, tapi ternyata cuma tinggal 1 shade aja yang ada tapi malah jadi beli shade lama yang lain. malah jadi beli lipstick matte.
ini adalah hasil perburuan gw di wardah

(pict wardah)

ini jadi stand terakhir karena ATM gw hilang dan akhirnya pupus lah harapan gw bisa beli lipstick merk lain :(
Tapi gapapa donk ya, anggap lah lagi di tegur sama Allah kenapa belanja lipstick melulu :D

Nahhh itu adalah stand-stand yang gw datengin, ohhhh iyaa ada yang kelupaan.
jadi kemarin disana juga ada stand nya yang jual barang - barang pre loved dari beauty blogger Stella Lee dan Abel Cantika, dijual dengan harga yang murah ga cuma yang udah dipake, ada yang masih baru, masih di segel juga. ada juga yang cuma dipakai swatch aja,

Nahhh itu dia stand stand yang aku datengin di Gogirl Beauty Market, untuk yang nanya kenapa dateng di hari minggu?

Karena Awalnya ngejarin banget pengen ikut pop up class make upnya wardah bareng sama beauty blogger cheryl raisa. Pasti pada kenal dong ya kannn yaa kannn..

Tapi sedihnya ternyata sampe sana udah selesai pop up class make up nya, udah ganti sama pop up class Flower Decorating bareng sama Kitty Manu.

Tapi emang kannn dasarnya wanita kalo punya Plan ga cukup Plan A pasti ada Plan B , Plan C sampe Plan Z mungkin. hahahahaha

Walaupun banyak kecewa karena telat ikut pop up class dari wardah langsung cus jalanin plan B, beli lipstick. hohoho ...

Pokoknya acaranya seru banget, semoga tahun depan Gogirl adain lagi acara kaya gini dan kalau boleh request jangan di tengah jakarta donk, boleh agak geser dikit ke bintaro "Bintaro Exchange Mall" pasti banyak temen-temen yang pengen dateng dari luar jakarta tapi kejauhan kalo ke Tengah-tengah jakarta. Ini cuma usul kok... hahahaha

You Might Also Like

0 comments