[ REVIEW ] : PAC Contouring Kit

9:41 AM




Hello My Beauty Reader...

Hari ini gw mau review PAC Contouring Kit dari Martha Tilaar.

Yes pasti donk udah ga asing dengan produk nya Martha Tilaar, sebenernya PAC udah pernah keluarin creamy foundation pallete yang bisa di pakai untuk contouring. 

Dan kali ini mereka baru launching produk baru PAC, yess PAC Contouring Kit ini baru launching kemarin di acara Jakarta Fashion and Food Festival (JFFF) yang di adakan di Mall Kelapa Gading. 
Sebenernya ini event yang setiap tahun selalu di adakan, tapi sayang banget tahun ini gw lagi-lagi gak bisa dateng dikarenakan pada saat acara itu berlangsung gw ada di jogja, tapi tetep yess kalo ada launching produk bagus gini pasti ada ajah kan usahanya.


Yess... untuk dapetin ini barang gw harus telpon temen-temen gw yang sekiranya deket dengan lokasi dan mau gw repotin buat beliin PAC Contouring Kit. Dan see gw dapet produk nya dari hasil minta tolong temen gw, dan makin menyesal ketika dia bilang acaranya rame banget dan banyak diskon.

Nahh kan memang jiwa wanitaaaa, ga bisa denger kata diskon. Banyak make up yang diskon dan banyak juga demo make up. Dan PAC Contouring Kit ini juga diskon lhohh dan dapet bonus pulaaa, bahagianya wanita itu salah satunya adalah dapet diskon dan bonus ketika belanja.

Ada 2 hadiah yang bisa di pilih beauty blender dan pouch, gw pilih pouch karena gw lebih butuh pouch buat bawa make up gw dibandingkan beauty blender. Dan salah satunya karena pouch nya lucu. 



Nah selain Lucu keliatan kan gede banget bisa cukup buat bawa make up wanita yang seabrek itu, ukurannya yang pas dan motifnya yang lucu bikin makin pengen bawa make up kemanapun. 
Dan dengan adanya pouch itu gw jadi bisa bawa make up lengkap pallete eyeshadow dan pastinya PAC Contouring Kit-nya juga ga ketinggalan, karena pouchnya itu ga terlalu kecil.

Oke kita mulai bahas tentang PAC Contouring Kit ini aja deh yaa.

Dari segi kemasan,



Dari kemasan menurutku cukup bagus dengan warna hitam dove yang menurutku klasik, dan berbahan plastik yang cukup kuat. Aku memang ga terlalu suka dengan kemasan warna hitam yang terlihat pasaran, tapi buat kemasan si PAC ini gw sukaaakkkk, sukaakkk banget.




Dan ini nih yang paling gw suka banget, di belakang kemasannya ada petunjuk penggunaannya buat yang baru banget belajar contouring. Semacam tutorial singkat untuk Contour, Blush, dan Highlight. 



Dan ini isi dari si PAC Contouring Kit, yesss gw ada sedikit masukkan buat PAC untuk kemasan dalem menurut gw udah bagus cuma ada sedikit yang kurang sedikit aja sih, kalo bisa untuk kode si product nya (BO dan CF) itu di taruh di bagian bawah setiap bagian productnya, karena untuk yang baru belajar contouring mungkin akan sedikit kesulitan (ini cuma saran sih). tapi all in gw suka banget dari segi kemasan.



Disini ada 4 cream fondation dan 4 blush on, untuk contour bagian tulang pipi gw pakai yang CF03 atau CF04 
Dari namanya aja udah Cream Fondation jadi pastinya ini bentuknya creamy, yess ini creamy tapi gampang banget di blend. Pasti buat kalian yang sering banget menggunakan contouring sering donk merasakan yang namanya contouring tapi susah ng-Blending atau pas udah di muka terasa berat. si PAC Contouring Kit ini enggak lhoh, dia mudah banget di blend dan di muka nggak kaku, dan hasilnya itu bisa smooth banget.

Buat yang baru belajar contouring cocok banget pake produk ini, ga susah ng-blend,  bahkan untuk yang belum punya kuas atau beauty blender pun saking gampangnya bisa blending pake tangan lhoohh, You Must Try this product Girls.




Disini ada 4 blush on yang bisa di pake buat shading luar dan blush on, gw biasa pake BO04 untuk shading bagian luar dan BO03 di campur dengan BO01 untuk blush on, sedangkan untuk BO01 gw pakai untuk finishing (ngeratain shading dan blush on yang ga rata).

Untuk blush on nya bentuknya powder, ada 2 yang matte dan 2 lagi yang sedikit glitter, yang matte itu bisa di pakai untuk shading luar dan hidung.




ini adalah muka cemong shading dan highlight, disini gw pake BO04 buat shading tulang pipi, rahang, dahi, dan gw juga pake ini buat bikin ilusi biar hidungnya keliatan mancung (dasar si hidung palsu) gapapa yeess hidung mancung palsu yang penting ga status yang palsu ehhhhh.






See setelah di blending jadilah seperti ini, gw blending ini pake beauty blender. kalo ada yang bilang ga keliatan, yess memang kurang keliatan makanya nanti di akhir di tambahin shading luar, itu funginya shading luar. Dan ditambah gunakan blush on BO03 di mix sama BO01 dan shading luar menggunakan BO04. 



See terlihat kan shadingnya. yess begitulah, terlihat smooth dan menyatu kan. 

Dan kelebihan lainnya adalah produk ini daya tahannya bagus banget, dan matte itu penting banget buat orang-orang kaya gw yang aktif udah dandan tapi ga bisa diem.hehehe


 So, menurut gw product ini bagus banget dari kemasan yang bagus dan tekstur creamy foundationnya yang mudah di blend dan juga hasil yang smooth bikin makin jatuh cinta dengan produk PAC yang satu ini.

Sampailah kita pada kesimpulan keseluruhan produk.

Kesimpulan :

Kelebihan (+) :
  • Packaging bagus dan kokoh
  • Mudah di blend
  • Tahan lama di wajah dan hasilnya matte 
  • Pigmented bangeetttsssss

Kekurangan (-) :



  • warna blush on BO03 terlalu pekat (tapi ini masih bisa di akalin dengan di mix dengan BO01 kok *bukan kekurangan yang terlalu berarti)

Harga :

Rp. 396.000,-

(beli pas launching disc 20% jadi Rp. 316.800,-) 


Ada harga ada kualitas, menurutku harga segitu worth it kok dapetin product sebagus PAC Contouring Kit ini.

Oia sekarang gw lagi ikutan contest yang diadakan sama PAC juga lhoh,kalau kalian mau ikutan bisa juga cek IGnya @pac_mt
kalian bisa ikutan video dan photo contest review PAC Contouring Kit. Ini mini video tutorial makeup pertama yang gw buat secara mendadak dan seada-adanya tapi tetep ga mau ketinggalan ikutan contest.




Kalo kalian mau main-main ke IG gw juga boleh lhohh @arifanuryani ga di lock kok, kalo mau follow juga boleh banget lhoh.:D
  

Buat kamu yang pengen beli product ini, sekarang udah mulai dijual di toko-toko kosmetik terdekat kamu kok. Dan untuk kalian yang pengen tau update product terbaru PAC bisa follow ig nya @pac_mt , kalian juga bisa ikutin giveawaynya.


OK girl's thank you udah mau berkunjung dan baca review gw tentang PAC Contouring Kit


You must try this product girls.
Kiss kiss kiss :*:*:*


You Might Also Like

0 comments